PSM : Luiz Ricardo (FW) saat kondisi performa terbaik cedera, di pastikan absen!

PSM MakasarPSM MakasarLuiz Ricardo yang tengah dalam performa harus absen pada pertandingan mendatang PSM Makassar.

PSM Makassar bakal melakukan lawatan ke markas Barito Putera (01 Oktober), pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sayangnya, pelatih Robert Rene Alberts tak bisa membawa striker Luiz Ricardo Lino.

Pemain yang direkrut PSM pada paruh musim ISC tersebut tengah dalam performa dengan membukukan gol pada tiap laga. Empat gol telah disarangkan Ricardo dalam tiga penampilannya bersama Juku Eja.

Namun bomber kelahiran 19 April 1989 itu dibekap cedera pada laga pekan ke-20 kontra Perseru Serui, sehingga harus menepi hingga waktu yang belum ditentukan. Tim pelatih PSM pun coba memaksimalkan stok bomber yang ada.

“Kami tetap optimistis dapat meraih kemenangan. Hanya saja tim kepelatihan tengah mencari solusi terbaik, caranya mengoptimalakan komposisi striker lokal yang ada,” beber Imran Amirullah, asisten pelatih PSM.

Selain Ricardo, PSM masih punya beberapa nama untuk lini serang mereka. Terdapat M Rahmat, Ferdinand Sinaga yang sedang mendapat panggilan pelatnas timnas Indonesia, Andri Amru hingga Muchlis Hadi.

Kwon Jun kemungkinan bakal mencatatkan debutnya di ISC kala melawan Barito. Pemain asal Korea Selatan itu didatangkan pada paruh musim, namun belum dimainkan Robert karena cedera.

Advertisements

One thought on “PSM : Luiz Ricardo (FW) saat kondisi performa terbaik cedera, di pastikan absen!

  1. asisten pelatih PSM Andri Amirullah pun berharap timnya tetap mampu meraih kemenangan meski tampil dengan pemain lokal. Sementara itu, untuk menggantikan Luis, para pemain lokal mendapatkan tugas berat.

    Pasalnya, selama tiga pertandingan terakhir, Luiz selalu mencetak gol untuk tim Juju Eka.

    “Kami optimis mampu meraih kemenangan, dengan cara mengoptimalkan komposisi striker lokal yang ada,” katanya.

    Saat ini, PSM masih memiliki beberapa pemain lokal seperti M Rahmat, Ferdinand Sinaga yang sedang mendapat panggilan pelatnas timnas Indonesia, Andri Amru hingga Muchlis Hadi.

    Selain itu, Kwon Jun asal Korea Selatan yang didatangkan diparuh musim kemungkinan juga akan diturunkan untuk melawan Barito, di Stadion 17 Mei Sabtu (1/10/2016) mendatang.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s