Persela: Edy (Regular MF), cedera hamstring tak bisa bermain Vs Persipura.

Persela Lamongan terpaksa kehilanngan pemain tengah andalannya, Edy Gunawan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (1/10). Hal tersebut terjadi karena Edy masih dibekap cedera.

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera hamstring ketika membela timnya melawan Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. Alhasil, Edy terpaksa ditarik keluar lapangan karena tak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kalau lawan Persipura sudah pasti saya tidak bisa main. Kaki saya masih sakit kalau dibuat berjalan. Beberapa hari lalu saya mencoba ikut latihan, tapi ternyata masih terasa sakit,” kata Edy dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Edy menyatakan saat ini dirinya sedang berusaha pulih dari cedera yang menimpanya itu. Ia pun mengatakan pihak Persela memintanya untuk beristirahat total agar dapat kembali bermain dengan rekan-rekan satu timnya.

“Saya harus rutin menjalani terapi. Kata fisioterapi yang menangani cedera hamstring saya, saya tidak boleh memaksakan ikut latihan dan harus istirahat total. Sesekali melakukan fitnes training dengan beban rendah. Itu untuk mengetahui sampai di mana pemulihan cedera saya,” tuturnya.

“Saya berharap besar bisa segera sembuh dari cedera. Mungkin sebelum lawan Semen Padang nanti sudah bisa pulih,” tambahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s