International AFC U23 Championship Qualifying Round

International AFC U23 Championship Qualifying Round
Mongolia U23 Vs Indonesia U23

Mongolia U23 +1.5 @1.95
Indonesia U23 -1.5 @1.85
Over 3.5 @1.80
Under 3.5 @2.00

Stadion Nasional, Bangkok, Thailand

Mongolia U23:

“Mongolia merupakan tim yang bagus. Mereka mempunyai semangat juang yang tinggi, kompak, saat menyerang dan bertahan,”

mengalahkan Mongolia bukanlah perkara mudah. Skuat asuhan Michael Weiss tersebut menampilkan performa mengejutkan ketika menjalani pertandingan pembuka melawan tuan rumah Thailand.

Mongolia di luar dugaan mampu menahan Thailand 1-1. Padahal dalam pertadingan tersebut Mongolia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan Chaiyawat Buran. Namun, tim tamu mampun menyamakan kedudukan dua menit jelang laga bubarkan.

pelatih Mongolia Michael Weiss menuturkan bukan tidak mungkin dapat mengalahkan timnas Indonesia U-22. Akan tetapi, ia mengingatkan supaya pemainnya terus fokus sepanjang pertandingan berjalan.
“Untuk pertandingan selanjutnya melawan Indonesia, kami tidak akan fokus ke satu pemain, karena kami berpikir positif,” ucapnya.

Probabbly Mongolia U-22: Saikhanchuluun Amarbayasgalan, Munkh Origil Orkhon, Tuguldur Galt, Narmandakh Artag, Uuganbat Bat Erdene, Ganbayar Ganbold, Tuguldur Munkh Erdene, Tugsbileg Batbold, Tserenbayar Boldbaatar, Oyunbaatar Mijiddorj, Gal Erdene Soyol.

Indonesia U23:

Indonesia U-22 diwajibkan memetik poin penuh ketika menjalani laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Nasional, Bangkok, Jumat (21/7). Hal tersebut untuk menjaga kans armada Luis Milla lolos ke putaran final tahun depan.

Peluang timnas Indonesia U-22 memang tidaklah besar untuk lolos dari kualifikasi ini. Mengingat pada laga perdana tim Merah Putih ditumbangkan Malaysia tiga gol tanpa balas. Akibatnya kini Evan Dimas dan kolega menjadi juru kunci klasemen Grup H dengan mengemas nol poin.

“Lawan Mongolia nanti kami tim pelatih sudah banyak melakukan evaluasi. Di mana kami harus mengantisipasi set piece dari lawan. Kami sudah mengantisipasi bola-bola mati dari tim lawan bagaimana,”

Probabbly Indonesia U-22: Satria Tama, I Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, Septian David Maulana.

Indonesia U23 -1.5


International AFC U23 Championship Qualifying Round
Indonesia U23 Vs Malaysia U23

Indonesia U23 +0 @1.85
Malaysia U23 +0 @1.95
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Stadion Nasional, Bangkok thailand. Live at Rcti, 23:00 wib.

Indonesia U23:

timnas Indonesia U-22 di untungkan karena mempunyai persiapan yang lebih panjang dibanding Malaysia.

Keyakinan ini muncul karena timnas Indonesia U-22 melakukan persiapan yang lebih matang bila dibandingkan Malaysia. Maka dari itu, seharusnya tim mampu menjalankan instruksi Luis Milla secara baik ketika bertanding.

sudah terjalin hubungan yang harmonis antarpemain sehingga bisa saling memahami.
“Persiapan kami sudah lama untuk mengikuti kualifikasi ini. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan lawan Malaysia. Kami optimis dapat hasil yang baik,”

Bagi pria asal Spanyol tersebut, persiapan yang digelar timnas Indonesia U-22 sebelum terjun di ajang ini sudah maksimal. Mengingat Milla sudah memanggil pemain untuk diseleksi sejk Februari 2017, kemudian dilanjutkan menggelar beberapa TC serta laga uji coba.

Bahkan untuk memantapkan persiapannya, Milla memutuskan datang ke Bangkok lebih awal. Rezaldi Hehanusa dan kawan-kawan sudah berada di Negeri Gajah Putih sejak 11 Juli atau delapan hari menjelang laga perdana dimulai.

“Yang pasti kami akan memberi saran kepada pemain, bermain harus tenang, sabar, dan jangan terbawa emosi. Ini pertandingan internasional yang pasti wasit juga akan fair sehingga pertandingan tetap terjaga fair play-nya,” ucap coach Bima

Bima menuturkan telah mengetahui kelemahan yang dimiliki armada Ong Kim Swee tersebut. Ia pun optimistis timnas Indonesia U-22 mampu memetik poin penuh pada pertandingan nanti.

Menjelang laga antara Indonesia vs Malaysia, dokter Timnas U-22, Syarif Alwi, menegaskan bahwa kondisi fisik ke-24 pemain yang diboyong Luis Milla ke Bangkok mengalami peningkatan. Senada dengan hal tersebut, Milla pun menyatakan bahwa para pemain dalam kondisi siap tanding tanpa ada gangguan, termasuk cuaca di Bangkok yang mirip dengan Indonesia.

“Kondisi oke semua. Pemain sangat semangat dan termotivasi jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23. Cuaca di Bangkok juga tidak ada masalah. Kami memberikan berbagai macam menu latihan di sini,” tutur Milla

Probabbly Indonesia U-22: Kartika Ajie, Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Asnawi Mangkualam, Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, Septian David Maulana.

Malaysia U23:

Malaysia mempunyai sejumlah masalah untuk menyongsong laga kualifikasi ini. Klub-klub asal Negeri Jiran tersebut tidak rela pemainnya diajak mengikuti pemusatan sebagai pemantapan jelang berlaga di ajang tersebut karena tenaga masih dibutuhkan menjalani kompetisi.
Bahkan hingga keberangkatan ke Thailand, Ong Kim Swee masih saja dibuat pusing. Pasalnya, hanya ada 22 pemain yang dapat restu dibawa dari klubnya. Artinya, masih ada satu slot tersisa untuk mengisi daftar pemain di kualifikasi ini.

“Saya datang dengan pasukan terbaik. Indonesia merupakan salah satu favorit. Kami memang mempunyai sedikit masalah persiapan, tapi saya yakin Malaysia mampu bermain maksimal,” ucap coach Ong Kim Swee.

Probabbly Malaysia U-22: Ifwat Akmal Chek Kassim, Adib Zainudin, Irfan Zakaria, Adam Nor Azlin, Ariff Farhan Md Isa, Amirul Hisyam Awang Kechik, Danial Amier Norhisham, Syazwan Andik Ishak, N Thanabalan, Jafri Firdaus Chew, Syafiq Ahmad.

Probabbly Score: 1-0

Indonesia U23 +0

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s