Gonzales dipastikan menjadi bagian skuat Arema untuk satu tahun ke depan.

Gonzales bertahan di Arema.

Manajemen Arema FC memastikan striker andalan mereka Cristian Gonzales secara resmi bertahan di Arema selama satu tahun ke depan. Sebelumnya, pemain naturaliasi tersebut memang menjadi satu-satunya pemain yang belum menandatangani kontrak di Singo Edan kendati sudah bermain di Piala Presiden 2017.

“Sebenarnya antara Arema dengan El Loco (julukan Gonzales) tidak ada masalah apapun, kami sudah deal harga sejak lama. El Loco ingin bertahan dan pelatih ingin dia di Arema, jadi kalau istilahnya menikah ya tinggal deal saja. Mungkin ada beberapa detail kecil yang perlu dikomunikasikan antara klub dengan dirinya,” kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

“Siang ini kami melakukan pembicaraan, dan dia setuju untuk bertahan di Arema. Kami memberikan apresiasi karena memang dirinya adalah pemain yang cukup penting di tim ini,” tambah Ruddy.

Sementara itu, Gonzales tampak semringah usai berjumpa dengan manajemen Arema. Dirinya mengaku masih ingin bermain di klub asal Malang itu, kendati ada beberapa klub yang terang-terangan meminatinya.

“Saya 100 persen di Arema, mereka hormat dan saya juga hormat. Saya akan bermain maksimal di sini,” tegas pemain berdarah Uruguay itu.

Di sisi lain, Gonzales tidak mau mematok target berapa gol yang ingin dicetaknya pada musim 2017. Hanya saja, dia akan berjuang di lapangan karena tugasnya adalah sebagai striker. Dia pun tahu jika rekan-rekannya banyak berharap dari gelontoran golnya.

“Soal berapa gol, saya tidak tahu. Saya bukan Tuhan yang bisa menentukan. Tetapi saya akan bekerja lebih keras di sini karena saya pikir persaingan akan lebih berat,” tutupnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s