Coach Mitra Kukar tetap memasukan Bayu Pradana dan Septian David Maulana Vs Arema

Jafri Sastra Masukkan Dua Nama Pemain Timnas untuk Hadapi Arema

Jafri Sastra Masukkan Dua Nama Pemain Timnas untuk Hadapi Arema – Pelatih kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra dikabarkan sudah merancang skema untuk menghadapi Arema Cronus pada pekan ke-21 TSC A 2016 di Stadion Gajayana, Malang, 30 September 2016.

Jafri pun dikabarkan bakal memasukkan nama Bayu Pradana dan Septian David Maulana ke dalam rancangan skemanya. Saat ini kedua pemain tersebut masih mengikuti pelatnas Timnas Indonesia di Solo yang baru akan berakhir pada 27 September mendatang.

“Usai mengikuti pelatnas di Solo mereka harus segera terbang ke Malang, tidak boleh telat. Karena Bayu dan David juga butuh istirahat sebelum menghadapi Arema,” kata Jafri.

Kedua pemain itu pun dikabarkan bakal tiba di Malang pada 28 September. Hal itu berarti keduanya masih bisa istirahat selama satu hari penuh sebelum bertanding melawan tim Singo Edan.

“Saya rasa materi pemain Arema jauh lebih bagus ketimbang putaran pertama. Saat bermain di Tenggarong kami sempat kewalahan untuk menghadapi Arema, apalagi sekarang Arema mendapat dukungan penuh dari suporternya. Tentu mereka akan lebih berbahaya, maka dari itu saya sangat membutuhkan tenaga Bayu dan David,” lanjut sang pelatih.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga merasa bersyukur karena ia bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Arema. Ia juga optimis timnya bisa mempermalukan tim besutan Milomir Seslija di depan pendukungnya sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s