Panitia Pelaksana Siaga Satu Jelang Duel Gresik United Vs Arema Cronus

Panpel Siaga Satu Jelang Duel Gresik United Kontra Arema Cronus – Panitia pelaksana (panpel) Persegres Gresik United dikabarkan sudah siaga satu jelang laga yang mempertemukan antara tim Laskar Joko Samudro kontra Arema Cronus pada laga lanjutan TSC A 2016 pekan ke-22 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jum’at (07/10).

Sejumlah langkah antisipatif sudah disiapkan oleh panpel untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan pihak kepolisian kota atau pun kabupaten yang nantinya akan menjadi akses bagi Aremania untuk menuju ke stadion.

Karena seperti diketahui, panpel pertandingan sudah memberikan Aremania jatah 3000 tiket. Tak heran jika panpel harus waspada mengingat letak Gresik yang berdekatan dengan Surabaya yang menjadi basis musuh bebuyutannya, Bonek Mania. Selain itu, Bonek Mania juga banyak yang berasal dari kota Pudak tersebut.

Di sisi lain, pada Senin (03/10) yang lalu pihak panpel bersama dengan Polres Gresik sudah mengundang perwakilan dari polres Jombang, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, dan Surabaya untuk mengamankan kedatangan dan kepulangan Arema Cronus serta Aremania.

Pihak kepolisian kabarnya sudah menyiapkan mobil rantis Barracuda yang akan mengangkut para pemain dan official tim Singo Edan dari tempat hotel mereka menginap menuju ke stadion.

Tak hanya bagi Arema, pihak kepolisian juga sudah menyiapkan truk untuk mengangkut Aremania yang terpisah dari rombongan besar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s