Arema Pantang Remehkan Gresik United dengan Pelatih barunya

Arema Pantang Remehkan Gresik United dengan DEBUT PELATIH BARU

Gresil Lose 2-0 di away Vs PS TNI namun di game itu pelaith baru belum langsung memberikan intruksinya, di pastikan game ini menjadi match DEBUT PELATIH BARU “Eduard Tjong” VS Arema

Bukannya pemain tengah atau striker yang diwaspadai Arema dari Gresik United ketika akan bersua di pekan ke-22 ISC A 2016 (7/10) nanti. Justru pelatih Eduard Tjong lah yang menjadi pusat perhatian tim pelatih Singo Edan.

Di putaran pertama, Arema memang sukses menundukkan Gresik United 3-1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Hanya saja, kala itu, tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu masih dilatih oleh pelatih lama, Liestiadi yang saat ini posisinya sudah digantikan oleh Edu.

“Kami sudah tahu kualitas Edu, dia mungkin akan menjadi faktor pembeda, pasti Edu sendiri juga ingin menjawab kepercayaan manajemen tim dengan hasil yang positif melawan Arema,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu menyebut gaya main GU akan berubah, berkat kedatangan Edu. Menurutnya, komposisi pemain GU pun juga berubah di putaran kedua ini.

“Pasti kami telah mempelajari gaya bermain mereka, termasuk pemahaman skill masing-masing pemain, kami senang waktu yang ada cukup untuk persiapan sebelum bertanding di markas Gresik United,” pungkasnya.

Milomir Seslija menegaskan timnya pantang meremehkan Gresik United yang akan dihadapi di pekan ke-22 ISC A 2016, Jumat (7/10) malam. Pasalnya, pelatih Arema itu sadar bagaimana kekuatan tuan rumah yang akan menjamu skuat asuhannya.

Gresik United dinilai memiliki kualitas yang berpotensi merepotkan pertahanan Arema. Terlebih, mereka akan berlaga di hadapan dukungan Ultrasmania di Stadion Tri Dharma Gresik.

“Mereka tim yang kuat, mereka punya pemain asing yang bagus, pemain asal Jepang dan striker mereka bagus.Pemain lokal juga baik,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu, seperti yang dikutip Surya Malang.

Pria asal Bosnia itu juga menyebut GU saat ini sedang dalam motivasi tinggi mengumpulkan poin demi memperbaiki posisi yang tercecer di peringkat 16 klasemen sementara. Apalagi, dua tim besar, Sriwijaya FC dan Persib Bandung sudah membuktikan sendiri.

“Mereka bisa mengalahkan tim besar seperti Sriwijaya FC. Mereka punya kepercayaan diri yang tinggi, apalagi mereka juga mendapat suport yang baik dari suporternya, itu perlu diperhatikan,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s