Arema : Pemain baru Nick Kalmar 1 assist untuk gol kemenangan Cristian Gonzales.

Optimisme Milo Untuk Nick Kalmar

Selebrasi Cristian Gonzales bersama Nick Kalmar (kanan) usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC | © Bolacom

Aremaday.com – Pemain baru Arema Cronus, Nick Kalmar langsung menunjukkan penampilan yang bagus saat menjalani laga debut melawan Bhayangkara FC, Sabtu (17/9) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dalam pertandingan tersebut, pemain bepaspor Australia ini berhasil menciptakan assist untuk gol tunggal Cristian Gonzales di menit ke-32.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak sungkan memberikan pujian bagi pemain berusia 28 tahun tersebut. Ia menyebut Nick adalah pemain yang bagus meski belum bermain dengan kondisi 100 persen.

“Dia main bagus. Hanya ada masalah dengan adaptasi fisik karena baru datang dari Australia. Dia bukan tukang sulap yang bisa langsung main 100 persen. Tapi, saya memakluminya karena baru empat empat hari latihan dengan Arema,” terang Milomir seperti dilansir Bolacom.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai Nick akan jauh lebih bermain jika sudah beradaptasi dengan tim. Karena di pertandingan debutnya, sang pemain jarang sekali melakukan kesalahan. “Dia akan lebih bagus lagi,” ujar Milo optimis.

Sementara itu, Nick mengatakan dirinya harus beradaptasi terlebih dulu terutama dari cuaca panas di Indonesia. “Masalah saya saat ini hanya cuaca karena di Australia tidak sepanas ini,” kata mantan pemain Melbourne City tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s