RESULT PEKAN 16 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com

24 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSEGRES VS SRIWIJAYA FC

PERSEGRES +0.5 @1.62
SRIWIJAYA FC -0.5 @2.20

Stadion Surajaya, Lamongan (netral Venue) Kickoff 18:30 WIB. Live On TVONE

PERSEGRES GRESIK UNITED:

Persegres harus bermain di Stadion Surajaya karena tidak mendapat izin bertanding di Stadion Tri Dharma Gresik karena stadion Tri Dharma akan digunakan untuk turnamen bola voli level internasional di GOR Petrokimia Gresik.

Pelatih Persegres, Hanafi, menganggap hal itu sebuah kerugian karena timnya seperti bermain away, tapi mereka tetap menargetkan tiga poin.

“Ya, bagi Persegres duel itu merupakan kerugian karena seperti bermain di luar kandang, padahal kami menjadi tuan rumah,”

Namun ia menegaskan kondisi tim Persegres sedikit membaik dan seluruh pemain lebih bugar.

manajemen Persegres Gresik United melakukan perombakan di staf kepelatihan dengan mencoret nama Suwandi HS dari posisinya sebagai asisten Hanafi. Manajemen telah menunjuk Khusaeri sebagai pengganti Suwandi.

Gresik United harus kembali kehilangan pemain. Karena dalam laga nanti, Fitra Ridwan memilih mengikuti jejak Dave Mustain untuk meninggalkan tim. Terdepaknya Fitra lantaran evaluasi yang dilakukan pihak manajemen dan tim pelatih Laskar Joko Samudro.

Missing player: Fitra Ridwan (out from team)

Doubtfull Player: Choi Hyeun-yeun (in recovery)

“Kondisi Choi masih kami pantau, tetapi dia tetap dibawa. Sewaktu lawan Arema, kondisinya masih 60 persen. Kontra PS TNI, kami hanya menurunkan dia 15 menit. Semoga saja nanti dia sudah fit,” kata pelatih berusia 62 tahun ini.

“Sudah saya evaluasi. Secara tim kami enggak ada kesalahan, cuma anak-anak itu kebanyakan melakukan kesalahan individu. Kelengahan itu yang kemudian berhasil dimanfaatkan lawan, sebab anak-anak kurang pengalaman.”

Probabbly Persegres (4-2-3-1) : Aji Saka, M Said, AF Ardiansyah, Goran Gancev, H Saputra, D Faristian, Jusmadi, Yusuf Efendi, A Yusgiantoro, Komarudin, Patrick Da Silva

Cadangan : Dwi Rustapa, Jecky Arisandi, Husni Mubarok, Choi Hyun Yeon, Syahrul Mustopa, Gufroni Al Maruf, Obet Rivaldo

SRIWIJAYA FC:

memiliki pemain berkualitas merata di semua sektor. Apalagi, lini depan Sriwijaya dihuni duo Brasil, Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

laga di Lamongan setidaknya sangat menguntungkan bagi Sriwijaya FC.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persegres harus tampil di markas Persela Lamongan, Surajaya.

“Kami seperti bermain di tempat netral,” tutur Hartono.

“Kami harus memperbaiki mental bertanding karena selama ini banyak kebobolan disebabkan kesalahan sendiri, tentu hal ini tidak boleh terus-terusan berulang,” kata Yoo Hyun-koo, gelandang SFC asal Korsel.

Hartono tetap akan menurunkan formasi terbaik pada laga nanti untuk membawa pulang tiga poin.

Pemainnya tidak ada yang mengalami cedera ataupun hukuman akumulasi kartu, kecuali Bio Paulin, yang sudah pasti absen.

Missing player: Bio Paulin (long injuried), Zalnando (injuried, kakinya bengkak dan sedikit demam), Marco Sandy Maraudje (regular DF, dikabarkan tengah tersandung kasus penganiayaan dan pemerkosaan)

Probabbly SFC (4-2-3-1) : Teja Paku Alam, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bobby Satria, Indra Permana, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Rahmad Hidayat, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Gonvalves

Reserve : Sandy Firmansyah, Firdaus Ramadhan, Manda Cingi, Hapit Ibrahim, Tijani Belaid, Airlangga Sucipto, TA Mushafry

Probabbly Score: 1-2 0-2

SRIWIJAYA FC -0.5


http://www.indosoccerinfo.com

23 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSIPURA JAYAPURA VS PS TNI

PERSIPURA JAYAPURA -1 @1.84
PS TNI +1 @2.01
Over 3 @2.03
Under 3 @1.70

Stadion Mandala, Jayapura Kickoff 13:30 WIB

PERSIPURA JAYAPURA:

Persipura makin percaya diri setelah dalam lima pekan liga 1 terakhir mereka tampil tak terkalahkan.

Ditangani pelatih Wanderley Junior, prestasi Persipura langsung melejit. Terakhir mereka mempermalukan Arema FC dikandangnya di Kanjuruhan, Malang. Dua gol Persipura yang dicetak oleh Sanadi dimenit ke-20 dan Nasadit dimenit ke85 menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 0-2.

Mendulang 11 poin dilima pertandingan terakhir langsung mengangkat posisi Persipura ke papan atas klasemen sementara liga 1. Saat ini Persipura berada diperingkat 4 klasemen dengan total 27 poin menggantikan posisi Bhayangkara FC setelah tadi malam dipekan ke-16, Bhayangkara FC mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-1.

Probabbly Persipura Jayapura IX : Yoo Jaehoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanade, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yohanes F Pahabol, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Prisca Elisa Womsiwor, Addison Alves De Oliviera.

PS TNI:

Sementara PS TNI yang dalam beberapa pekan terombang-ambing akhir kembali bisa merasakan tiga angka masuk ke kantong klasemen liga 1 mereka. PS TNI adalah salah satu tim yang cukup bagus ketika laga awal liga 1 dimulai. Bahkan mereka sempat menduduki tiga besar klasemen berkat enam laga tak terkalahkan secara beruntun.

Namun performa tim berjuluk The Army itu mulai menurun. Sejak enam laga tak terkalahkan itu, praktis tim asuhan Ivan Kolev hanya mampu masukkan 10 poin saja dari 9 pertandingan terakhir. Sumbangan tiga angka terakhir didapat setelah PS TNI mengalahkan Gresik United dipekan ke-15 di stadion Pakansari, Bogor, dengan skor 2-1.

Probabbly PS TNI IX : Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen; Hong Soon-hak, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Erwin Ramdani, Gustur Cahyo, Sansan Fauzi.

Probabbly Score: 2-0

PERSIPURA JAYAPURA -1


http://www.indosoccerinfo.com

23 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSIBA VS PERSELA

PERSIBA -0.5 @1.85
PERSELA +0.5 @1.95
Over 2.5 @2.00
Under 2.5 @1.85

Stadion Parikesit, Balikpapan Kickoff 15:00 WIB. Live on Tvone

PERSIBA BALIKPAPAN:

Terlihat performa Persiba menunjukkan peningkatan. Dua laga terakhir, Persiba mampu menahan kekuatan tim pemuncak klasemen, PSM Makassar. Skor imbang 2-2 membuat PSM Makassar hanya pulang membawa satu poin saja. Sedangkan pekan lalu, Persiba memang kalah dari Madura United, namun hanya satu gol.

Persiba kembali diuji kemampuannya saat menjamu Persela Lamongan di Parikesit. Tim berjuluk Beruang Madu ini menjadi tim terlemah di ajang liga 1 Indonesia musim 2017. Dipastikan tim yang kini dilatih oleh Milomir Seslija ini akan menutup putaran pertama liga 1 yang akan berakhir bulan Juli 2017 di zona degradasi.

Hingga pekan ke-15, Persiba belum bisa keluar dari zona degradasi. Mereka bahkan terbenam di posisi paling bawah dari urutan peringkat klasemen sementara liga 1 yakni diposisi ke-18. 15 pekan dilalui, Persiba hanya mampu mendulang 5 poin hasil dari menang atas Borneo FC dipekan ke-9 (skor 3-2), dan dua kali hasil imbang.

Sementara Milo, sapaan pelatih Persiba Milomir Seslija ingin memenangkan laga kandang melawan Persela. Mantan pelatih Arema FC ini meminta supaya para pemain fokus dan melupakan kekalahan sebelumnya.

“Lupakan kesalahan kemarin, dan kami harus berusaha bagaimana mencetak gol, berusaha meminimalisir kesalahan, dan tujuan saya di sini adalah menolong agar masalah di sini bisa diselesaikan,” kata Milo.

Probabbly Persiba Balikpapan IX : Yoewanto Stya Beny, Yudi Khoeruddin, Ardi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Masahito Noto, Siswanto, Marlon da Silva.

PERSELA LAMONGAN:

Persela Lamongan harus diterpa kabar tak sedap di penghujung putaran pertama Liga 1. Ini terkait dengan satu di antara pemain asingnya.

Kabar tak sedap disebabkan karena Marcio Nascimento Rosario yang telah lama menghilang dari skuat ‘Laskar Joko Tingkir’ memilih mengundurkan diri sehari paska pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Persela kabarnya harus kehilangan sejumlah pemain pilar. Eka Ramdani menjadi salah satu pemain yang tidak bisa mempekuat tim Joko Tingkir. Menurut Herkis, sapaan pelatih Persela, Eka tidak masuk dalam daftar rombongan 18 pemain ke Balikpapan.

“Eka masih sakit (cedera), jadi ditinggal di Lamongan dan tidak ikut serta dalam rombongan tim yang menuju Balikpapan,” ujar Herkis

Sejumlah nama juga tidak masuk dalam daftar pemain Persela ke Parikesit diantaranya Ahmad Nur Hardianto, Saddil Ramdani, dan Ivan Carlos. Hardianto dan Saddil ikut memperkuat timnas U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia (AFC), sedangkan Carlos harus menjalani hukuman tambahan dari komdis.

Dengan kondisi kekurangan pemain pilar, Herkis tetap optimis skuad asuhannya bisa mendapatkan poin. “Kami tetap optimistis walaupun dengan skuad terbatas ini. Asalkan anak-anak mau kerja keras dan disiplin dalam pertandingan, saya rasa enggak ada yang tidak mungkin,”

Probabbly Persela Lamongan IX : Choirul Huda, Birrul Walidan, Edy Gunawan, Samsul Arifin, Aang Suparman, Eky Taufik, Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki, Fahmi Al Ayyubi, Jose Manuel Barbosa, Samsul Arif.

Probabbly Score: 1-0

PERSIBA -0.5


http://www.indosoccerinfo.com

23 July 2017

Indonesia Liga 1
BALI UNITED VS PSM MAKASSAR

BALI UNITED -0.5 @1.82
PSM MAKASSAR +0.5 @1.97
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @2.13

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Kickoff 18:30 WIB. Live On Tvone

BALI UNITED:

Bali United kembali pada trek yang benar. Sebelumnya tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pernah empat kali tampil tak terkalahkan. Namun hasil positif itu langsung diputus oleh Bhayangkara FC (skor 1-3), dan Arema FC (skor 2-0) jelang memasuki libur panjang lebaran 2017.

Setelah itu tim yang dilatih oleh Widodo Cahyo tersebut bangkit kembali. Tak tanggung-tanggung mereka langsung tampil maksimal dan berhasil mendulang 10 poin dalam empat pertandingan berikutnya. Terakhir Bali United berhasil mencuri satu poin dari kandang Sriwijaya FC

Bali United harus melanjutkan tren positif mereka yang sudah empat kali tak terkalahkan.

Probabbly Bali United IX : Wawan; Felsianus, Agus, Byungkeon, Dias; Fadil, Taufiq, Marcos; Sukarja, Comvalius, Van Velden.

PSM MAKASSAR:

membawa 20 pemain, termasuk Hamka Hamzah dan Steven Paulle yang sebenarnya belum bisa tampil. “Mereka sudah bisa main dipertandingan terakhir nanti,” ujarnya.

Rencananya PSM akan berangkat ke Pulau Dewata pada Sabtu (22/7/2017). Setelah tiba, tim tamu akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyebut Bali United sebagai tim agresif. Arsitek asal Belanda itu merujuk tujuh gol yang dicetak Serdadu Tridatu dalam dua partai terakhir di Liga 1 2017.

“Tujuh gol dalam dua partai bisa jadi acuan agresivitas dan kualitas serangan Bali United,” ujar Robert Alberts

PSM Makassar harus merevisi lini belakang saat menyambangi Bali United, Minggu (23/7/2017). Pasalnya, Juku Eja kemungkinan belum bisa menurunkan bek impor, Steven Paulle di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Steven menderita cedera saat partai tandang PSM kontra Persiba Balikpapan

Robert membenarkan kondisi mantan anggota lini belakang Dijon FCO itu masih belum pulih sepenuhnya. “Steven Paulle masih diragukan tampil melawan Bali United,”

Hamka Hamzah juga bakal absen karena skorsing. Artinya, Ardan Aras dan Hendra Wijaya mungkin akan dipercaya lagi untuk mengisi posisi mereka.

Probabbly PSM Makassar IX : Saiful; Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Syamsul Chaeruddin, Marc Antony Klok, Gozali Ziregar, Willem Jan Pluim, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Reinaldo Elias da Costa.

Probabbly Score: 2-1

Over 2.5 Goals


http://www.indosoccerinfo.com

23 July 2017
International AFC U23 Championship Qualifying Round
Thailand U23 Vs Indonesia U23

Thailand U23
Indonesia U23

Stadion Nasional, Bangkok, Thailand

Thailand U23:

Thailand U-22 secara mengejutkan ditahan imbang tim nonunggulan Mongolia 1-1, pada laga perdana kualifikasi Grup H. Namun, ketika menjamu Malaysia U-22 yang punya modal baik, Thailand mengamuk.
Malaysia sebelumnya mampu membenamkan timnas Indonesia U-22 tiga gol tanpa balas. Harimau Muda tak berdaya ketika bersua Thailand, dan Samphaodi Chenrop jadi aktor lewat dua gol yang ia cetak pada menit 25′ dan 45′.
Satu gol tambahan Thailand dilesatkan oleh Au-Tra Picha tiga menit sebelum laga berakhir. Hasil ini membuat Thailand memimpin Grup H dengan empat poin yang mereka tuai, Malaysia menguntit di posisi dua karena unggul head-to-head atas Indonesia.

Indonesia U23:

“Kami sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan, Thailand punya pemain yang bagus. Jadi kita harus siap untuk bertanding,” tambah pria berusia 22 tahun tersebut.
Saat ini timnas Indonesia U-22 menduduki posisi ketiga klasemen. Armada Luis Milla tersebut mengemas tiga poin dari dua kali pertandingan yang sudah digelar.

Kemenangan 7-0 atas Mongolia diharapkan Milla membuat mental pemain timnas jadi bagus.

target timnas Indonesia U-22 untuk mengalahkan Thailand bukanlah perkara mudah. Mengingat, armada Worrawoot Srimaka ini merupakan pemuncak klasemen dengan raihan empat poin dari dua kali bertanding.

“Agar bisa bermain lebih baik lagi melawan Thailand. Di mana objektif kami tidak berubah yakni lolos kualifikasi piala asia,” ia menambahkan.
Saat ini timnas Indonesia U-22 menduduki posisi ketiga klasemen Grup H. Skuat Merah Putih mengemas tiga poin dari dua kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

Milla menuturkan bakal membayar dukungan suporter timnas Indonesia tersebut dengan meraih kemenangan di partai terakhir. Di mana timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi tuan rumah Thailand, Minggu (23/7).
“Yang ingin saya sampai kepada mereka, adalah kami akan berikan yang terbaik, semua yang kita bisa. Kami akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang atas Thailand, karena kami sangat respek dengan baju yang kami pakai,” ucapnya.


http://www.indosoccerinfo.com

22 July 2017

Indonesia Liga 1
BARITO PUTERA VS MADURA UNITED

BARITO PUTERA -0.25 @1.92
MADURA UNITED +0.25 @1.88
Over 2.5 @1.73
Under 2.5 @2.08

Stadion 17 Mei, Banjarmasin Kickoff 15:00 WIB. Live On Tvone

BARITO PUTERA NEWS:

Pelatih Jacksen F. Tiago menyatakan, Madura United tim berkualitas dengan materi bintang di semua lini. Maka itulah, ia meminta pemainnya tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi tim sekuat Laskar Sape Kerrap.

Ia berharap, meski persiapan timnya cukup singkat karena baru beberapa hari sebelumnya mereka bentrok dengan PSM Makassar, Rizky Pora dkk bisa menutup putaran pertama ini dengan hasil positif.

Probabbly Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan (Kiper); Dandi Maulana, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Valentino Telaubun (Belakang); Dedi Hartono, Douglas Packer, Fajar Handika, Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang (Tengah); Rizky Pora (Depan)

MADURA UNITED NEWS:

tim tamu juga sedang dalam kondisi positif setelah pada pekan lalu mampu mengkudeta PSM Makassar dari puncak klasemen, hasil dari kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Gomes menyebut duel melawan Barito akan sangat berarti apabila berakhir dengan hasil manis, paling tidak meraih hasil imbang alias membawa pulang satu poin. Mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya adalah misi Madura United agar mereka semakin mantap melangkah ke putaran kedua.

“Target kami meraih poin melawan Barito, harus bekerja keras karena mereka semakin solid dan berbahaya. Mereka bisa menahan imbang PSM,” kata Gomes.

pelatih Madura Gomes de Olivera, 19 pemain diboyong untuk siap diturunkan bermain. Namun ada satu nama yang tidak tercantum dalam daftar skuad Madura dipekan ke-16 liga 1 ini yakni Asep Berlian. Asep harus menjalani hukuman akumulasi kartu saat Madura berhadapan kontra Persiba pekan lalu.

Gomes juga memastikan bahwa mesin gol Madura yang kini menjadi top skorer liga 1, Peter Odemwingie akan menjadi starter eleven saat dijamu Barito Putera. “Kondisi Odewmingie sangat fit. Dia siap untuk bermain dan cetak gol lagi untuk kemenangan tim ini,” ungkap Gomes.

Probabbly Madura United (4-4-2): Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Fachruddin Wahyudi,Fabiano Beltrame, Rendy Siregar; Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie

Probabbly Score: 1-0 1-1 0-1

Under 2.5 Goals


http://www.indosoccerinfo.com

22 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSIB BANDUNG VS PERSIJA

PERSIB BANDUNG -0.75 @1.66
PERSIJA JAKARTA +0.75 @2.21
Over 2.25 @2.02
Under 2.25 @1.80

Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Kickoff 18:30 WIB. Live On Tvone

PERSIB BANDUNG NEWS:

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengatakan animo bobotoh untuk menyaksikan duel ini sangat tinggi. Sebanyak 36.500 lembar tiket yang disiapkan bahkan hampir ludes terjual.

“Kami mencetak 36.500 lembar tiket dari kapasitas GBLA sekitar 38 ribuan. Yang sudah laku terjual hampir seluruhnya.

Tak pernah meraih tiga angka pada tiga laga belakangan, semakin menegaskan kalau kondisi Persib tengah limbung. Itu masih ditambah oleh undur dirinya Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Itulah sebabnya, para pejabat pemerintah Jawa Barat dan Bandung ikut memberi motivasi jelang laga ini agar Toni Sucipto dkk bisa bangkit lagi mentalnya. Carlton Cole diyakini bakal didorong untuk dimainkan oleh asisten pelatih Heri ‘Jose’ Setiawan.

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, cukup percaya diri menghadapi Persija Jakarta pada laga ke-16 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan kemenangan atas Macan Kemayoran hukumnya wajib. Selain untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1, kemenangan jelas akan menghindari coreng hitam dari suporter kebanggaannya sendiri.

Herrie berharap para pemain memiliki motivasi berlipat, apalagi Persib akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang dipastikan akan membirukan GBLA. Herrie berharap Persib tertular aura positif bobotoh.

Tidak hanya dalam keadaan prima, tidak satupun pemainnya yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning atau kartu merah. Sehingga Herrie semakin lebih leluasa dalam menunjuk pemainnya.

Kapten Persib Bandung, Atep menilai hasil akhir pertandingan melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017), akan berpengaruh banyak pada kondisi kamar ganti pemain. Penggawa Maung Bandung mentalnya terpuruk seiring menepinya pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman.

Kapten Persib, Atep, berharap rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan dan melupakan kesedihan pengunduran diri Djanur.

Djadjang mundur dari kursi pelatih Persib setelah gagal mengangkat performa skuat asuhannya hingga pekan ke-15 Liga 1 2017. Maung Bandung hanya mengecap dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

“Kondisi kami baik-baik saja. Kami sadar tim yang dihadapi adalah musuh besar dan kami berusaha enjoy,”

pelatih caretaker Persib, Herrie Setyawan karena menjaga suasana tim tetap kompak. Dia tinggal mengajak rekan-rekannya untuk tidak mengendurkan semangat.

“Kami bersukur Pak Herrie bisa buat suasana tim semakin kompak. Saya mengajak ini saat yang tepat untuk bangkit, karena lawan persija harus mengerahkan semua kemampuan, tenaga,” kata Atep.

“Kalau menang lawan Persija, saya yakin suasana tim akan semakin enak,” tuturnya.

Persib punya modal positif sebagai salah satu tim yang belum pernah terkalahkan di laga kandang Liga 1. Dari tujuh laga kandang, Persib meraup empat kemenangan dan tiga kali imbang. Apalagi, pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, bisa menurunkan semua pemain terbaiknya, termasuk striker Carlton Cole yang baru kembali dari Inggris.

Probabbly Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (Kiper); Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto (Belakang); Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Billy Keraf (Tengah); Shohei Matsunaga (Depan)

PERSIJA JAKARTA NEWS:

Persija tidak didukung Jakmania (suporter Persija Jakarta). Aparat keamanan, melalui Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melarang Jakmania bertandang ke Bandung

Persija datang ke Bandung bermodal tanpa kalah pada 10 laga terakhir mereka di Liga 1. Ujicoba kontra Espanyol kemungkinan besar tak dilakoni 100 persen oleh mereka guna mempersiapkan perang yang sesungguhnya melawan Persib. Hanya Muhammad Rasul saja yang absen di skuat polesan Stefano ‘Teco’ Cugurra karena dipinjamkan ke klub Liga 2. Sementara kondisi Bruno Lopes berangsur pulih dari cedera dan kondisinya masih 50-50 untuk tampil.

Macan Kemayoran juga punya sedikit waktu menyiapkan diri melawan Persib karena harus melakoni laga persahabatan kontra Espanyol, Rabu (19/7/2017). Persija digunduli 0-7 di laga itu. Saat ini Persija di peringkat 7 klasemen dengan 24 poin.

“Setelah melawan Espanyol, kami langsung menghadapi Persib. Persiapan mepet. Tapi, kami harus menang untuk memperbaiki posisi. Jadi, saya tetap siapkan tim dan fokus untuk laga nanti,” kata Coach Cugurra.

Persija Jakarta. Tim ibu kota saat ini tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan. Dari 15 pertandingan yang telah dilalui, mereka baru kebobolan delapan gol.

Persija yang datang dengan membawa 18 pemainnya tampak siap untuk mencuri poin. Meski baru saja kalah telak 0-7 dalam laga uji coba dengan Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memastikan timya datang ke Bandung untuk meraih poin.

“Kami mau bermain bagus dalam pertandingan ini. Kami tidak ingin kalah di sini, dan kalau menang akan lebih bagus. Persib pasti menjalani persiapan yang lebih bagus daripada kami, tapi tim asuhan saya pun sudah siap untuk laga ini,” ujar Stefano Teco.

Persija berkekuatan 18 pemain untuk melakoni laga panas ini. Pencetak gol terbanyak Bruno Lopes disebut Teco belum siap tampil di laga ini. Namun ia meyakini kondisi tersebut tidak memengaruhi performa tim.

“Melawan Persib, kami harus punya fisik dan mental yang bagus, karena kami tahu suporter Persib akan terus menempa mental pemain kami. Untuk Bruno, dia masih belum siap untuk main,” kata Teco.

Probabbly Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Vava Mario Yagalo (Belakang); Sandi Sute, Sutanto Tan, Rohit Chand (Tengah); Bambang Pamungkas, Ambrizal Umanailo, Luis Junior (Depan)

Probabbly Score: 1-1 0-0 0-1 1-0

Under 2.5 Goals


http://www.indosoccerinfo.com

22 July 2017

Indonesia Liga 1

BORNEO FC VS PERSERU SERUI

BORNEO FC -1.5 @1.83
PERSERU SERUI +1.5 @2.02
Over 2.5 @1.70
Under 2.5 @2.10

Stadion Segiri, Samarinda Kickoff 18:30 WIB. Live Streaming

BORNEO FC NEWS:

Borneo FC merupakan satu-satunya tim yang hingga saat ini mencatatkan rekor sempurna di kandang pada Liga 1 2017. Ricky mengatakan, mereka wajib meraih kemenangan untuk mengangkat posisi di klasemen sementara.

“Kami ingin mendapatkan hasil maksimal di kandang. Selain menjaga rekor belum terkalahkan di kandang, kami juga ingin memperbaiki posisi di klasemen. Pemain sudah siap tanding,” ujar Ricky.

Ricky mengingatkan kepada skuatnya, soal Perseru yang bisa saja memberikan kejutan. Ia merujuk pada hasil 2-2 yang diraih Perseru di kandang Persipura.

Melawan Perseru adalah laga kedua Ricky Nelson. Ia menjalani debut melatih tim senior Borneo FC pada Liga 1 saat melawan Persija pada pekan lalu. Selain itu, ini adalah jadi ajang pembuktian bagi Ricky, akankah ia meneruskan jejak positif Dragan Djukanovic pada partai kandang?

Borneo FC belum terkalahkan pada enam partai kandang hingga pekan ke-16. Melawan Perseru di kandang sendiri, Ricky tak hanya mengasah lini tengah dan depan, tapi juga pertahanan.

“Saya sudah evaluasi tim keseluruhan, maka perubahan mendasar dari taktik bermain pasti ada,” kata Ricky seperti dikutip dari situs resmi klub.

Borneo FC sudah kebobolan 19 gol. Dari seluruh gol yang diceploskan lawan, 18 gol terjadi di luar kandang. Sementara ketika bermain di Stadion Segiri, tim Pesut Etam baru sekali saja kebobolan.

Memenang tanggung-jawab sebagai pelatih tim senior Pesut Etam, Ricky Nelson segera melakukan evaluasi. Menurutnya lini belakang Borneo FC harus dibenahi. Lemahnya pertahanan PBFC bisa dilihat dari pertandingan selama ini.

Dari 15 pertandingan liga 1 sejauh ini Borneo FC sudah kebobolan sebanyak 19 gol. Menurut Ricky pertahanan tidak hanya menjadi tanggung-jawab bek, melainkan juga gelandang dan Striker harus ikut membantu.

Probabbly Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Firly Apriansyah, Ricky Ohorella, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Sultan Samma, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Shane Smeltz.

PERSERU SERUI NEWS:

pelatih Perseru Agus Yuwono menyebutkan tim besutannya tidak diunggulkan pada pertandingan nanti malam. Namun kedatangan mereka ke Samarinda adalah untuk membawa pulang poin.

Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono tidak terlalu kecewa dengan kegagalan mereka mendulang poin penuh setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Semen Padang di Stadion Marora kemarin.

Perseru berusaha melanjutkan permainan impresif seperti ketika menahan imbang Persipura Jayapura di Mandala pada laga sebelumnya. Saat itu, Perseru mampu mengungguli Persipura dua gol lebih dulu sebelum disamakan tuan rumah.

“Secara permainan anak-anak mengalami peningkatan, tapi kami sedang tidak beruntung. Ada tiga peluang kena gawang, dan satu lagi head-to-head dengan kiper,” ungkap Agus.

“Kegagalan mendapatkan tiga poin di kandang kerugian buat kami. Penyelesaian akhir menjadi catatan saya untuk dievaluasi, sehingga kami lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.”

Perseru Serui datang dengan persiapan yang lebih matang. Masih terus berada di zona merah membuat Perseru harus merebut poin disetiap pertandingan. Perseru dikenal sangat lemah laga tandang, namun dua pertandingan terakhir menunjukan peningkatan yang bagus.

Probably Perseru: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Boman Irie Aime, Mochammad Zaenuri, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Arthur Bonai, Omar Zeinedine, Irfan Mofu, Mariando Djonak Uropmabin, Silvio Escobar.

Probabbly Score: 3-1 2-2

Over 3 Goals


http://www.indosoccerinfo.com

21 July 2017

Indonesia Liga 1
BHAYANGKARA FC VS MITRA KUKAR

BHAYANGKARA FC -1 @1.86
MITRA KUKAR +1 @1.95
Over 3 @1.95
Under 3 @1.85

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff 15:00 WIB. Live On TVONE

BHAYANGKARA FC:

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengakui fisik pemainnya saat ini sedang dalam kondisi prima. Dengan keedaan ini, ia optimistis timnya mampu tampil maksimal saat bentrok melawan Mitra Kukar.

“Beruntung kami menang di Lamongan sehingga motivasi pemain saat ini meningkat. Pemain juga disiplin jaga kondisi, karena itu meski harus bertanding dua kali dalam sepekan, fisik mereka sekarang sudah pulih,” ujar Simon.

Satu-satunya yang membuat Simon harus berpikir keras adalah absennya dua pemain pilar, Li Yu Jun dan Alfin Tuasalamony. Mereka harus menepi karena terkena larangan main akibat akumulasi kartu kuning.

Bhayangkara FC kembali berkibar. Setelah menelan dua kekalahan beruntun masing-masing dari Barito Putera (skor 0-1), dan PSM Makassar (skor akhir 2-1), tim asuhan Simon McMenemy itu merebut kembali enam poin yang hilang tersebut.

Mereka mengalahkan salah satu tim papan atas yang sulit dikalahkan, Madura United dengan skor 2-1. Dan kedua pada pekan ke-15, tim berjuluk The Guardian ini menumbangkan ‘kuda hitam’, Persela Lamongan dikandangnya dengan skor 1-3.

Ada yang unik dari tim yang kelola olah satuan Polri itu. Dari 18 tim yang ikut liga 1, sampai pekan ke-15, Bhayangkara FC adalah satu-satunya tim yang belum pernah main dengan hasil imbang atau seri. Dari 15 pertandingan yang sudah dilalui, BFC menang sembilan kali dan kalah enam kali.

“Pemain kami dalam kondisi bagus, tapi kami meminta tak overconfident. Kami hanya selisih gol, dan selisih satu poin dengan pemuncak klasemen,” ujarnya Rabu 19 Juli 2017.

Kehilangan Evan Dimas dan Putu Gede karena memperkuat timnas di Kualifikasi Piala Asia (AFC) tidak membuat Simon gentar. Selain meminta pemain fokus pada pertandingan, Simon percaya diri karena punya segudang pemain handal. “Kami punya banyak pemain muda yang berkualitas,” katanya lagi.

Thiago sudah mulai rileks, dan bisa cetak gol. Tapi kemenangan ini bukan semata karena Thiago, melainkan kerja keras seluruh pemain.

Probabbly Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (K); Alsan Sanda, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Dany Saputra (B); Ilham Udin Armaiyn, Lee Yu Jun, Dendi Sulistyawan, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (T); Thiago Furtuoso (D)

MITRA KUTAI KARTANEGARA:

Mitra Kukar datang ke Bekasi berkekuatan 18 pemain tanpa Bayu Pradana yang kena akumulasi kartu, Gerry Mandagi masih perawatan, dan Yoga Rahardian yang cedera.

Mitra Kukar juga kehilangan pemain penting di laga ini. Kapten tim sekaligus motor lini tengah, Bayu Pradana, absen karena akumulasi kartu kuning.

Selama ini peran Bayu Pradana cukup vital di lini tengah tim Naga Mekes. Sebagai gelandang bertahan, duet Bayu bersama marquee player, Mohamad Sissoko mampu jadi penyeimbang lini tengah Mitra Kukar.

Sementara Mitra Kukar masih naik-turun dalam perolehan poin. Tercatat dalam 9 pertandingan terakhir, tidak pernah tim berjuluk Naga Mekes ini menang atau kalah secara beruntun. Menang dan kalah terjadi secara selingan.

Dalam dua pekan terakhir, Mitra Kukar pertama kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0. Namun pekan lalu, tim asuhan Jafri Sasra ini menumbangkan salah satu tim favorit, Persib Bandung. Dua gol yang diciptakan oleh Marclei melalui tendangan penalty di menit ke-44 dan In-Kyun dimenit ke-83, menggagalkan upaya Maung Bandung yang hanya mampu membobol gawang Kukar satu kali melalui Keraf dimenit ke-23.

Probabbly Mitra Kukar (4-3-3): Joko Ribowo (K); Syaiful Ramadhan, Saepulloh Maulana, Jorge Gotor, Wiganda Pradika (B); Oh In-kyun, M. Bahtiar, Anindhito Wahyu (T); Hendra Adi Bayauw, Andre Prakoso, Marclei Santos (D)

Probabbly Score: 2-1 2-0 3-1

BHAYANGKARA FC -1


http://www.indosoccerinfo.com

21 July 2017

Indonesia Liga 1
SEMEN PADANG FC VS AREMA FC

SEMEN PADANG FC -0.5 @1.82
AREMA FC +0.5 @1.91
Over 2.5 @2.10
Under 2.5 @1.70

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff 18:30 WIB. Live On TVONE

SEMEN PADANG FC:

“Kami memang dihadapkan pada masalah kelelahan pemain usai melakoni duel ke Serui. Beberapa pemain penting juga dipastikan absen. Namun, tantangan ini harus kami bisa atasi bersama,” jelas Nilmaizar

Nil senang, sejumlah pemain pilarnya yang tak tampil di Serui kini sudah bisa bermain kembali, yaitu Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan Finno Andrianas, dan kondisinya sangat bugar.

“Rudi yang cedera sudah berlatih kembali, dan dia berpeluang besar untuk turun. Ko Jae Sung kami tunggu perkembangan hingga besok [Jumat] pagi. Hanya Didier Zokora pemain kami yang absen karena akumulasi,” ungkap Nil.

“Didier Zokora terkena hukuman akumulasi kartu. Dengan membaiknya kondisi Rudi Doank, kemungkinan pemain ini akan menggantikan posisi Zokora. Sementara itu, Ko Jae-sung masih diragukan bisa merumput karena cedera, tergantung kondisi terakhirnya jelang pertandingan,”

Semen Padang belum mampu berbuat banyak hingga jelang berakhirnya putaran pertama liga 1. Hingga pekan ke-15, tim dengan julukan Kabau Sirah itu masih saja berada di papan bawah klasemen sementara liga 1. Walaupun tidak masuk di zona degradasi namun jika hasil buruk terus menerpanya, bukan tidak mungkin tim asuhan Nilmaizar ini terjerumus ke zona merah tersebut.

Lima laga terakhir, Semen Padang hanya mampu menambahkan 4 poin pada kantong klasemen liga 1 mereka. Hasil tersebut didapat dari menang atas Persela Lamongan (skor 1-0), dan dua kali hasil seri masing-masing dari Persija Jakarta (skor 1-1), dan Perseru Serui (skor 0-0).

SPFC sudah dihadapkan pada persiapan melawan Arema FC. Perjalanan yang jauh membuat pelatih Nilmaizar tidak menggelar latihan pada tanggal 19 Juli pagi. Selain butuh pemulihan, tuan rumah juga masih dihadapkan masalah pemain yang cedera.

Salah satu pemain asing yang dikabarkan belum tentu bisa memperkuat tim adalah Ko Jae-Sung dan Rudi Doan. “Saya belum mengetahui kondisi terakhir Jae-sung. Informasinya dia sudah latihan dengan pemain yang ditinggal saat menghadapi Perseru,” ujar Nil.

Probabbly Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra (Kiper); Fandri Imbiri, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Novan Setya Sasongko (Belakang); Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana (Tengah); Tambun Naibaho, Marcel Sacramento (Depan)

AREMA FC:

“Paling tidak kami bisa curi angka di sini. Kami bermain normal saja seperti layaknya Arema bermain. Walau ada pemain yang absen, karena dipanggil timnas, kami sudah siapkan penggantinya. Kami akan berjuang merebut angka,” tandas Aji.

Situasi kurang lebih sama sebenarnya juga dialami pelatih Arema FC, Aji Santoso. Desakan yang menginginkannya mundur mencuat dari kalangan suporter. Tim Singo Edan hingga pekan ke-15 Liga 1 2017 masih terlihat kesulitan mendekati PSM Makassar, Madura United, serta Persipura Jayapura di persaingan juara.

Aji Santoso memastikan mantan pemain Semen Padang, Esteban Vizccara bakal bermain sejak menit-menit pertama. Sementara itu, pemain muda yang semakin bersinar di Arema, Hanif Syahbandi tidak bermain karena tengah memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Posisi sang pemain bakal dihuni Hendro Siswanto.

“Saya berharap seluruh pemain yang dibawa ke Padang memberikan penampilan terbaiknya, termasuk mantan pilar tuan rumah Esteban Vizccara. target kami setidaknya membawa poin dari Padang,” terang Aji Santoso.

memboyong 18 pemain, Arema mengusung misi untuk meraih kemenangan demi memenuhi target sapu bersih dua pertandingan sisa putaran pertama Liga 1. Pelatih Arema, Aji Santoso, juga sudah memberikan suntikan semangat agar timnya bisa tampil beringas di Padang setelah menelan kekalahan dari Persipura Jayapura, pekan sebelumnya.

Sementara kubu Arema FC datang dengan modal kurang bagus setelah pekan lalu mereka dikalahkan oleh Persipura Jayapura dengan skor 0-2 di Kanjuruhan, Malang, (16/7/2017). Padahal sebelumnya tim berjuluk Singo Edan itu sudah membangun tren yang luar biasa dengan lima laga tak terkalahkan.

datang dengan 18 pemain ke Padang termasuk diantaranya Marquee player Juan Pablo Pino. Pelatih Aji berharap skuad Arema bisa membongkar pertahanan tuan rumah dan meraih tiga angka dipapan klasemen.

“Total 18 pemain yang siap bertanding kita bawa, termasuk membawa seluruh pemain asing dan marquee player, Juan Pablo Pino. Saya berharap dengan pemain ini kita mampu menekan pertahanan lawan dan membawa kemenangan,” kata Aji.

Probabbly Arema FC (4-3-3): Kurnia Meiga (Depan); Arthur Cunha, Jad Noureddine, Alfarizi, Syaiful Indra (Belakang); Adam Alis, Ahmad Bustomi, , Hendro Siswanto (Tengah); Esteban Vizcarra, Christian Gonzales, Dendi Santoso (Depan)

Probabbly Score: 1-0 0-0 0-1

Under 2.5 Goals

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s