Cedera engkel striker PSM Makassar, Luiz Ricardo, ternyata sangat parah.

Robert Minta Manajemen Cari Pengganti Luiz Ricardo – Cedera engkel yang di alami oleh striker PSM Makassar, Luiz Ricardo, ternyata sangat parah. Robert Rene Alberts selaku pelatih tim Juku Eja pun sudah meminta manajemen untuk mengajukan permohonan pergantian pemain kepada PT GTS selaku operator TSC A 2016.

“Situasi ini memang sangat menyulitkan PSM. Karena ia harus absen selama dua bulan, atau dalam arti dia akan absen sampai kompetisi ini berakhir. Kalau pun pulih sesuai jadwal, maka ia harus mengembalikan sentuhannya,” kata Robert.

Seperti diketahui, Luiz mengalami cedera saat PSM menjamu Perseru Serui dalam laga lanjutan TSC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta. Uniknya, dalam kondisi yang cedera ia masih sempat untuk mencetak gol pembuka bagi tim Juku Eja pada laga tersebut sebelum akhirnya ditarik keluar.

Menurut Robert, ini adalah situasi yang sangat menyulitkan dirinya sebagai pelatih. Karena ia sangat mengandalkan Luiz pada putaran kedua TSC, terbukti ia mampu mencetak empat gol hanya dalam tiga pertandingan bersama PSM.

“Absennya Luiz membuat saya harus kembali mengandalkan Muchlis Hadi dan Ferdinand Sinaga di lini depan,” jelasnya.

Advertisements

One thought on “Cedera engkel striker PSM Makassar, Luiz Ricardo, ternyata sangat parah.

  1. Selain Ricardo, PSM masih punya beberapa nama untuk lini serang mereka. Terdapat M Rahmat, Ferdinand Sinaga yang sedang mendapat panggilan pelatnas timnas Indonesia, Andri Amru hingga Muchlis Hadi.

    Kwon Jun kemungkinan bakal mencatatkan debutnya di ISC kala melawan Barito. Pemain asal Korea Selatan itu didatangkan pada paruh musim, namun belum dimainkan Robert karena cedera.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s