Persib Pilih Stadion Pakansari Cibinong atau Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi

Persib Pilih Stadion Pakansari Cibinong Jadi Home Sementara Persib

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman lebih memilih Stadion Pakansari, sebagai kandang timnya untuk menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Sabtu, 1 Oktober 2016.

Menurutnya, dua hasil kemenangan yang diraihnya saat mengalahkan Barito Putera dan PS TNI beberapa waktu lalu, menjadi cerminan dirinya ingin sekali menggunakan Stadion yaang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor ini.

“Kalau boleh memilih saya pilih Pakansari. Kami pernah beberapa kali main disana. Aura anak-anak yang selalu enjoy jika main di Pakansari,” kata Djanur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Panpel Persib kini tengah mencari venue untuk laga tersebut dikarenakan dua Stadion yang sering digunakan tim Maung Bandung, yakni Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk sementara waktu tak bisa dipergunakan. Pasalnya, kini masih menjadi venue utama ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar.

Sementara itu di media sosial tersebar kabar jika panpel tengah mengajukan perizinan untuk menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi untuk tiga pertandingan kandang Persib.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s