4 Key Midfielder Player yang siap Hadapi Vs Mitra Kukar (Esteban Viscarra, Raphael Maitimo, Marcio Teruel dan Nick Kalmar)

Senjata Milo Hadapi Mitra Kukar

Hal ini bisa terwujud usai kembalinya Raphael Maitimo karena akumulasi kartu saat pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC (17/9).

“Tentu saya menunggu jika semua pemain saya bisa lengkap dan saya bebas mengatur formasi. Pekan depan saat melawan Mitra Kukar, kami sudah diperkuat lagi oleh Raphael Maitimo,” terang Milomir seperti dilansir Malang Post.

“Adanya Nick, membuat saya memiliki pilihan pemain untuk  turun selama 90 menit,” sambungnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengatakan bahwa Nick Kalmar dan Marcio Teruel direkrut karena sesuai dengan kebutuhan tim dan saling melengkapi pemain yang sudah ada.

“Nick, memang Arema ambil untuk menemani Maitimo di lini tengah. Sedangkan Marcio akan menemani Esteban sebagai Playmaker,” tegasnya.

Advertisements

2 thoughts on “4 Key Midfielder Player yang siap Hadapi Vs Mitra Kukar (Esteban Viscarra, Raphael Maitimo, Marcio Teruel dan Nick Kalmar)

  1. Milomir Seslija menilai kekuatan anak asuhnya bakal kian dahsyat pada laga kontra Mitra Kukar. Pasalnya, menurut Pelatih Arema Cronus ini, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, timnya bisa kembali memainkan komposisi terbaik.

    “Kita akan kembali lebih kuat pada pertandingan kali ini,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

    “Kita bisa kembali memainkan Johan Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitimo, setelah mereka absen pada pertandingan sebelumnya,” sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

    Milo menegaskan, saat ini, timnya memiliki cukup waktu untuk mematangkan persiapan jelang laga kontra Mitra Kukar. Karenanya, ia optimistis Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa meraih hasil apik dalam pertandingan tersebut.

    Like

  2. “Saya senang dengan adanya jeda dua pekan ini,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

    “Setelah jeda ini, kami bisa kembali bermain dengan lebih kuat dan lebih baik lagi,” sambungnya.

    Menurut Milo, timnya memanfaatkan jeda ini sebaik mungkin. Pertama-tama, mereka beristirahat untuk memulihkan diri dari cedera dan kondisi tidak fit.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s