Persija Vs Perseru duel tim seimbang. Perseru mengantisipasi kemungkinan Persija menerapkan strategi parkir bus dgn mengandalkan serangan balik

Bola.com, Yogyakarta – Perseru Serui bisa jadi diuntungkan dengan absennya Willian Pacheco dan Hong Soon-hak pada laga pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (1/10/2016). Dua pemain asing itu terpaksa jadi penonton karena terjerat hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih kepala Perseru, Hanafi, mengaku tidak mau terpengaruh dengan situasi ini. Bagaimana pun juga, Persija tetap punya pemain lokal pengganti yang pilih tanding.

“Saya tak mau tertipu dengan absennya mereka. Kami tetap fokus menghadapi Persija dengan permainan terbaik. Ada atau tak ada pemain asing itu, Persija masih tim yang kuat. Pemain lokal mereka berkualitas,” tutur Hanafi.

Pelatih asal Malang itu juga mengingatkan anak didiknya jangan menganggap enteng Macan Kemayoran. Meski, pada duel nanti posisi kedua tim seimbang.

“Kami akan main normal sesuai skema yang sudah saya rancang saat latihan di Mojokerto dan Yogyakarta lalu. Mereka harus fokus pada permainan sendiri. Kami bisa manfaatkan dua sektor yang ditinggalkan pemain asing Persija itu untuk mencuri poin,” kata Hanafi.

Hanafi malah mengantisipasi kemungkinan Persija menerapkan strategi parkir bus dengan mengandalkan serangan balik cepat melalui dua sayapnya.

“Mamak (M. Zein Alhadad) bukan pelatih kemarin sore. Dia pasti telah menyiapkan antistrategi untuk mengalahkan Perseru. Persija punya pemain muda dengan kecepatan larinya. Ini bisa menyulitkan lini belakang kami,” ujar Hanafi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s