Hadapi Indonesia, Vietnam Siapkan Pemain Terbaik

Pelatih Vietnam mengklaim akan menurunkan skuat terbaiknya saat ini, walau tiga pemain bintang mereka harus meninggalkan kamp latihan.

Nguyen Huu Thang, pelatih timnas Vietnam, mengaku bakal menurunkan pemain terbaik saat mengunjungi Indonesia, Minggu (9/10) mendatang. Adapun tiga pemain bintang The Golden Stars harus kembali ke klub masing-masing.

Vietnam meraih hasil mengagumkan, kemenangan 5-2 atas Korea Utara dalam uji coba persahabatan tengah pekan lalu. Selanjutnya, mereka akan mendapatkan tantangan dari Tim Merah Putih di Maguwoharjo.

“Melawan indonesia akan jadi partai yang menarik. Saya akan menghadapi mereka juga dengan pemain terbaik. Saya tak bisa menyebutkan siapa yang pemain inti-siapa yang tidak. Saya hanya ingin mengombinasikan pemain yang berpengalaman dan muda,” ungkap sang pelatih Vietnam.

“Jadi melawan Indonesia, saya tak bisa bilang saya menurunkan pemain cadangan atau inti”

Pelatih berusia 44 tahun itu turut menginformasikan adanya tiga pemain yang harus dipanggil oleh klub masing masing. Tiga pemain itu adalah Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh, dan Nguyen Cong Phuong‎.

“Tiga pemain yang kami panggil dari Jepang sudah pulang, karena kehendak klub mereka. Kami tak bisa mencegah, juga tak terlalu mempermasalahkannya,” pungkasnya.

Xuang Truong kini tengah membela klub Korea Selatan Incheon United, Tuan Anh bersama Yokohama FC [Jepang]. Sementara itu, Cong Phuong merumput bersama Mito Hollyhock di Jepang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s