RESULT PEKAN 17 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com

02 Agustus 2017

Indonesia Liga 1
SRIWIJAYA FC VS PERSERU SERUI

SRIWIJAYA FC -1 @1.76
PERSERU SERUI +1 @2.08
Over 2.5 @1.95
Under 2.5 @1.85

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kickoff 18:30 WIB

SRIWIJAYA FC:

Kelelahan melanda para pemain tuan rumah Sriwijaya FC yang harus menghadapi Perseru Serui, hanya istirahat dua hari dari jeda pertandingan Liga 1 sebelumnya.

“Kondisi tim sekarang kelelahan, banyak pemain tidak main, baik absen dan cedera,” kata Hartono.

pemain yang absen itu Zalnando dan Hilton Moreira karena akumulasi kartu. Sedangkan Boby Satria cedera, lalu Tijani Belaid izin karena mau menikah di bulan Agustus dan berencana kembali ke Palembang 12 Agustus mendatang. “Tak ada cara lain selain memaksimalkan pemain yang ada,” kata Hartono.

“Biar saja kami main jelek asal bisa menang. Intinya semua pemain sudah siap tempur dan mengejar hasil sempurna di kandang lawan Perseru Serui,” ujar Hyun-koo.

Bek naturalisasi Bio Paulin berpeluang menjalani debut bersama Sriwijaya FC di Liga 1 2017 saat menghadapi Perseru Serui.

“Hasilnya baru saya terima tadi [Selasa] malam. Insya Allah Bio sudah bisa dimainkan. Sudah oke. Bahkan untuk turun di laga Perseru Serui, dia sudah dapat rekomendasi. Tentu, kabar Ini membuat kami senang,”

Sembuhnya Bio dari cedera, jelas membawa angin segar, mengingat Sriwijaya FC sangat butuh sosok pemain andal layaknya Bio di posisi belakang yang kini mendapat sorotan.

Probabbly Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Indra Permana, Yanto Basna, Bobby Satria, Marckho Merauje, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Budiono, Rachmad Hidayat, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves.

PERSERU SERUI:

pernah menahan Arema FC (0-0) dan Persipura (2-2) di kandang lawan, lalu terakhir mereka menang 2-1 atas Persib.

“Kalau ada yang menganggap SFC sekarang sudah lemah karena posisi di klasemen dan tren belakangan ini, rasanya salah besar. Kami tetap respek kepada mereka dan saya sudah ingatkan pemain untuk tidak terpaku dengan kondisi lawan,” jelasnya.

Di laga ini sendiri, Perseru sendiri harus kehilangan satu pemainnya yakni, Tony Roy Arumi yang terkena akumulasi kartu.

pelatih Perseru Agus Yuwono menilai duel melawan Sriwijaya FC menjadi tantangan berat bagi timnya. Walau begitu, kemenangan di laga terakhir melawan Persib, serta dengan persiapan yang cukup matang, membuat timnya bersemangat menghadapi laga ini.

“Kami cukup siap menghadapi Sriwijaya FC. Mental anak-anak pun sedang baik, pasca-kemenangan lawan Persib. Terget kami minimal bisa raih satu poin, dan sangat bersyukur jika nanti bisa dapat tiga poin,”

Probabbly Perseru: Sukasto Effendi; Reska Satata, Muhammad Zaenuri, Boman Bi Aime, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen, Septinus Alua, Arthur Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Probabbly score: 0-0 1-1

PERSERU SERUI +0.5

Under 2.5

RESULT: 0-0 (JACKPOT)


http://www.indosoccerinfo.com

31 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSEGRES VS BALI UNITED

PERSEGRES GRESIK +0.5 @2.02
BALI UNITED -0.5 @1.82
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff Senin, 31 Juli 2017 18:30 WIB Live On Tvone

PERSEGRES GRESIK UNITED:

Persegres Gresik United dalam kondisi compang-camping saat menjamu Bali United, Senin (31/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Pasalnya, mereka dalam kondisi krisis pemain setelah ditinggalkan sejumlah personelnya. Mereka pun harus tampil dengan skuad apa adanya di laga ini.

Pelatih kepala Khusaeri mengakui, timnya dalam suasana yang tak kondusif menyusul banyaknya pemain yang mundur. Namun, ia yakin pemain yang ada akan berupaya keras untuk memberikan perlawanan pada tim tamu.

Manajemen Persegres Gresik United melakukan perombakan pada jajaran tim pelatih dengan memasukkan Khusaeri (22/7/2017). Dari klaim manajemen, legenda hidup Petrokimia Putra ini diplot sebagai asisten pelatih menggantikan posisi Suwandi HS.

Peran Hanafi sebagai pelatih kepala ternyata digantikan oleh Khusaeri. Pemain satu angkatan dengan Widodo C Putro (pelatih Balik United) di Petrokimia Putra ini konon sudah mengambil alih tugas dan fungsi Hanafi yang terbukti gagal mengangkat performa Persegres hingga pekan mendekati akhir putaran pertama.

Khusairi juga tidak memungkiri lemahnya konsentrasi dan koordinasi di lini pertahanan, terutama menit akhir, membuat tim asuhannya belum juga diberikan kemenangan kedua di putaran pertama. Hal itu tak lepas dari penurunan fisik pemain. Kendati demikian, Khusairi berharap kondisi ini tidak muncul di laga nanti.

Probabbly Gresik United: Aji Saka; Jeki Arisandi, Goran Ganchev, Achmad Faris, David Faristian; Jusmadi, Agus Indra Kurniawan, Yusuf Efendi; Patrick Da Silva, Arsyad Yusgiantoro, Komarudin.

BALI UNITED:

Bali United harus kehilangan tiga pemain penting saat menghadapi Persegres Gresik United, Senin (31/7) malam. Ketiganya adalah Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, dan marquee player asal Belanda, Nick Van Der Velden.

“Kita membawa 20 pemain minus Sukadana dan Nick Van Der yang masih cedera, Irfan Bachdim yang masih akumulasi,” ungkap pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Probabbly Bali United: Wawan Hendrawan; Agus Nova, Ahn Byung Keon, Dias Angga Putra, I Made Andhika; Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Flores, Miftahul Hamdi; Yabes Roni Malaifani, Sylvano Comvalius.

Probabbly score: 1-2

Over 2.5 goals

RESULT: 1-3 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com

29 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSERU SERUI VS PERSIB BANDUNG

PERSERU SERUI -0.5 @1.90
PERSIB BANDUNG +0.5 @1.90
Over 2.25 @1.90
Under 2.25 @1.90

Stadion Marora, Serui Kickoff Sabtu, 29 Juli 2017 13:30 WIB

PERSERU SERUI:

Performa Perseru sebenarnya terlihat meningkat. Buktinya tim yang dilatih oleh Agus Yuwono itu mampu mencuri satu poin dari kandang Persipura Jayapura dan Semen padang.

pelatih Perseru Agus Yuwono mengaku tak keder dengan bintang yang bertebaran di skuat Maung Bandung. “Anak-anak tak boleh minder dengan Persib. Selama sebelas pemain lawan sebelas pemain, kami akan terus melakukan perlawanan terbaik,” kata Agus Yuwono.

“Persib tim bagus, mereka punya pemain dengan nama besar. Tapi kami tidak gentar. Semua pemain kami siap tempur, tidak ada yang kena akumulasi maupun cedera, sehingga saya punya banyak alternatif [strategi]. Kami ingin mendapatkan tiga poin.”

Probabbly Perseru (4-3-3): Sukasto Efendi (K); Tonny Roy Ayomi, Mochammad Zaenuri, Boman Bi Irie Aime; Bilibig Dian Mahrus, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai; Irfan Yunus Mofu, Mariando Djonak Uropmabin, Silvio Escobar

PERSIB BANDUNG:

Sementara kubu Persib sedang mengalami penurunan performa yang signifikan. Dari 9 pertandingan terakhir, klub bola berjuluk Maung Bandung ini hanya menambahkan 8 poin ke kantong klasemen sementara liga 1. Itu artinya mereka hanya mengantongi dua kemenangan dan dia kali hasil imbang.

Persib Bandung Sejak Kamis siang waktu setempat, pasukan Tim Maung Bandung sudah tiba di Tanah Papua. Pada Jumat (28/7) pagi, Atep Rizal cs. sudah menggelar latihan.

“Antusiasme dan optimisme pemain juga bagus. Tak ada kelelahan dan siap main besok,” Yaya menegaskan.

caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, sempat memberikan waktu istirahat pemain, sejak tiba Kamis siang.

Menurut Herrie, ini dilakukan demi memulihkan kondisi pemain. Maklum, dari Bandung, mereka membutuhkan waktu tak kurang dari 20 jam dalam perjalanan ke Serui.

Lewat Jakarta, mereka harus melalui Makassar, Biak, sebelum tiba di Serui.

Maung Bandung kehilangan sejumlah pilar. Tak hanya itu, Pasukan Herrie Setyawan punya memori negatif melawan Perseru di Marora.

Persib dibekuk Perseru 0-1 di Marora pada Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016, 6 Agustus 2016, lalu. Celakanya, saat ini Maung Bandung kehilangan sejumlah pilar. Kiper utama I Made Wirawan absen alasan keluarga. Sementara di lini belakang, Supardi Nasir menunaikan ibadah haji dan Achmad Jufriyanto terkena akumulasi kartu kuning.

Gelandang elegan Raphael Maitimo juga dilarangan tampil karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua pemain muda berbakat, Gian Zola dan Febri Hariyadi, masih bergabung dengan Timnas U-22. Angga Febriyanto dan Puja Abdillah juga diputuskan tidak diboyong ke Serui, dan Sergio van Dijk masih berkutat dengan pemulihan cedera di Belanda.

Persib akan memboyong 18 pemain pilihan ke Marora, Serui. Salah satu diantaranya adalah Carlton Cole. Herrie menjelaskan bahwa ‘jasa’ Cole dibutuhkan saat melawan Perseru. Persib diperkirakan masih akan memakai skema seperti ketika menghadapi Persija Jakarta.

Probabbly Persib (4-3-3): M. Natshir (K); Tony Sucipto, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Michael Essien, Shohei Matsunaga, Carlton Cole

Probabbly score: 0-0 0-1 1-1

Under 2.5

PERSIB BANDUNG +0.5

RESULT: 2-1 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com

29 July 2017

Indonesia Liga 1
MADURA UNITED VS PSM MAKASSAR

MADURA UNITED -0.75 @1.85
PSM MAKASSAR +0.75 @1.95
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan Kickoff Sabtu, 29 Juli 2017 15:00 WIB Live on Tvone

MADURA UNITED:

Madura United juga mendapatkan kabar baik karena dua pilar mereka, Fabiano Beltrame dan Peter Odemwingie, bisa dimainkan lawan PSM. Sebelumnya Fabiano dan Odemwingie dikhawirkan tidak main karena kondisi keduanya yang tidak fit.

Kehadiran Fabiano di lini belakang dan Odemwingie di lini depan bakal memberikan tambahan kekuatan signifikan bagi tuan rumah. Odemwingie pun diharapkan bisa menambah pundi-pundi golnya yang sudah mencetak 13 gol.

“Pertandingan melawan PSM menjadi pertandingan sangat penting bagi para pemain di tim ini karena kami berharap bisa mengakhiri putaran pertama dengan happy ending,” pungkas Gomes.

Probabbly Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Rizki Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo

PSM MAKASSAR:

PSM datang bukan dengan kekuatan maksimal [akibat absennya Marc Klok].

Akan sulit bagi PSM bermain tanpa pemain kunci. Kami kehilangan mereka,” beber Rene Alberts.

“Kami punya persiapan cukup bagus, kami punya waktu luang di Bali untuk latihan daripada pulang ke Makassar. Mental pemain telah kembali, mereka tampak lebih kuat dan lebih baik daripada sebelumnya.”

Absennya gelandang impor, Marc Klok, karena diganjar kartu merah saat dijamu Bali United pada pekan ke-16 tidak terlalu dirisaukan Robert. Di lini tengah masih ada sederet pemain yang siap menggantikan gelandang asal Belanda ini seperti Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, M. Arfan, dan Asnawi Mangkualam. Keempatnya siap ditampilkan untuk mendampingi playmaker Juku Eja, Wiljan Pluim.

Sedangkan di lini belakang, kemungkinan absennya Steven Paulle yang masih bergelut dengan cedera hamstring bakal ditutupi oleh Hamka Hamzah, kapten PSM yang baru selesai menjalani sanksi larangan tampil dua laga. Di posisi bek sentral, Hamka akan ditemani oleh Ardan Aras atau Hendra Wijaya.

Robert kemungkinan besar akan memarkir Reinaldo Elias da Costa di bangku cadangan. Rumor terkait Reinaldo yang diminati Persib Bandung bisa jadi membuat Robert mulai membiasakan timnya bermain tanpa striker berdarah Brasil itu.

Terlebih peran Reinaldo sebagai tombak tunggal sudah bisa dilakoni dengan baik oleh Ferdinand Sinaga. Di sektor ini juga masih ada Titus Bonai yang biasa dimainkan di babak kedua sebagai pembeda.

Probabbly PSM Makassar (4-3-3): M. Syaiful; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Reva Adi Utama; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Ghozali Siregar, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat

Probabbly score: 2-0 2-1 3-1

MADURA UNITED -0.75

RESULT: 1-0 (WIN 1/2)


http://www.indosoccerinfo.com

29 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSIJA VS BHAYANGKARA FC

PERSIJA JAKARTA -0.25 @1.95
BHAYANGKARA FC +0.25 @1.75
Over 2.25 @1.85
Under 2.25 @1.85

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Sabtu, 29 Juli 2017 18:30 WIB Live On Tvone

Derby Patriot akan tersaji akhir pekan ini dengan Persija bertindak sebagai tuan rumah.

PERSIJA JAKARTA:

Persija tampil luar biasa dan berhasil membuat banyak pihak terperangah. Pasalnya tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu menciptakan hasil tanpa kalah di 10 pertandingan secara berturut yang dibagi dalam 5 kali seri dan 5 kali menang tiga poin.

Persija akan bertindak sebagai tuan rumah yang pastinya bakal didukung oleh banyak pendukungnya, The Jakmania.

Coach said: “Kami lihat kondisi mereka nanti. Namun saya senang tiga pemain timnas sudah bergabung dan siap diturunkan. Kami masih ada sehari lagi untuk latihan pematangan taktik,”

Persija hanya akan kehilangan Sandi Sute yang harus menjalani akumulasi kartu setelah mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Persib Bandung di pekan ke-16.

Muhammad Hargianto yang biasa absen untuk membela Timnas Indonesia U-22 bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC. Selain Hargianto, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa pun siap dimainkan.

Probabbly Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Rohit Chand, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Luiz Junior.

BHAYANGKARA FC:

“Saya respek sama Persija tapi saya tidak terlalu hirau. Akan ada banyak pendukung Persija dan ini akan jadi perbedaan. Ini salah satu pertandingan yang penting dan besar. Persiapan sudah bagus. Kami sangat percaya diri karena tampil bagus di laga tandang,” urai Simon.

“Saya tidak bicara soal strategi. Seperti biasa kami hanya persiapkan laga yang matang. Persija tanpa kakalahan pada 11 laga terakhir, tetapi tetap saja Persija akan kalah, saya berharap kami yang bisa melakukan itu,” pungkas juru taktik asal Skotlandia itu.

Probabbly Bhayangkara: Awan Setho; Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara; Teuku Ichsan, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio; Guy Junior, Thiago Furtuoso.

Probabbly score: 2-1 1-0

PERSIJA JAKARTA -0.25

RESULT: 1-0 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com

28 July 2017

Indonesia Liga 1
PERSELA VS BARITO PUTERA

PERSELA -0.75 @2.00
BARITO PUTERA +0.75 @1.80
Over 2.5 @1.92
Under 2.5 @1.91

Stadion Surajaya, Lamongan Kickoff Jumat, 28 Juli 2017 15:00 WIB Live On TVONE

PERSELA LAMONGAN:

PSSI menjatuhkan sanksi larangan main tiga pertandingan bagi penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos, yang melakukan protes berlebihan hingga menanduk wasit. Ivan Carlos (7 Goals) dilarang bermain selama tiga pertandingan, terhitung sejak Persela kontra Bhayangkara FC.

kondisi skuad yang mumpuni. Tim kebanggaan LA Mania dan Curva Boys ini hanya akan mengandalkan barisan pemain-pemakn lokal.

“Pemain absen (Ivan) Carlos, kalau Kosuke (Yamazaki) akumulasi kartu,” katanya. Dua nama pemain lokal juga juga diragukan bisa dimainkan di laga krusial ini. sedangkan “Marcio Rosario” mengundurkan diri

“Eka Ramdani masih sekali tidak ikut latihan, tapi mulai berangsur baik, hanya diperlukan tekad untuk menutup akhir putaran pertama dengan hasil baik. Saddil Ramdani sudah hadir, ikut latihan, mudah-mudahan besok dalam keadaan fit untuk berburu tiga poin,” tuturnya menambahkan.

Persela Lamongan kembali hanya mengandalkan pemain lokal saat menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2017 melawan Barito Putera di Stadion Surajaya

Herkis kembali akan mencoba empat bek lokal

Persela mendapatkan suntikan tenaga dengan kembalinya Saddil Ramdani dari timnas Indonesia U-22. Sementara peluang Eka Ramdani yang baru pulih dari cedera untuk dimainkan masih menunggu perkembangan.

Probabbly Persela: Choirul Huda; Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Aang Suparman, M Zainal Haq; Muhammad Agung Pribadi, Juan Revi, Eka Ramdani; Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arif.

BARITO PUTERA:

Pertama BArito sukses menahan imbang PSM Makassar yang terkenal jago main kandang di stadion Andi Mattalatta pada 18 Juli 2017 lalu. Skor PSM vs BArito berakhir 1-1. Tidak sampai disitu, tim papan atas lainnya yakni Madura United juga berhasil diimbangi oleh Barito Putera dengan skor 2-2.

Coach Jacksen F Thiago, dengan statistik yang lebih baik sepanjang pertemuannya dengan Persela. Barito masih unggul menang sebanyak 3 kali, sekali kalah, dan 1 laga berakhir imbang. “Kita sudah persiapkan. Permainan besok bisa berjalan menarik bagi suporter,”

kehilangan beberapa pemain intinya. “Absennya banyak, sejak pertandingan pertama kita selalu silih berganti M Robi, Amrizal, Valentino (Telaubun),” katanya.

Beruntung, Barito mendapat suntikan tenaga baru dari pemain yang sebelumnya bergabung di Timnas U-22. “Dari timnas Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit sudah gabung, sejak semalam gabung kita di Surabaya, kalau tidak ada perubahan mereka bisa main,”

Probabbly Barito Putera: Aditya Harlan; Hansamu Yama, Muhammad Rifqi, Aaron Michael, Dandi Maulana; Rizky Pora, Fajar Handika, Paulo Oktavianus, Douglas Packer, Matias Cordoba; Yongki Aribowo.

BARITO PUTERA +0.75

RESULT: 3-2 (LOSE 1/2)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s