Modal Nwokolo dan Odemwingie, MU Tak Kepalang Tanggung Pasang Target

Madura United (MU) FC tidak kepalang tanggung menetapkan target di Liga 1 2017. Pasukan Gomes De Oliviera mematok finis di tiga besar lantaran telah membangun kekuatan maksimal musim ini.

Meski banyak tim-tim kontestan Liga 1 yang membangun kekuatan secara signifikan dan lebih berpengalaman, tim berjuluk Sape Kerap percaya diri mampu bersaing. Komposisi tim yang memiliki kedalaman skuat bagus, dipercaya bisa mengangkat prestasi MU.

“Memang banyak tim berpengalaman yang membangun kekuatan secara besar-besaran. Tapi kami yakin dengan kemampuan dan kualitas kami sendiri, sehingga pantas menargetkan minimal tiga besar di akhir kompetisi nanti,” ungkap Presiden KLub MU Achsanul Qosasi.

Dia mengingatkan bahwa kompetisi Liga 1 akan sangat berbeda dengan ISC 2016 dan sejumlah turnamen yang diikuti MU. Sebab pada kompetisi kali ini semua tim all out mempersiapkan dirinya dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas, sekaligus dukungan dana yang besar.

“Kondisinya berbeda dengan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, karena sekarang klub sudah serius mengeluarkan dana besar. Saya yakin persaingan akan lebih ketat dan dalam kompetisi seperti ini butuh konsistensi tim, tidak hanya bagus di satu-dua pertandingan saja,” urai Achsanul.

Dibebani target posisi tiga besar, Pelatih MU Gomes De Oliviera mengaku siap mewujudkannya. Dengan perbaikan di tim yang cukup besar, termasuk mendatangkan Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie, dirinya yakin timnya bakal mampu bersaing dengan tim yang lebih berpengalaman.

“Tim ini sudah sepakat untuk menjalani musim dengan konsisten. Kami tahu akan banyak rintangan dan tantangan berat di depan, tapi kami sudah siap menghadapinya. Saya tidak ragu sedikit pun dengan kekuatan tim Madura United dan semoga semua berjalan sesuai keinginan,” demikian Gomes.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s