RESULT PEKAN 13 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
07 July 2017
Indonesia Liga 1
MITRA KUKAR VS SEMEN PADANG

MITRA KUKAR -1 @1.92
MITRA KUKAR -0.75 @1.58
SEMEN PADANG +1 @1.92
SEMEN PADANG +0.75 @2.13
Over 3 @1.93
Over 2.75 @1.75
Under 3 @1.77
Under 2.75 @1.95

Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kick off 15:00 WIB (UTC+07:00). Live On TVONE

MITRA KUTAI KARTANEGARA:

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyatakan tim besutannya pantas menelan kekalahan telak 6-0 dari Persipura Jayapura kemarin

Mitra Kukar dipastikan tak diperkuat striker andalannya Marclei Santos yang terkena akumulasi kartu. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, tersebut harus bisa mencari formulasi khusus menjebol gawang Semen Padang dengan stok pemain yang tersisa.

Mitra Kukar: Joko Ribowo; Seftia Hadi, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Zulchrizal Abdul Gamal, Hendra Bayauw, Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Yogi Rahadian, Anindito Wahyu.

SEMEN PADANG:

Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Semen Padang atas Persela Lamongan kemarin di Stadion H Agus Salim membuat pelatih Nilmaizar bernafas lega. Kemenangan ini juga membuat Semen Padang untuk sementara menjauhi zona merah.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar tetap optimistis menatap pertandingan, setelah kondisi gelandang Ko Jae Sung dan bek Boas Atururi makin membaik.

Nil tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Marcel Sacramento yang sedang menjalani sanksi komisi disiplin. Absennya Sacramento cukup mempengaruhi tandukan Kabau Sirah.

Semen Padang hanya membawa satu striker dalam lawatannya ke Tenggarong menghadapi Mitra Kukar, Jumat (7/7/2017). Pasalnya, selain Tambun Naibaho yang dipastikan bakal menjadi starter pada laga nanti, striker lainnya, Syamsul Bahri, untuk sementara harus meninggalkan tim karena bergabung dengan PS AL. Untuk diketahui, pemain muda itu merupakan anggota TNI Angkatan Laut.

pelatih Semen Padang, Nilmaizar, memilih menggunakan satu striker di lini depan dengan Vendry Mofu sebagai second striker.

Sejauh ini Vendry Mofu menikmati perannya sebagai penyerang lubang Semen Padang pasca absennya Marcel Sacramento akibat sanksi Komdis PSSI tidak boleh bermain selama enam pertandingan.

Probabbly score : 1-0 1-1

Under 2.5 Goals

Under 2.75


http://www.indosoccerinfo.com
07 July 2017
Indonesia Liga 1
AREMA FC VS SRIWIJAYA FC

AREMA FC -1 @1.89
AREMA FC -1 @1.95
SRIWIJAYA FC +1 @1.95
SRIWIJAYA FC +1 @1.75
Over 2.5 @2.27
Over 2.5 @1.90
Under 2.5 @1.67
Under 2.5 @1.80

Stadion Kanjuruhan, Malang Kick off 18:30 WIB (UTC+07:00). Live On TVONE

AREMA FC:

pertandingan ini Arema diuntungkan dengan ditangguhkannya regulasi pemain U-23. Hal ini, menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, membuat tim pelatih leluasa menyusun komposisi terbaik mereka.

Hanya memiliki waktu istirahat 4 hari dari match sebelumnya, pertandingan yang baik untuk arema karena di match sebelumnya beberapa pemain utama tidak di mainkan termasuk Marquee Player “Juan Pablo Pino” namun berhasil menahan imbang PS TNI 0-0 di away match.

Sejak regulasi kewajiban memainkan pemain U-23 ditangguhkan operator kompetisi Liga 1, Arema FC langsung memaksimalkan tenaga para pemain senior seperti yang diperlihatkan saat menahan imbang PS TNI di match lalu.

Arema FC bisa bernafas lega lantaran mereka tidak lagi dipusingkan dengan regulasi pemain U-23. Sehingga, untuk melakukan rotasi pemain, Aji bisa lebih leluasa.

“Saya akui saat ini produktivitas gol kami bermasalah, padahal kami sudah banyak mendapatkan peluang di depan gawang. Kami tentu akan memperbaikinya meskipun pada dasarnya kemenangan 1-0 sama pentingnya dengan kemenangan 5-0,”

probbably Arema: Kurnia Meiga; Johan Ahmat Farizi, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Adam Alis, Hendro Siswanto, Feri Saragih, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

SRIWIJAYA FC:

Sriwijaya masih di ragukan apakah diuntungkan atau tidak dengan pertandingan yang di tunda di match sebelumnya Vs Perseru Serui,

Kondisi Sriwijaya FC yang saat ini tak memiliki pelatih kepala, Sriwijaya sendiri sampai saat ini belum memiliki nakhoda anyar menyusul dilengserkannya Osvaldo Lessa beberapa waktu lalu. Pada laga ini mereka bakal dibesut pelatih sementara, Hartono Ruslan.

Sriwijaya FC menegaskan tetap akan menggunakan jasa pemain U-23 dalam tim meski PSSI melalui operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru menangguhkan penerapan aturan penggunaan pemain U-23.

Sebagai bukti, dari 20 pemain yang dibawa ke Malang untuk melawan Arema FC, tim pelatih Sriwijaya FC tetap memasukkan empat pemain yang tergolong kategori U-23. Keempat pemain tersebut, yakni Yanto Basna, Zalnando, Ichsan Kurniawan, dan Slamet Budiono.

Caretaker pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengaku cukup sulit menentukan pemain yang dibawa ke Malang. “Awalnya karena ada perubahan regulasi sehingga yang masuk line-up hanya 18 pemain, sempat ada pemikiran hanya membawa pemain sesuai kuota karena lawatan ini hanya satu laga away saja,”

Namun, pelatih asal Solo ini memberikan masukan kepada manajemen bila dirinya tetap ingin membawa 20 pemain sebagai antisipasi.

“Alhamdullilah manajemen juga mendukung dan tidak membatasi, jadi walau nanti kami hanya dapat memasukkan 18 pemain di line-up, kami tetap membawa 20 pemain ke Malang,” imbuh Hartono.

Mantan pelatih Persik Kediri itu menyebut kebijakan ini diambil karena jelang keberangkatan ada beberapa pemain yang batal ikut karena mendadak sakit.

“Sebagai contoh Airlangga Sucipto. Sejak awal sudah kami masukkan ke daftar pemain yang berangkat. Tapi, sejak kemarin mengeluh sedikit cedera pasca uji coba kemarin, jadi terpaksa kami ganti dengan yang lain. Agar hal serupa tidak terulang, kami bawa lebih supaya nanti ada cadangan bila ada yang berhalangan,” tambahnya.

“Semua tahu bagaimana Arema bila bermain di kandangnya, di depan pendukung sendiri. Meski akan fokus bertahan, Sriwijaya FC tidak akan bermain negatif. Dalam sesi latihan kami juga terus asah kemampuan menyerang sehingga bisa mencetak peluang untuk membuat gol,” pungkas Hartono mengakhiri pembicaraan.

Sriwijaya FC bisa bernafas lega setelah dua pemain pilar Hilton Moreira dan Zalnando dipastikan tampil melawan Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7).

Pertandingan tunda itu akhirnya diputuskan digelar pada 2 Agustus. Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengungkapkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan sanksi akumulasi Hilton dan Zalnando hanya berlaku untuk laga melawan Perseru. Dengan demikian, keduanya bisa dimainkan kala dijamu Arema.

dengan sembilan pemain yang masih absen. Tentu kami harus bersiap dengan risiko terburuk,” kata Hartono setelah laga.

asisten pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan mengaku anak asuhnya sudah siap. Kendala kebugaran sejumlah pemain seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira yang sempat dikhawatirkan tim menjelang ke Malang sudah tidak ada masalah.

“Kami siap saja melawan Arema. Seluruh pemain yang kami bawa siap dimainkan, termasuk Hilton dan Alberto Goncalves,” kata pengganti Oswaldo Lessa tersebut.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bobby Satria, Zalnando, Yu Hyun Joo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Hilton Moreira, Alberto Goncalves, TA Musafri.

Probabbly score: 2-0 3-1

AREMA FC -1

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s