Lepas Greg ke Persija, Ini Alasan Persipura

Persija Rekrut Greg Nwokolo hingga Akhir Musim ISC 2016

Persija Jakarta mengumumkan Greg sebagai rekrutan anyar merka melalui akun Twitter resmi tim, @Persija_Jkt, Kamis (29/9/2016) siang WIB. Dalam keterangannya, Greg disebut bakal memperkuat Macan Kemayoran hingga akhir musim kompetisi ISC.

Manuver yang dilakukan Greg dengan bergabung ke Persija terbilang aneh. Sebab, penyerang naturalisasi asal Nigeria itu baru saja resmi menjadi bagian Persipura Jayapura untuk paruh kedua ISC, bahkan Greg sudah sempat main untuk tim Mutiara Hitam.

Persija Jakarta memang mengalami masalah di lini serang tim. Dalam lima pertandingan terakhir di ISC 2016, Macan Kemayoran baru mencetak tiga gol. Dua laga diantaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Sumberbola.com – Lepas Greg ke Persija, Ini Alasan Persipura – Persipura Jayapura akhirnya membenarkan bahwa striker barunya, Greg Nwokolo resmi memperkuat Persija Jakarta hingga akhir musim TSC A 2016 mendatang.

Menurut Benhur Tomi Mano selaku Ketua Umum tim Mutiara Hitam, manajemen dan Greg sudah berbicara mengenai masa depan sang pemain sejak beberapa hari yang lalu. Karena manajemen sendiri menilai bahwa striker naturalisasi itu belum siap untuk menjadi bagian dari Persipura meskipun sudah mencatatkan dua penampilan untuk timMutiara Hitam.

“Beberapa hari yang lalu kami sempat berbicara dengan Greg untuk membahas situasi dan kondisi tim. Dalam kesempatan itu Greg juga menyampaikan beberapa hal mengenai adaptasinya di Persipura. Kemudian kita mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak, dan pada akhirnya kami sepakati untuk mengakhiri kerja sama,” kata Tomi.

“Bagi kami Greg adalah pemain yang bagus. Tapi kesepakatan ini menjadi solusi terbaik bagi dia dan Persipura. Dia belum siap berada di sini, mungkin di masa yang akan datang ketika dia siap kita bisa menjalin kerja sama kembali. Kepada Greg, kami berterima kasih atas kontribusinya selama di sini. Semoga dia bisa terus berkarier dan menjadi pemain yang lebih baik,” lanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s