Madura United Vs Persib 05/10/2016

Madura United FC,

missing player:

Dalam pertandingan pekan ke 22 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu, Skuad Laskar Sape Kerrab tidak bisa diperkuat oleh dua pemain andalannya, yaitu Engelberd Sani lantaran akumulasi kartu dan Patrich Wanggai lantaran masih dalam tahap penyembuhan.

good news:

anajemen Madura United FC telah memenuhi kewajibannya kepada seluruh pemain sesuai dengan kontrak yang telah ditentukan sebelumnya.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq mengatakan, pembayaran pemain untuk bulan September sudah selesai. Dengan gaji yang sudah lunas itu diharapkan pemain lebih semangat saat menjamu Persib pada pekan ke 22.

“Alhamdulillah, pembayaran hak-hak pemain untuk bulan ini sudah kami lakukan kemarin. Sempat terlambat selama dua hari dari biasanya, kami kirimkan pertanggal 1. Keterlambatan tersebut murni karena urusan administrasi saja,” katanya, Selasa (4/10/2016).

Skuad Laskar Sape Kerrab akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persib Bandung pada tanggal 8 September mendatang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Persib,

Menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/9/2016) mendatang, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya yaitu Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun.

Dilaporkan laman resmi tim, dua pemain tersebut dipanggil oleh Timnas Indonesia guna menghadapi laga ujicoba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta di pada 9 Oktober mendatang.

Persib Bandung kembali menggelar latihan pagi di Stadion Persib (Sidolig), Selasa (4/10/2016). Dalam latihan kali ini tiga pemain masih terlihat melakukan latihan terpisah di pinggir lapangan. Mereka adalah Purwaka Yudhi, Rahmad Hidayat dan I Made Wirawan.

Made, Rahmad dan Purwaka masih melakukan proses pemulihan cedera yang dialaminya. Kedua pemain ini masih dalam pantauan dokter tim dan latihan dibawah pimpinan fisioterapis.

Sedangkan satu pemain yang absen adalah Tantan. Pemain asal Lembang ini baru saja menderita sakit dan sempat dirawat di rumah sakit akibat menderita gelaja demam berdarah.

“Tantan masih pemulihan, keungkinan tidak dibawa juga ke Madura,” kata Djajang disela-sela latihan.

Disebut Djanur, sapaan akrabnya, dirinya tidak akan membawa 7 pemainnya untuk menghadapi sang pemuncak klasemen. Dua pemain yang masih belum fit, Tantan dan Rudiyana dipastikan tidak akan dibawa. Ada juga 3 pemain yang sedang mengalami cedera yakni diantaranya kiper I Made Wirawan, Purwaka Yudhi dan Rachmad Hidayat. Termasuk juga dua pemain yang akan melakukan pelatnas timnas Indonesia di Solo yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun.

“Kita sudah pastikan ada beberapa pemain yang tidak dibawa yaitu Tantan dipastikan tidak akan bermain, I Made, Purwaka dan Rachmad dan Rudiyana. Termasuk dua timnas, Basna dan Zulham,” ujar Djanur pada Selasa (4/10/2016) pagi.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s