Good news for Milomir Seslija some injury player back to play Vs Mitra Kukar

Arema Cronus dipastikan bakal didukung penuh oleh suporter mereka yang disebut Aremania, saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9) nanti. Bahkan, Aremania menegaskan siap memberikan tekanan kepada tim Naga Mekes.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mulai memforsir latihan tim besutannya menjelang duel melawan Mitra Kukar, Jumat (30/9), di Stadion Gajayana pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Milomir menyatakan, Mitra Kukar bukan klub yang bisa dipandang sebelah mata. Apalagi mereka juga pernah mengalahkan Arema 2-1 di putaran pertama. Karena itu, Sejak akhor pekan kemarin persiapan taktikal terus dikebut menjelang kedatangan Mitra Kukar.

“Kita kemarin, dan mungkin hingga menjelang pertandingan akan berusaha melakukan latihan berat, karena ingin mengalahkan mereka [Mitra Kukar],” ujar Milo, sapaan Milomir.

“Mitra adalah tim yang sangat bagus. Saya tidak memandang masuknya Jafri Sastra dari Persipura [Jayapura] mengubah mereka, meskipun kini ada di papan tengah, tidak seperti awal musim. Tetapi di beberapa pertandingan terakhir Mitra mampu mendapatkan poin penuh.”

“Kami akan bermain di rumah sendiri, ada motivasi yang tinggi dari kami untuk menang. Semoga besok hasil berpihak kepada kita.”

Milo menambahkan, kondisi tim saat ini makin membaik. Dua kiper, Kurnia Meiga dan I Made Wardhana, juga sudah mengikuti latihan. Kendati demikian, ia tidak akan memaksakan mereka main di laga nanti, dan peluang Ahmad Kurniawan berdiri di bawah mistar masih terbuka lebar.

“Kondisi tim saat ini membaik. Tiga pemain, yakni [Ahmat] Farizi, [Raphael] Maitimo, dan [Arif] Suyono sudah kembali ke lapangan. Di sisi lain, dua kiper juga latihan, yakni Meiga, dan Wardana,” terang Milo

“Kadek dan Meiga baru saja sembuh, kita tidak boleh memaksakan mereka untuk langsung fit besok. Bisa jadi nanti waktu ke Gresik baru bisa main.”

sisten pelatih Arema Joko Susilo senang dengan para pemain asing anyar timnya yang cepat menyatu dengan tim. Hal ini membuat tim Singo Edan semakin optimistis dalam menatap lanjutan putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Gelandang Arema Cronus Esteban Vizcarra berharap dikembalikan ke posisi favoritnya sebagai sayap kiri saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Jumat (30/9).

Esteban mengatakan, kembalinya Raphael Maitimo ke dalam skuat membuat sektor tengah Arema makin kuat. Apalagi kini ada dua gelandang anyar yang dianggap mempunyai kualitas bagus, Marcio Teruel dan Nicholas ‘Nick’ Kalmar.

Gelandang Arema Cronus Marcio Teruel tidak menginginkan torehan positifnya bersama Singo Edan dicoreng Mitra Kukar, tim yang akan menjadi lawan di Stadion Gajayana, Jumat (30/9) malam WIB.

Sejak direkrut di awal putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Teruel mendapatkan hasil meyakinkan. Kendati buta dengan kekuatan lawan, Teruel optimistis Arema bisa mendulang angka penuh.

Selain itu, lanjut Ruddy, manajemen Arema juga memastikan striker Metro FC Dedik Setiawan sebagai rekrutan terakhir. Dedik telah menandatangani kontrak setelah Arema menganggap tak ada pemain yang menonjol di pekan olahraga nasional (PON) 2016.

“Kita berikan kontrak hingga bulan Februari 2017. Pelatih juga merasa cocok dengan kemampuannya, dan semoga dia bisa segera beradaptasi dengan pemain lain. Tetapi biasanya kalau sesama anak Malang adaptasinya tidak lama,” kata Ruddy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s