RESULT PEKAN 18 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
04 Agustus 2017
Kick-off 13:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIPURA VS BALI UNITED

PERSIPURA JAYAPURA
BALI UNITED

Stadion Mandala, Jayapura Kickoff Rabu, 09 Agustus 2017 13:30 WIB

PERSIPURA JAYAPURA News:

Adu kecepatan bakal mewarnai pertandingan antara Persipura Jayapura dan Bali United di Stadion Mandala, Rabu (9/8) siang WIB, pada laga pekan ke-18 Liga 1 2017.

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengatakan, kedua tim selama ini memperagakan permainan cepat, sehingga laga nanti diperkirakan berlangsung menarik. Wanderley pun menegaskan, anak asuhnya sudah siap tempur untuk merebut angka penuh.

Probabbly Persipura (4-3-3) Yoo Jae Hon, Yustinus Pae, Ricardo Salampess, M Tahir, Ruben Sanadi, Immanuel Wanggai, Nelson Alom, Prisca Womsiwor, Addison Alves, Ferinando Pahabol, Boaz Solossa.

BALI UNITED News:

Bali United terpaksa naik angkot untuk latihan di Stadion Mandala, Selasa (8/8).

Seharusnya ada bus yang menjemput pada pukul 6.30 WIT, namun karena bus tidak kunjung datang, Bali United berinisiatif menyewa angkot. Menurut Persipura, ini murni kelalaian dari pihak panitia penyelenggara dan tidak ada maksud apa-apa.

Bali United mendapat tambahan amunisi baru. Irfan Bachdim yang dilarang bermain ditiga pertandingan sudah kembali. Irfan mendapat hukuman kartu merah karena dinilai melakukan dorongan terhadap Douglas Ricardo.

Bali United yang tampil tanpa sang marquee player, Nick van Der Velden

Menghadapi Persipura, Bali United tidak bisa membawa lima pemain terbaiknya. Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-22, sedangkan Nick Van Der Velden menjalani perawatan cedera.

Probabbly Bali United (4-3-2-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Agus Nova, Ahn Byung Keon, I Made Andhika Pradana Wijaya; Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Flores, Sukarja, Irfan Bachdim; Sylvano Comvalius.

Probabbly score: 2-1

RESULT: 3-1


http://www.indosoccerinfo.com
04 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
MADURA UNITED VS PERSELA

MADURA UNITED -1.5 @2.19
PERSELA LAMONGAN +1.5 @1.71
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.06

Stadion Gelora Bangkalan, Kickoff Jumat, 04 Agustus 2017 15:00 WIB Live On Tvone

MADURA UNITED:

Madura in good situation, in last match, Fabiano Beltrame dan Peter Odemwingie, dimainkan lawan PSM dan menang 1-0 Vs PSM

Madura United bergerak cepat pada bursa perekrutan pemain paruh musim Liga 1 2017. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu telah memastikan jasa playmaker asal Maroko, Khairallah Abdelkbir. dan Cameron Watson. Gelandang asal Australia itu pernah menjadi raja umpan di kompetisi India bersama Bengaluru FC.

Manajemen Madura United berharap dua pemain baru, Cameron Watson dan Khairullah Abdelkbir, sudah bisa tampil di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017 melawan Persela Lamongan,

“Proses pendaftaran dua pemain asing sudah dilakukan. Kami menunggu proses pengesahan dari LIB untuk bisa dimainkan pada pertandingan melawan Persela nanti,”

PERSELA LAMONGAN:

in last match, Pemain absen (Ivan) Carlos (di match ini ivan carlos sudah bisa dimainkan), dan Kosuke (Yamazaki) akumulasi kartu,”. Dua nama pemain lokal juga juga diragukan bisa dimainkan di laga krusial ini. sedangkan “Marcio Rosario” mengundurkan diri, Persela Lamongan kembali hanya mengandalkan pemain lokal (hanya 1 pemain asing Jose Barbosa yang main) saat menghadapi Barito Putera namun tetap menang di home 3-2

Asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengungkapkan, menghadapi Madura, tim pelatih berusaha memperkokoh lini belakang.

Meski demikian, untuk posisi lini belakang Persela hanya bisa mengandalkan pemain lokal. Sebab pasca dicoretnya Marcio Rosario dari skuat, klub Kota Soto tersebut belum mendapat pemain asing pengganti.

Ramon dan Alemao didatangkan untuk mengisi posisi bek tengah setelah ditinggalkan Marcio Rosario. Kedua pemain tersebut sudah mengikuti latihan tim kemarin. Walau tidak dimainkan besok, mereka tetap dibawa ke Pamekasan.

Untuk Ivan Carlos sudah bisa dimainkan.

Probabbly Score: 2-1 0-0

PERSELA LAMONGAN +1.5

RESULT: 2-1 (JACKPOT)


http://www.indosoccerinfo.com
04 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BHAYANGKARA FC VS AREMA FC

BHAYANGKARA FC -0.5 @1.99
AREMA FC +0.5 @1.97
Over 2.5 @2.00
Under 2.5 @1.85

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Jumat, 04 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

BHAYANGKARA FC:

Bhayangkara lose 1-0 in last match Vs Persija at away match in that match all thier key foreign player play (Thiago Furtuoso, Oktavio, Paulo Sergio and Lee Joon Yoo) (almose full team play)

dikandang Arema saat putaran pertama. “Ya kami berniat dalam laga besok bisa menjadi kesempatan apik Bhayangkara FC untuk balas kekalahan sebab, kami bertindak sebagai tuan rumah. Lagipula kami lihat posisi dan kondisi Arema kurang bagus saat ini,” kata Ibnu.

Bhayangkara FC memastikan telah mencapai kesepakatan dengan pemain belakang senior Firly Apriansyah yang sebelumnya membela Borneo FC.

Sektor pertahanan memang jadi perhatian dari tim pelatih serta manajemen dari Bhayangkara. Skuat arahan Simon McMenemy kemasukan 22 gol selama putaran satu, nominal yang sebenarnya tak begitu buruk.

AREMA FC:

in last match Arema hanya bermain draw 0-0 Vs Borneo FC,

posisi dan kondisi Arema kurang bagus setelah kisruh pergantian pelatih. Aji Santoso mundur dan digantikan Joko Susilo hingga akhir musim.

Joko Susilo, pelatih kepala yang menggantikan Aji Santoso mengakui Arema FC sedang berada pada motivasi yang kurang bagus. Deretan kekalahan, berhentinya coach Aji, dan juga tekanan dari sosial media cukup mempengaruhi mental skuad Singo Edan.

Arema FC langsung bergerak cepat mendatangkan pemain asing anyar asal Asia, setelah batal merekrut Ben Griffiths lantaran tak lolos verifikasi. Kabarnya, Arema kali ini mendatangkan kapten timnas Turkmenistan Ahmed Atayew untuk mengisi slot pemain asing Asia.

“Pemain baru sudah ada di Jakarta. Dia akan bergabung latihan dengan Arema, tetapi belum bisa main karena mesti tes kesehatan dan verifikasi dulu,” kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

Probabbly score: 2-1

BHAYANGKARA FC -0.5 (JACKPOT)

RESULT: 2-1


http://www.indosoccerinfo.com
05 Agustus 2017
Kick-off 13:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BORNEO FC VS SRIWIJAYA FC

PUSAMANIA BORNEO FC -1 @1.83
SRIWIJAYA FC +1 @2.02
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @2.13

Stadion Segiri, Samarinda Kickoff Sabtu, 05 Agustus 2017 15:00 WIB Live On TVONE

PUSAMANIA BORNEO FC:

Sepanjang putaran pertama lalu, Borneo FC menjadi satu-satunya tim yang belum kehilangan poin saat tampil di hadapan publiknya sendiri. Torehan ini yang akan berusaha dipertahankan Borneo FC pada putaran kedua.

good game in last match in last match Arema berhasil di tahan draw 0-0 Vs Borneo FC walaupun Borneo hanya bermain 10 pemain (Diego Michiels get a red card)

Pusamania Borneo FC (4-3-3): Muhammad Ridho (Kiper): Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Matheus Lopes , Leonard Tupamahu (Belakang); Ponaryo Astaman, Flavio Beck, Abdul Aziz (Tengah); Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Wanggai (Depan)

Probabbly SRIWIJAYA FC:

in last match, Sriwijaya mengeluhkan kondisi game yang mepet, “Kondisi tim sekarang kelelahan, banyak pemain tidak main, baik absen dan cedera,” kata Hartono. Zalnando dan Hilton Moreira karena akumulasi kartu. Sedangkan Boby Satria cedera, lalu Tijani Belaid izin karena mau menikah di bulan Agustus dan berencana kembali ke Palembang 12 Agustus mendatang. “Tak ada cara lain selain memaksimalkan pemain yang ada,” kabar baik Bio Paulin sudah di mainkan di match ini.

Sriwijaya FC memang gencar melakukan perombakan tim jelang putaran kedua. Lini pertahanan jadi fokus utama, mengingat posisi ini dinilai menjadi sektor titik lemah tim sepanjang putaran pertama.

Bastos telah mengikuti latihan bersama tim kemarin sore. Sedangkan Belaid justru tidak terlihat. Sekertaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, Bastos datang sebagai pemain seleksi dengan status marquee player.

“Saya sudah katakan kepada pemain untuk tetap semangat di putaran kedua dan melupakan hasil kurang baik sebelumnya. Tetap fokus dan kompak, yang jelas di kandang Borneo ini harus bisa mencuri poin,” ujar caretaker tim SFC

Hartono pun membawa 21 pemain di laga ini meskipunnantinya cuma boleh memasukkan 17 pemain di line-up saat pertandingan.

“SFC bawa 21 pemain karena berjaga bila nantinya ada pemain yang tidak fit sehingga tidak memakan waktu di perjalanan. Mengapa kami bawa lebih dari biasa juga karena jadwal sangat padat, 3 kali dalam 6 hari tentu sangat bikin lelah,” jelasnya.

Hartono menyebut kondisi anak asuhnya memang sangat letih dan kemungkinan akan kembali melakukan rotasi di laga ini. “

Probabbly Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (Kiper); Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Indra Permana (Belakang); Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi (Tengah); Hilton Moreira, Nur Iskandar, Alberto Goncalves (Depan)

Probabbly score: 1-0 2-1

PUSAMANIA BORNEO FC to win

RESULT: 0-1


http://www.indosoccerinfo.com
05 Agustus 2017
Kick-off 13:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
SEMEN PADANG FC VS PERSEGRES

SEMEN PADANG FC -1 @1.60
PERSEGRES +1 @2.24
Over 2.5 @2.00
Under 2.5 @1.85

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff Sabtu, 05 Agustus 2017 15:00 WIB Live Streaming

SEMEN PADANG FC:

in last match semen padang lose 2-1 from PS TNI at away match

Peluang Semen Padang untuk mendapat tiga poin alias kemenangan cukup terbuka mengingat tren tim tamu yang buruk.

Memasuki putaran kedua liga 1, manajemen SPFC memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Berdasarkan keputusan manajemen tim, mereka harus memutus kontrak Didier Zokora. Menurut manajer SPFC Win Benardio, pemain marquee player tersebut diputus kontrak karena kurangnya anggaran Semen Padang.

dengan demikian pada paruh musim kedua liga1 ini, tim Kabau Sirah akan tampil tanpa kehadiran seorang Marquee Player. “Untuk putaran kedua ini kami sepakat tidak menggunakan marquee player karena terkendala anggaran,”

Pada laga ini Semen Padang sudah tidak lagi diperkuat sang marquee player, Didier Zokora. Zokora sudah resmi diputus kontrak setelah kontribusinya dianggap tidak sesuai harapan. Semen Padang belum berpikir mencari marquee player baru dan lebih ingin memaksimalkan skuat yang ada.

Untuk sementara tim urang awak jadi kekurangan pemain di posisi bertahan, tepatnya gelandang bertahan. Satu pemain asing lain di posisi itu selain Zokora, Ko Jae-sung, kemungkinan belum fit pasca dihantam cedera.

Dari delapan partai kandang, Semen Padang menang memenangi lima laga di antaranya dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Selain itu, Nilmaizar mengungkapkan bila pasukannya sudah siap mengalahkan tim tamu.

“Semua persiapan sudah maksimal. Meski jeda dengan libur cukup pendek, kami siap. Beberapa pemain keluar seperti Didier Zokora dan Fandry Imbiri, namun kami juga mendapatkan Ibrahim Senjaya dan Sayyid Sutan. Hengki Ardiles sudah bisa gabung lagi, sementara Novan (Setya Sasongko) bisa diarahkan main di kanan,” tutur Nilmaizar.

Probabbly Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Boas Atururi; Irsyad Maulana, Marcel Sacramento

PERSEGRES GRESIK UNITED:

Ratusan pendukung Persegres Gresik United atau yang biasa disebut Ultras berdemo di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Jawa Timur pada Kamis (3/8/2017) lalu. Mereka meminta agar manajemen klub kesayangan segera dirombak.

“Kalau bisa, ajak pemain bintang atau berkualitas bergabung. Sekarang ini malah kebalikannya, ada 5 pemain keluar seperti Fitra Ridwan di Persija Jakarta,” katanya.

Last match Persegres lose 1-2 at home Vs Bali United, Persegres dalam kondisi krisis pemain setelah ditinggalkan sejumlah personelnya. Mereka pun harus tampil dengan skuad apa adanya di laga ini. Manajemen Persegres Gresik United melakukan perombakan pada jajaran tim pelatih dengan memasukkan Khusaeri

Persegres datang ke Padang dengan ambisi lebih besar dari sebelumnya. Mereka juga memiliki dua amunisi baru guna memperkukuh tim. Mereka adalah dua pemain kenyang pengalaman, Ade Suhendra dan Ahmad Sembiring Usman.

Pada pertandingan nanti, Ade diplot menjadi tandem Goran Gancev di sektor bek tengah sementara Ahmad Sembiring bakal bahu membahu dengan Agus Indra Kurniawan di tengah.

Meski begitu, Khusaeri menyadari timnya dalam kondisi yang kurang bagus sejak terjadi eksodus pemain besar-besaran jelang putaran pertama hingga beberapa hari menjelang laga kontra Semen Padang. Pemain terakhir yang mundur dari tim ini adalah Achmad Faris Ardiansyah alias Alex. Total sudah ada tujuh pemain yang hengkang ke tim lain.

Probabbly Persegres Gresik United (4-5-1): Aji Saka; Mustofa, Goran Gancev, Ade Suhendra, David Faristian; Komarudin, Ahmad Sembiring Usman, Agus Indra, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva

Probabbly score: 2-0

SEMEN PADANG FC -1

RESULT: 4-1


http://www.indosoccerinfo.com
05 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIB BANDUNG VS PS TNI

PERSIB BANDUNG -1 @2.02
PS TNI +1 @1.83
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @2.13

Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Kickoff Sabtu, 05 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

Wasit asing asal Australia, Shaun Evan Robert, akan memimpin laga Persib Bandung melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

PERSIB BANDUNG:

Kabar gembira bagi Maung Bandung jelang mengawali putaran kedua liga 1. Mereka diijinkan menggunakan Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, sebagai stadion menjamu tamunya nanti. Herry Setyawan pun berharap agar tuah SI Jalak bisa memberikan hasil positif bagi Persib yang sedang terpuruk.

Tim Maung Bandung sedang dalam tren negatif karena tak sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Kegagalan tersebut membuat Persib masih berada di peringkat ke-14 dengan perolehan 21 poin.

Dalam situasi sedang mengalami penurunan performa, last match lose 2-1 away Vs Perseru serui, Bandung kehilangan sejumlah pilar. Kiper utama I Made Wirawan absen alasan keluarga. Sementara di lini belakang, Supardi Nasir menunaikan ibadah haji dan Achmad Jufriyanto terkena akumulasi kartu kuning.
Gelandang elegan Raphael Maitimo juga dilarangan tampil karena akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung hingga kini belum mengumumkan siapa striker anyar yang dipastikan memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2017, Carlton Cole di pecat dan dan Sergio van Dijk masih cedera panjang.

Persib Bandung dipastikan bermain tanpa bek asing andalan, Vladimir Vujovic, saat menjamu PS TNI pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,

tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic yang terkena hukuman larangan bermain dan Supardi yang izin untuk menjalani ibadah haji.

Probabbly Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Michael Essien, Atep; Shohei Matsunaga

PS TNI:

in last match PS TNI win 2-1 from semen padang.

pelatih PS TNI Ivan Kolev mengungkapkan laga melawan Persib sangat berat. Tidak hanya karena kekuatan lawan namun karena para pemainnya mengalami kendala untuk bisa tampil pada laga ini. Beberapa pemain tidak bisa dimainkan seperti Erwin Ramdani dan Abduh Lestaluhu yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Laga besok berat buat tim ini. Kami tiba di sini hanya 13 pemain ditambah dua penjaga gawang. Kami ada masalah sama kondisi pemain. Ada yang cedera dan ada yang sanksi,” ucap Ivan.

Namun Kolev berharap dengan pemain yang ada hasil positif tetap bisa diraih timnya. “Caranya harus kerja keras saat bertemu tim kuat seperti Persib,” pungkasnya.

Probabbly PS TNI (4-5-1): Dhika Bhayangkara; Ganjar Mukti, Andy Setyo, Hong Soon Hak, Agil Munawar; Safri Al Irfandi, Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani; Elio Martins

Probabbly score: 1-0 1-1

Under 2.5 Goals

PERSIB BANDUNG to win

RESULT: 3-1


http://www.indosoccerinfo.com
06 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIBA VS PERSERU SERUI

PERSIBA BALIKPAPAN -0.5 @1.82
PERSERU SERUI +0.5 @1.97
Over 2.5 @1.92
Under 2.5 @1.92

Stadion Parikesit, Balikpapan Kickoff Minggu, 06 Agustus 2017 15:00 WIB Live On TVONE

PERSIBA BALIKPAPAN:

Persiba in last match mampu menahan mitra kukar 2-2 di away match (derby Kalimantan timur) di 2 pertandingan terakhir persiba mengalami peningkatan performa.

PERSERU SERUI:

Dalam perfoma terus membaik, in last match mampu menang Vs Persib 2-1 dan draw 0-0 Vs Sriwijaya FC.

RESULT: 2-1


http://www.indosoccerinfo.com
06 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BARITO PUTERA VS PERSIJA JAKARTA

BARITO PUTERA -0.5 @2.02
PERSIJA JAKARTA +0.5 @1.78
Over 2.5 @2.30
Under 2.5 @1.65

Stadion 17 Mei, Banjarmasin Kickoff Minggu, 06 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

BARITO PUTERA:

in last match lose 3-2 away match Vs Barito Putera.

PERSIJA JAKARTA:

On fire, berhasil menciptakan hasil tanpa kalah di 11 pertandingan secara berturut yang dibagi dalam 5 kali seri dan 6 kali menang tiga poin. dengan pertahanan yang solid dan kompak persija masuk dalam 5 besar team di peringkat.

RESULT: 1-0


http://www.indosoccerinfo.com
07 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PSM MAKASSAR VS MITRA KUKAR

PSM MAKASSAR -1 @1.72
MITRA KUKAR +1 @2.17
Over 3 @1.85
Under 3 @1.85

Stadion Andi Mattalatta, Makassar Kickoff Senin, 07 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

PSM MAKASSAR:

PSM Makassar membutuhkan kemenangan saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (7/8/2018). Tiga poin penting buat PSM karena menjaga asa juara sekaligus mengembalikan kepercayaan suporter yang setia mendukung mereka.

Pada empat partai terakhir, penampilan Juku Eja cenderung menurun. Skuat Robert Alberts hanya meraup dua poin setelah ditahan Persiba Balikpapan dan Barito Putera, kemudian takluk dari Bali United serta Madura United.

in last match lose 1-0 away match Vs Madura United. di match itu marc klok dan Steven Paulle absen. sedangkan Reinaldo Elias da Costa di bangku cadangan.

Zulham Zamrum dipastikan absen saat PSM Makassar menjamu Mitra Kukar, Mantan penyerang timnas ini belum bisa didaftar sebagai pemain Juku Eja karena belum mengantongi surat keluar dari Mitra Kukar, klub terakhirnya. Proses pelepasan Zulham bakal berbelit karena pihak Mitra Kukar menilainya telah membuat keputusan sepihak.

Meski tak lagi diperkuat Reinaldo Elias da Costa, Robert yakin kualitas serangan PSM tetap terjaga. Apalagi penampilan Ferdinand Sinaga dinilainya semakin baik.

Melalui akun media sosial @reinaldocosta9, Reinaldo menulis sebuah kalimat perpisahan. “Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari di mana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates (pelatih-pelatih, staf, dan kepada kalian suporter yang saya cintai),” tulis Reinaldo.

“Pertandingan besok sangat penting buat PSM. Kami ingin mengawali putaran kedua dengan kemenangan,” kata Robert.

Robert pun bisa tenang menyusul membaiknya kondisi Steven Paulle pasca cedera hamstring. Bek asal Prancis ini jadi tandem yang pas buat Hamka. Tidak jauh berbeda di lini tengah, kembalinya Marc Klok yang baru menjalani sanksi akumulasi membuat keseimbangan lini tengah PSM terjaga.

Agresivitas Klok sebagai penyeimbang di lini tengah bakal memudahkan kerja Wiljan Pluim sebagai pengatur serangan Juku Eja. “Sangat menyenangkan buat saya karena bisa memainkan seluruh pemain terbaik,” kata Robert.

Probabbly PSM Makassar (4-3-3): M. Syaiful; Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama; M. Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim; Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat

MITRA KUTAI KARTANEGARA:

in last match hanya mampu menahan Persiba 2-2 di (match derby Kalimantan timur)

Caretaker Mitra Kukar, Sukardi Kardok, memastikan timnya akan tampil spartan walau para pemain sempat goyah menyusul keputusan mundur yang dilakukan Jafri Sastra.

berkekuatan 18 pemain untuk menantang tim Juku Eja pada laga pekan 18, Sissoko dan Herwin, penyerang asing Marclei Cesar dan stoper asal Spanyol Jorge Gotor juga dalam kondisi fit. Riki Pambudi akan bersaing dengan Joice Sorongan yang baru turun gunung di sektor kiper.

“Apalagi ada sejumlah pemain yang sangat dekat dengan coach Jafri. Tapi, setelah kami mengadakan pendekatan dari hati ke hati, mereka berjanji tetap tampil sebagai seorang profesional,” kata Sukardi.

Terkait dengan penampilan Mitra Kukar yang selalu melempem pada laga tandang, Sukardi menegaskan timnya sudah melupakannya. “Kami memang hanya meraih dua poin di laga tandang pada putaran pertama. Tapi, setelah melakukan evaluasi, kami sudah menganggapnya sebagai masa lalu,” tegas Sukardi.

Manajemen Mitra Kukar mengambil keputusan darurat dengan mendaftarkan pelatih kiper Joice Sorongan sebagai penjaga gawang Naga Mekes di putaran kedua Liga 1 2017.

Keputusan itu terpaksa diambil setelah dua penjaga gawang utama, Gerri Mandagi dan Joko Ribowo mengalami cedera, dan harus beristirahat cukup lama untuk memulihkan kondisi mereka. Kendati mendaftarkan Joice, Mitra Kukar tetap menjadikan penjaga gawang muda Riki Pambudi. sebagai kiper utama.

Probabbly Mitra Kukar (4-2-3-1): Riki Pambudi; Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Mohamed Sissoko; Yogi Rahadian, Oh In-kyun, Hendra Bayauw; Marclei Santos

Probabbly score: 2-0 3-1

PSM MAKASSAR -1

RESULT: 1-0


http://www.indosoccerinfo.com
09 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIPURA VS BALI UNITED

PERSIPURA JAYAPURA -1 @2.01
BALI UNITED +1 @1.84
Over 3 @1.93
Under 3 @1.77

Stadion Mandala, Jayapura
Kickoff Rabu, 09 Agustus 2017 15:00 WIB

PERSIPURA JAYAPURA:

in last match persipura mampu menahan 2-2 Vs Siwijaya FC di away match.

Wanderley Junior membeber alasan di balik perekrutan mantan pemain belakang Sriwijaya FC, Mauricio Leal. Pelatih Persipura ini mengaku berharap kehadiran Leal tak lepas dari kondisi yang dialami timnya saat ini.

Persipura resmi meminang Mauricio Leal. Pemain berusia 30 tahun ini dijadwalkan bakal datang di Jayapura pada Kamis (03/08) besok. Kedatangan Leal sendiri membuat Persipura harus mencoret satu pemain asingnya. Yang menjadi korban pencoretan kali ini adalah playmaker asal Brasil, Ricardinho.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, sejauh ini lini belakang merupakan satu-satunya sektor yang memerlukan tambahan amunisi. Sementara, untuk sektor lain, ia menilai Persipura sudah cukup digdaya. “Tim kita kuat sekali di zona gelandang dan depan,” tuturnya.

BALI UNITED:

On fire in last match win 1-3 Vs Gresik padahal di match itu Bali United harus kehilangan tiga pemain penting, Ketiganya adalah Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, dan marquee player asal Belanda, Nick Van Der Velden.

RESULT: 3-1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s