Arema, Cristian Gonzales Ready to play, Kurnia Meiga and Kadek Wardhana absent

Milomir Seslija menjanjikan kekuatan timnya semakin dahsyat usai jeda ISC A 2016 yang hampir dua pekan lamanya. Pertama tentu pelatih Arema itu membidik Mitra Kukar yang bakal jadi lawan di pekan ke-21 (30/9).

Pelatih asal Bosnia itu yakin karena komposisi pemainnya yang kian komplit. Beberapa pemain yang sebelumnya absen, di laga ini bakal kembali bisa dimainkan.

“Kekuatan kami akan lebih dahsyat pada pertandingan kali ini, karena Johan Farizie, Raphael Maitimo dan Arif Suyono kembali bisa bermain,” ujar pelatih yang kerap disapa Milo tersebut.

Waktu persiapan yang lumayan panjang untuk menyambut laga ini menambah kepercayaan diri pelatih berlabel UEFA Pro tersebut. Terlebih, penggawa Singo Edan bakal bermain di “kandang baru” di Stadion Gajayana Malang.

“Kami sudah berlatih dengan keras dan lebih serius karena kami ingin hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Cristian Gonzales memiliki misi khusus kala timnya menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-21 ISC A 2016 (30/9). Penyerang gaek Arema itu ingin menambah pundi-pundi golnya saat ini.

Hingga pekan ke-20 lalu, pemain berjuluk el Loco itu telah mengoleksi delapan gol dalam 16 penampilannya bersama skuat Singo Edan. Diakuinya cedera pada pekan pertama silam sangat berpengaruh pada performanya di lapangan.

“Kondisi sekarang sudah pulih total. Waktu istirahat ketika jeda turnamen memulihkan cedera di bagian mata saya,” ungkap Gonzales, dikutip dari Malang Post.

Sebelumnya, mata kirinya terlihat lebam dan masih terkena infeksi karena pendarahan usai berbenturan dengan pemain Madura United (2/9) lalu. Namun, el Loco tetap memaksakan tampil dan mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC.

“Saya masih merasa bisa lebih dari itu jika pulih. Kini saya ingin mencetak gol lagi kalau bisa dan membawa Arema menang yang paling utama. Apalagi ini melawan Mitra Kukar,” pungkasnya.

Arema memastikan Kurnia Meiga dan Kadek Wardhana belum bisa dimainkan di pekan ke-21 ISC A 2016 melawan Mitra Kukar (30/9). Kedua kiper tersebut dipersiapkan untuk laga tandang ke markas Gresik United di pekan berikutnya.

Saat ini, baik Meiga maupun Kadek masih harus menjalani program pemulihan cedera bersama fisioterapis David Setiawan. Setidaknya mereka harus menjalani program itu sepekan lagi.

“Untuk laga melawan Mitra Kukar, Meiga dan Kadek belum bisa dimainkan,” ujar David Setiawan saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s