Persija Jakarta akan kembali bermarkas di Solo Vs Perseru Serui

Persija Jakarta akan kembali bermarkas di Solo dalam laga lawan Perseru Serui pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pertandingan ini akan digelar Minggu (2/10/2016) di Stadion Manahan.

Musim ini Persija sudah tiga kali bermarkas di Solo. Yakni saat melawan Persipura, PSM Makassar, dan Mitra Kukar. Hasilnya, Tim Macan Kemayoran meraih dua kali imbang dan sekali kalah lawan PSM.
“Pertandingan Persija melawan Perseru yang akan digelar di Stadion Manahan Solo akan dilakukan pada Minggu malam dan kick off pukul 19.00 WIB,” kata ketua Panpel Lokal, Hery Gogor Isranto di Balai Persis Solo, Rabu (28/9/2016).

Hery menjelaskan Persija akan tiba di Solo pada Jumat pagi. Sementara itu Persui akan datang sehari lebih awal.

“Perseru kan saat ini posisinya sedang di Yogyakarta. Jadi, akan bergeser dari kawasan hotel di Parangtritis menuju Solo pada hari Kamis besok,” katanya menambahkan.

Sesampainya di Solo, kata dia, kedua tim akan melakukan latihan. Hanya saja pihak tuan rumah dalam hal ini Persija memilih untuk tidak melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo. Sedangkan Perseru akan melakukan uji coba lapangan pada Sabtu pagi.

“Meskipun Persija tidak akan melakukan ujicoba lapangan, namun mereka meminta untuk bisa melakukan latihan pada Jumat sore di lapangan Kota Barat, bukan di Manahan,”

Advertisements

One thought on “Persija Jakarta akan kembali bermarkas di Solo Vs Perseru Serui

  1. JAKARTA – Catatan tidak pernah menang dalam 14 pertandingan di Indonesia Soccer Championship A 2016 masih menghantui Persija Jakarta.
    Tentu, rekor negatif tersebut tidak ingin berlarut-larut, mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin meraih kemenangan.
    Raihan tiga poin pun ditargetkan Persija saat melawan tamunya, Perseru Serui, pada pekan ke-21 ISC A 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).
    Kemenangan nantinya bisa membuat mental Bambang Pamungkas dkk bangkit serta bisa menerobos ke papan tengah klasemen.
    “Tulis, Insya Allah kami bisa menang, karena bermain di kandang sangat berbeda,” tegas pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad.
    Kendati begitu, juru latih yang akrab disapa Mamak itu tetap tidak meremehkan Perseru.
    Karakter permainan ngotot dan keras dari tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu bisa menjadi perlawanan sengit bagi anak-anak asuhnya.
    “Perseru tim yang bagus dan kuat tapi kita bertekad semaksimal mungkin intuk menang” kata Mamak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s