Hasil skor Madura United vs Semen Padang 0-1, 8 Februari 2017

Hasil Piala Presiden: Madura United Ditumbangkan Semen Padang

Hasil Piala Presiden 2017, Hasil Madura United Vs Semen Padang, yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (08/02/2017) malam.

Pada menit ke-5 babak pertama Semen Padang mengendalikan permainan dengan memberikan beberapa ancaman berbahaya, sebuah tendangan Marcel Sacramento masih menerpa mistar gawang yang di jaga oleh Madura United.

Namun setelah itu, Madura United berhasil bangkit kembali untuk mengendalikan sepenuhnya jalannya pertandingan, tim tuan rumah harus menekan pertahanan tim tamu Semen Padang dari sisi kiri ada Greg Nwokolo dan Bayu Gatra dari sayap kanan.

Peluang emas yang didapatkan oleh pemain bernama Bayu Gatra di menit ke-19 dengan umpan silang yang diberikan oleh Greg Nwokolo dalam kotak putih diterima kaki kanan Bayu Gatra namun bola tendangan hanya menerpa sisi luar jaring gawang tim tamu.
Setelah menerima serangan dari Madura United justru Semen Padang berhasil menuai gol di

menit ke-40, Vendry Mofu berhasil menjebol gawang Madura United setelah bekerja sama satu dua dengan Syamsul Bahri di dalam kotak penalti. Semen Padang unggul 1-0.

 

Menyambut musim kompetisi tahun ini, Madura United cukup agresif dalam mencari pemain di bursa transfer. Sebut beberapa pemain handal yang sudah dikenal sebelumnya menjadi bagian dati tim Laskar Sape Kerrab musim ini seperti Greg Nwokolo (Persija Jakarta), Luis Junior (Barito Putera), hingga bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Fachrudin Aryanto.

Dalam laga persahabatan menghadapi Persatu Tuban, (5/2/2017), lalu pelatih Gomes de Oliviera mencoba beberapa pemain pilar. Hasilnya Madura United menang dengan skor telaj 6-0 atas Persatu Tuban. Menurut Gomes, pemain yang baru bergabung mampu bekerjasama dengan baik bersama lainnya.

“Sebagian besar pemain kami banyak yang baru bergabung, tetapi mereka sudah bisa menunjukkan skill dan kerja sama dengan baik bersama pemain lainnya,” kata Gomes.
Sementara Semen Padang mengaku belum banyak persiapan yang dilakukan dengan waktu yang pendek. Pun demikian beberapa pemain baru sudah direkrut sebut saja Muhammad Ridwan, Boas Atururi, dan Tambun Naibaho.

Masih butuh waktu untuk menyatukan antara pemain baru dan lama. Namun di Piala Presiden 2017 kali ini, tim Kabau Sirah akan tampil maksimal dengan mayoritas pemain lama yang tersisa. “Idealnya kami harus melakukan uji coba dulu. Namun, dengan kondisi yang ada, mau tidak mau pemain harus melakukan adaptasi pada pertandingan resmi nanti,” ujar Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, jelang pertandingan menghadapi Madura United.

Susunan pemain Madura United vs Semen Padang :

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Erick Dwi Ermawansyah, Fabiano Beltrame, Muhammad Rifad Marasabessy, Munhar; Rizky Dwi Febrianto, Chan IL Jung, Slamet Nur Cahyo; Bayu Gatra, Greg Nwokolo

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Cassio De Jesus, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Novrianto; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendry Mofu; Adi Nugroho, Marcel Silva Sacramennto, Syamsul Bahri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s