Duet Greg-Kenmogne, Persija Pede Kinerja Lini Depan Membaik

Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhahad, percaya kehadiran Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo akan memberikan dampak signifikan bagi lini depan tim ibu kota pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooeredoo.

Pacho, sapaan akrab Kenmogne, dan Greg memberikan impresi positif saat Tim Macan Kemayoran mengalahkan Perseru Serui 2-1 di Stadion Manahan, Solo, pekan lalu. Pacho mencetak satu gol sedangkan Greg memberikan warna baru bagi permainan Persija sejak dimasukkan pada awal babak kedua.

Penampilan keduanya memberikan harapan bagi Persija. Maklum, sepanjang musim ini Persija kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Pacho dkk. baru mencetak 14 gol dari 21 pertandingan yang sudah dilalui.

Jumlah gol tersebut membuat Persija menjadi tim yang berada di posisi paling buncit soal urusan mencetak gol dibandingkan 17 kontestan TSC 2016 lainnya.

“Mereka sudah pernah bermain bersama beberapa tahun yang lalu, jadi sudah saling mengenal. Semoga mereka bisa mencetak gol-gol untuk Persija,” kata Mamak, sapaan akrab Alhadad.

“Namun, saya tidak mau takabur soal itu karena yang penting kerja keras dan bermain bagus di setiap pertandingan,” ia menambahkan.

Pacho dan Greg pernah main bersama saat masih berkostum Persebaya di pentas Indonesia Super League 2014. Kala itu, keduanya menyumbang 34 gol bagi tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan.

Pacho yang mengakhiri kompetisi dengan status top scorer berhasil menjaringkan 25 gol. Sedangkan Greg menyumbangkan 14 gol bagi tim asal Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Barito Putera, akhir pekan ini, Mamak berjanji pasukannya akan kembali bekerja keras untuk mengamankan tiga poin.

Kans Persija meraih kemenangan kedua beruntun terbuka dengan performa tim yang positif plus kontribusi besar para muka baru. Terlebih, Barito juga sedang berada dalam masa sulit yang membuat isu bakal lengsernya sang pelatih, Mundari Karya, mengemuka.

“Semua pemain, pelatih, dan ofisial Persija akan bekerja keras untuk memenangi pertandingan melawan Barito,” kata Mamak mengakhiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s