Pusamanio Borneo FC Izinkan Jefri Gabung Timnas

Karir bintang Jefri Kurniawan, pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015, rupanya semakin bersinar di jagad dunia sepak bola Indonesia.

Setelah terpilih pemain terbaik di Torabika Soccer Championship 2016 putaran pertama, pria asal Malang, Jawa Timur ini kini kembali menerima pinangan Alfred Riedl untuk bergabung dengan Andik Vermansyah dkk di Tim Nasional Indonesia AFF 2016.

Diceritakan pria keturunan Tionghoa ini kepada beritajatim.com bahwa ia sempat kaget ketika dihubungi oleh pelatih Riedl. Pasalnya, ia tak pernah sekalipun terpikir untuk bisa terpanggil dan masuk Timnas.

“Saya kaget dan tak nyangka kalau dipanggil karena masih banyak pemain yang kriterianya jauh lebih baik dari saya. Tapi ini rezeki ya. Saya harus jalani main dengan maksimal dulu supaya diberi kesempatan main saat ujicoba,” kata pria berusia 25 tahun ini.

Disinggung mengenai izin yang sempat tidak dikeluarkan untuk pemain PBFC yang bergabung ke Tim Nasional, ia menampik. Ia bersyukur sekali pihak manajemen Pusamanio Borneo FC memperbolehkan untuk bergabung dengan Timnas asuhan Alfred Riedl ini 6 oktober 2016 mendatang di Jogjakarta.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pihak manajemen dan mereka memperbolehkan dan tidak mempermasalahkan jika saya bergabung Tim Nasional,” tambahnya.

Advertisements

One thought on “Pusamanio Borneo FC Izinkan Jefri Gabung Timnas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s