RESULT PEKAN 14 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
14 July 2017
Indonesia Liga 1
BALI UNITED VS BARITO PUTERA

BALI UNITED -0.75 @1.90
BARITO PUTERA +1 @1.94
Over 2.5 @2.08
Under 2.5 @1.74

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Kickoff 15:00 WIB. Live On TVONE

BALI UNITED:

Bali United menjamu Barito Putera dengan modal kemenangan 4-3 di kandang PS TNI pada pertandingan terakhir.

lini tengah Barito Putera ini, Widodo tidak bisa memainkan I Gede Sukadana yang masih menjalani pemulihan cedera.

Probabbly Bali United (Coach Widodo Cahyo Putro 4-4-2): WawanHendrawan (Kiper);FelsianusJunius Bate, AhnByung-keon, Agus NovaWiantara, Dias Angga Putra (Belakang); Fadil Sausu, Nick van derVelden, Taufiq, MarcosFlores (Tengah);IrfanBachdim, SylvanoComvalius (Depan)

BARITO PUTERA:

Barito Putera pun memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk meneruskan tren positif mereka dalam tiga pertandingan terakhir yang sukses meraih poin sempurna.

tim tamu datang dengan kondisi yang tidak terlalu baik. Enam pemain Barito Putera absen dalam laga tandang kali ini.

Lima pemain diantaranya adalah Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Muhammad Riyandi, yang tengah mendapatkan panggilan tugas negara dengan bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Indonesia U-19, serta dua pemain yang cedera, Amrbizal dan Nazar Nurzaidin.

Coach Jacksen: “Tidak ada kendala, walaupun persiapan sangat singkat. Saya berharap kami akan mendapat hasil baik melawan Bali. Tapi ada enam pemain tidak bisa diturunkan besok dan sudah saya siapkan penggantinya,”

Probabbly Barito Putera (Coach Jacksen F Tiago. 4-3-3): Aditya Harlan (Kiper); Ambrizal, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana Abdulhak, Nazar Nurzaidin (Belakang); Rizky Pora, Fajar Handika, Paulo Sitanggang (Tengah); Douglas Packer, Matias Cordoba, Dedy Hartono (Depan)

BALI UNITED -0.75


http://www.indosoccerinfo.com
14 July 2017
Indonesia Liga 1
SRIWIJAYA FC VS PS TNI

SRIWIJAYA FC
PS TNI

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kickoff 18:30 WIB. Live On TVONE

SRIWIJAYA FC:

kehilangan sembilan poin yang membuat mereka makin sulit keluar dari papan bawah klasemen. Dua laga terakhir bahkan Sriwijaya kalah beruntun masing-masing dari Persija Jakarta (skor akhir 1-0), dan dari Arema FC (skor akhir 3-2).

Caretaker pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengungkapkan untuk memastikan kemenangan atas PS TNI, tim asuhannya membutuhkan pemain dengan mental tangguh.

“PS TNI punya kecepatan dan kekuatan. Dua hal itu paling menonjol dari mereka. Selain itu, seperti banyak dibilang, mereka juga kerap mempegarakan permainan yang menjurus kasar. Untuk meladeni semua itu, dibutuhkan mental bertanding yang kuat,” kata Hartono.

sektor pertahanan juga jadi perhatian. Dari lima pertandingan terakhir, Sriwijaya FC sudah kebobolan tujuh gol dan menceploskan lima gol.

absennya sejumlah pemain, termasuk bek Firdaus Ramadan dan gelandang Yu Hyun Koo memberikan pengaruh terhadap tim.

Probabbly Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Bobby Satria, Firdaus Ramadan, Markho Merauje, Indra Permana; Ichsan Kurniawan, Yoo Hyun-koo, Tjani Belaid; T.A Musafri, Hilton Moreira, Beto Goncalves

PS TNI:

PS TNI hanya mengumpulkan empat poin di lima laga terakhir. Setelah tampak mulai bangkit dengan mengalahkan Perseru Serui (skor 0-1), PS TNI hanya meraih 1 poin dari Arema dari pertandingan imbang 0-0 di Pakansari, Bogor tanggal 3 juli 2017 lalu.

PS TNI merupakan tim bagus yang mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan. Mereka pun memiliki semangat pantang menyerah sepanjang 90 menit.

PS TNI sendiri akan datang dengan kekuatan penuh.

Probabbly PS TNI (4-3-3): Ravi Murdianto; Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen; Roni Sugeng, Hong Soon-hak, Guntur Triaji; Leonel Nunez, Erwin Ramdani, Elio Martins

Probabbly Score: 1-2 2-1 3-1 2-2

Over 2.75 Goals


http://www.indosoccerinfo.com
13 July 2017
Indonesia Liga 1
PERSIBA VS PSM MAKASSAR

PERSIBA BALIKPAPAN +0.75 @1.98
PSM MAKASSAR -0.75 @1.86
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @1.95

Stadion Parikesit, Balikpapan Kickoff 18:30 WIB. Live On TVOne

PERSIBA BALIKPAPAN:

pelatih Persiba, Milomir Seslija memilih realistis dalam menyikapi peluang timnya. Di mata mantan pelatih Arema FC ini, materi PSM jauh lebih unggul daripada skuat asuhannya.

“Tapi, bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan. Karena itu, saya meminta pemain tampil semangat dan menikmati pertandingan,” ungkap Milomir.

Menurut Milomir, sejauh ini, pemainnya sudah berusaha keras untuk bermain baik. Persiba pun selalu menampilkan permainan aktraktif di setiap partai.

“Sayang, kami kerap mebuat satu atau dua kesalahan yang membuat Persiba gagal meraih poin,” paparnya.

Milomir Sesliha menambahkan, dirinya tidak banyak melakukan perubahan formasi karena materi timnya memang terbatas. “Sekali lagi, saya ingin para pemain tampil dengan motivasi tinggi. Berusaha meraih kemenangan untuk membahagiakan suporter yang datang ke stadion,” tutur pelatih asal Bosnia itu menutup percakapan.

Probabbly Persiba Balikpapan (4-2-3-1, coach: Milomir Seslija): Yoeanto Setya Budi (Kiper); Yudi Qhoeruddin, Arhdi Yuniar, Iqbal Samad, Alfad Fathiear (Belakang); Masahito Noto, Robi Kriswantoro, Anmar Almubaraki, Siswanto, Heri Susanto (Tengah); Marlon da
Silva (Depan)

PSM MAKASSAR:

Maksud Robert jelas. Selain berstatus pimpinan klasemen, materi pemain plus dukungan suporter fanatik membuat PSM lebih diunggulkan mememangkan pertandingan.

“Kami memiliki kedalaman materi yang lebih baik. Saya juga yakin dukungan perantau Bugis-Makassar bakal lebih besar dari sebelumnya,” tegas arsitek asal Belanda itu.

Sebaliknya Robert juga meminta Hamka Hamzah dkk. melupakan hasil minor Juku Eja pada laga tandang. Di mana dari empat partai tandang terakhir, PSM hanya meraih satu poin.

Robert melakukan sedikit perubahan formasi starter. Di lini belakang, Zulkifli Syukur kembali dimainkan setelah absen karena akumulasi kartu

di lini tengah, absennya Marc Klok membuat Wiljam Pluim kemungkinan besar kembali tampil sebagai gelandang serang. Bukan lagi sebagai penyerang sayap yang selama ini dilakoninya.

Sementara itu, untuk mengganti peran Pluim, Robert menyiapkan Ferdinand Sinaga tampil sejak menit awal. Pada pertandingan nanti, Robert kembali memainkan duet jangkar, Syamsul Chaeruddin dan Rizky Pellu dimenit awal.

Dipastikan PSM tak bisa memakai tenaga Marc Klok pada laga ini akibat akumulasi kartu kuning. Untuk penggantinya bisa diposisikan Ferdinand Sinaga atau M. Arfan. Sedangkan Syaiful kemungkinan tetap dipertahankan sebagai kiper utama. Pelatih Robert Rene Alberts menyertakan Syamsul Chaeruddin yang moncer di laga terakhir lawan Bhayangkara FC (menang 2-1). Adapun Titus Bonai telah pulih dari cedera dan ikut dibawa ke Balikpapan.

Probabbly PSM Makassar (4-3-3, Coach: Robert Rene Albert): Syaiful (Kiper); Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Stiven Paulle, Reva Adi Utama (Belakang); Muh Arfan, Willem Jun Pluim, Syamsul Chaeruddin (Tengah); M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Reinaldo Elias da Costa

Probabbly score: 0-0 1-0 1-1

PERSIBA BALIKPAPAN +0.75


http://www.indosoccerinfo.com
13 July 2017
Indonesia Liga 1
BHAYANGKARA FC VS MADURA Utd

BHAYANGKARA FC -0.5 @2.14
MADURA UNITED +0.5 @1.71
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @2.05

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff 18:30 WIB

BHAYANGKARA FC:

Pasukan Simon McMenemy sedang terpuruk usai libur lebaran. Dua kekalahan beruntun dialami oleh Otavio Dutra dan kolega dari Barito Putera dan PSM Makassar.

Coach Simon sampai tak habis pikir karena tidak biasanya para pemainnya tidak mampu memaksimalkan peluang emas yang didapatkan. Sebab setiap latihan, penyelesaian akhir para pemain selalu diasah.

“Saya tidak tahu, apa yang menyebabkan kami tidak seperti sebelumnya karena kami selalu bermain bagus. Saya berharap di pertandingan ini hal itu tidak terjadi lagi,”

Probabbly Bhayangkara FC (4-2-3-1, Coach Simon McMenemy): Awan Setho;, Alsan Sanda, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Alfin Tuasalamony; Ilham Udin Armaiyn, Lee Yu Jun, Dendi Sulistyawan, Paulo Sergio, Dinan Javier; Thiago Furtuoso

MADURA UNITED:

kami sedang on-fire. Kami juga punya penyerang yang top score liga Peter Odemwingie. Juga ada Bayu (Gatra), Greg (Nwokolo) dan pemain lain juga,” kata Gomes.

Milovanovic saat ini sedang dalam kondisi cedera usai terjadi benturan kepalanya. Cedera tersebut berpengaruh pada kondisi mentalnya. Pemain berusia 28 tahun ini sedang menjalani perawatan di Australia dan tidak bermain untuk beberapa bulan mendatang. Milovanovic mengaku legawa kontraknya diputus.

Coach Gomes hanya berpesan agar skuatnya tidak kelewat percaya diri mengingat pada 4 April 2017 mereka berhasil menaklukkan Persija 1-0 di Stadion Patriot, stadion sama yang jadi venue duel kontra Bhayangkara FC kali ini.

Probabbly Madura United (4-4-2, Coach Gomes de Oliveira): Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Fachrudin, Fabiano Beltrame, Asep Berlian; Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Bayu Gatra; Greg Nwokolo, Peter Odemwingie

Over 2.5


http://www.indosoccerinfo.com
12 July 2017
Indonesia Liga 1
PERSIPURA VS PERSERU SERUI

PERSIPURA JAYAPURA -1.75
PERSERU SERUI +1.75

Stadion Mandala, Jayapura Kickoff 15:00 WIB

PERSIPURA JAYAPURA:

Ditangan pelatih baru yang menggantikan Liestiadi, Wanderley Machado Da Silva, Persipura langsung menggempur papan klasemen sementara Liga 1 dengan poin sehingga kini berada diperingkat ketiga dengan total 23 poin.

Persipura Jayapura berpeluang besar melanjutkan tren positif saat menjamu Perseru Serui pada pekan ke-14 Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (12/7/2017). Hasil positif melawan Perseru akan membuat Persipura menyamai perolehan poin pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Di atas kertas, Persipura sangat diunggulkan meraih tiga poin di hadapan publik sendiri untuk menyamai koleksi 26 poin milik PSM. Selain tren bagus setelah meraih 7 poin dari 3 laga terakhir, Persipura juga superior di kandang.

Tim Mutiara Hitam belum tersentuh kekalahan di kandang sendiri. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang.

“Persiapan kami tidak sempurna tetapi kami fokus untuk meraih kemenangan pada pertandingan besok,” ujar Wanderley Junior, pelatih Persipura

Persipura tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Dua pemain pilar tuan rumah, yakni Nelson Alom dan Addison Alves dipastikan absen karena sanksi akumulasi kartu.

Back to play: mendapatkan tambahan tenaga seiring membaiknya kondisi gelandang lincah, Ferinando Pahabol.

Probabbly Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi; Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ian Kabes; Riky Kayame, Boaz Solossa, Friska Womsiwor

PERSERU SERUI:

yang bisa menjadi penghalang Perseru untuk meraih hasil positif adalah jadwal padat yang dialami semua klub Liga 1 2017. Dengan kedalaman tim yang tidak terlalu baik, para pemain Perseru terancam kesulitan menampilkan performa terbaiknya di kandang Persipura.

Probabbly Perseru Serui (4-5-1): Sukasto Effendi; Bilibig Mahrus, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Kalvin Wopi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Omar Zeinedine, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Probabbly Score: 3-1

PERSIPURA JAYAPURA -1.75


http://www.indosoccerinfo.com
12 July 2017
Indonesia Liga 1
SEMEN PADANG VS PERSIJA

SEMEN PADANG -0.75 @2.13
PERSIJA JAKARTA +0.75 @1.72
Over 2.5 @2.05
Under 2.5 @1.77

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff 15:00 WIB. Live On TVone

SEMEN PADANG FC:

Dua misi yang diusung Semen Padang adalah memulangkan Persija tanpa poin serta menjaga sterilnya Stadion H. Agus Salim dari kekalahan di laga kandang.

Good news “Marcel Sacramento” (key FW player), back to game, setelah terbebas dari hukuman Komdis PSSI larangan bermain enam pertandingan.

Nilmaizar memastikan akan menurunkan pemain 30 tahun itu. Ia bakal kembali berduet dengan Vendry Mofu sebagai dwi tombak lini depan.

“Dalam beberapa simulasi lewat gim internal, semuanya sudah diperbaiki. Semua pemain juga dalam kondisi fit kecuali Ko Jae-sung dan Rudi yang masih cedera,” sebut Nil.

Back to play: Irsyad Maulana

Missing player: Ko Jae-sung (Key player DMF, Injury), Rudi (CMF)

menyiapkan Handi dan Novrianto untuk mengisi dua posisi gelandang bertahan, karena Mofu akan saya kembalikan menjadi tandem Marcel di lini depan. Sedang Irsyad kembali ke posisi idealnya, menjadi pemain sayap bersama Riko Simanjuntak,” ujar Nil.

Di lini belakang, Hengky Ardiles kembali jadi pilihan Nil bersama Cassio de Jesus, Novan Sasongko dan Fandri Imbiri. Termasuk penjaga gawang senior, Jandia Eka Putra.

Probabbly Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra (kiper); Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Novan Setya Sasongko (belakang); Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Didier Zokora, Irsyad Maulana (tengah); Tambun Naibaho, Marcel Sacramento (depan).

PERSIJA JAKARTA:

Persija Jakarta dihantui fakta negatif jelang bertemu Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu sore (12/7/2017). Musim ini, Persija selalu kesulitan bila bermain saat cuaca panas.

Dari lima pertandingan yang digelar saat sore hari, tim ibu kota hanya bisa meraih satu kemenangan. Sisanya, imbang dan kalah.

Sedangkan empat pertandingan Persija lainnya yang digelar di jam 15.00 tidak menghasilkan tiga poin. Rincannya, menjamu Barito Putera (1-1), Mitra Kukar (1-1), Persela (0-1) dan yang terkini adalah Persegres Gresik (1-1).

Teco menjelaskan bahwa cuaca panas memang sedikit memberikan pengaruh bagi permainan tim asuhannya

bad news Persija, datang tanpa pemain asing Luiz Junior (key player FW). Luiz terpaksa absen akibat kartu merah yang ia terima saat menjamu Persipura.

Persija tengah mengalami krisis di lini depan. Selain Luis Junior yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah, Persija kehilangan Bruno Lopes dan Bambang Pamungkas yang mengalami cedera. Kedua pemain itu tetap dibawa, tetapi Teco masih ragu untuk memainkannya.

Doubtfull player: Marquee player Persija Jakarta Bruno Lopes da Silva, tengah menjalani proses pemulihan akhir bersama fisioterapis Persija.

Probabbly Persija Jakarta: Andritany Adrhiyasa (kiper); Vava Mario Yagalo, Maman Abdul Rahman, William Silva Pachecho, Ismed Sofyan (belakang); Sandi Darma Sute, Sutanto Tan, Rohit Chand, Abrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu (tengah); Rudi Widodo (depan).

Probabbly Score: 1-0

Under 2.5 Goals

SEMEN PADANG -0.75


http://www.indosoccerinfo.com
12 July 2017
Indonesia Liga 1
PERSIB BANDUNG VS PERSELA

PERSIB BANDUNG -1 @1.87
PERSELA LAMONGAN +1 @1.90
Over 2.5 @1.96
Under 2.5 1.86

Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Kickoff 18:30 WIB. Live On TVone

PERSIB BANDUNG:

Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan satu hari, Meski persiapan yang dimiliki Maung Bandung cukup singkat, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole, telah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Persib

Persib Bandung ingin segera berbenah jelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017. Maung Bandung siap mencari penyerang baru.

Kecewa dengan performa Carlton Cole, pelatih Djadjang Nurdjaman, merasa dalam waktu dekat Persib harus segera menentukan rekrutan anyar. Selain Cole, Sergio Van Dijk tak kunjung pulih dari cedera.

Vladimir Vujovic dipastikan tampil untuk memperkukuh lini pertahanan. “Hanya Dedi Kusnandar yang absen karena akumulasi kartu kuning. Yang lainnya siap,” papar Djanur.

Probabbly Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper); Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Raphael Maitimo, Michael Essien, Atep; Shohei Matsunaga.

PERSELA LAMONGAN:

Persela Lamongan siap menghadapi Persib Bandung dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan atas Borneo FC pada laga sebelumnya.

“Saya menekankan bahwa setiap pertandingan adalah final. Kami akan tampil menyerang untuk meraih poin,”

Saat menang atas Borneo FC, Persela tak diperkuat tiga pemain asing. Sementara pada pertandingan kontra Persib, mereka sudah bisa diperkuat dua pemain asingnya, Ivan Carlos (striker/Brasil) dan Kosuke Yamazaki Uchida (gelandang/Jepang).

Satu-satunya pemain asing yang masih absen di laga ini adalah Marcio Rozario. Seperti di laga sebelumnya, posisi stoper jangkung asal Brasil ini akan ditempati Aang Suparman.

Probabbly Persela Lamongan (4-3-3): Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Zainal Haq, Ahmad Birrul Walidain; Bobby Wirawan, Kosuke Yamazaki, Edy Gunawan, Samsul Arif, Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos.

Probabbly score: 1-0

Under 2.5 Goals


http://www.indosoccerinfo.com
12 July 2017
Indonesia Liga 1
PERSEGRES GRESIK VS AREMA FC

PERSEGRES GRESIK +0.5 @1.86
AREMA FC -0.5 @1.98
Over 2.25 @1.96
Under 2.25 @1.86

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff 18:30 WIB.

PERSEGRES GRESIK UNITED:

Gresik in last match not play all Foreign players (key player), in this match all thier key player in great fresh and fit

Persegres dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain yang di pertandingan sebelumnya absen, sudah bisa diturunkan. Ada Goran Gancev, Patrick da Silva, dan Achmad Faris Ardiansyah alias Alex.

Hanafi melanjutkan, hadirnya dua legiun asing yang sebelumnya absen, yakni Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon, menjadi tenaga ekstra di lini belakang dan tengah Persegres.

Sementara di lini depan, dirinya masih mengandalkan ketajaman Patrick da Silva untuk mencuri gol pada pertandingan nanti.

“Ya, pemain asing kami akan bermain semua. Saya berharap dengan hadirnya Goran, Patrick, dan Choi, Persegres akan merepotkan Arema,” kata pelatih berusia 62 tahun ini.

Hanafi berharap dengan tampil full team, Persegres bisa memberikan angka penuh bagi Ultrasmania, yang sudah rindu kemenangan.

Persegres cuma menang sekali dari 13 pertandingan sejauh ini. Tripoin semata wayang hadir saat menekuk Persiba Balikpapan 2-1

Probabbly Persegres Gresik United (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Chairul Rifan, Herwin Tri Saputra, Goran Gancev, Achmad Faris Ardiansyah; Ghufroni, David Faristian, Agus Indra, Komarodin, Gusti Rustiawan;, Patrick Da Silva

AREMA FC:

Pelatih arema berjanji untuk menurunkan skuat terbaik. Tidak ada niatan menyimpan pemain untuk laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura yang nanti lebih berat. Hal ini menegaskan jika Arema tidak ingin tergelincir lagi.

“Kami tidak punya niatan simpan pemain karena prinsip saya selalu melihat lawan terdekat. Lawan selanjutnya baru kami pikirkan nanti,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Probabbly Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Jad Noureddine, Ahmad Alfarizi; Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Adam Alis, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales

Under 2.25 Goals

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s