Semen Padang Tak Diperkuat Dua Pemain Regular Cassio de Jesus (DF) & Rudi Doang (MF)

Lawan Bali United, Semen Padang Tak Diperkuat Dua Pemain Pilar – Semen Padang dipastikan tak akan diperkuat oleh dua pemain intinya saat menjamu Bali United dalam laga lanjutan TSC A pekan ke-21 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (03/10). Kedua pemain tersebut adalah stoper asing, Cassio de Jesus dan gelandang muda, Rudi Doang yang harus menepi karena akumulasi kartu kuning.

Meskipun begitu, Nil Maizar selaku pelatih kepala mengaku tak terlalu memusingkan hal tersebut. Karena ia sudah menyiapkan dua pemain pengganti yang kualitasnya hampir sepadan. Karena saat ini dilini belakang masih ada nama Novrianto dan Agung Prasetyo. Sementara untuk gelandang masih ada nama pemain asing anyar asal Bosnia, Muamer Svraka.

“Kami memang tak bisa menurunkan Rudi dan Cassio terkena hukuman akumulasi kartu. Tapi saya juga tak mau ambil pusing, karena kami masih memiliki banyak pemain pengganti yang tak kalah berkualitas,” kata Nil.

Selain itu, pelatih asal Payakumbuh tersebut juga merasa lega karena dua pemain pilar, Jandia Eka Putra dan Irsyad Maulana sudah bisa dimainkan pasca mengikuti pelatnas timnas Indonesia di Solo yang baru berakhir pada 27 September kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s