RESULT PEKAN 19 INDONESIA LIGA 1

 

http://www.indosoccerinfo.com
14 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSEGRES VS PERSIPURA JAYAPURA

PERSEGRES GRESIK +0.5 @2.00
PERSIPURA JAYAPURA -0.5 @1.80
Over 2.5 @1.72
Under 2.5 @2.21

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff Senin, 14 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

PERSEGRES GRESIK UNITED News:

Asisten pelatih Persegres Gresik United Khusairi enggan membeberkan permasalahan yang terjadi di klub, sehingga membuat sejumlah pemain memilih meninggalkan Laskar Joko Samudro setelah putaran pertama Liga 1 2017 berakhir.

Beberapa penggawa yang meninggalkan Gresik United diantaranya Fitra Ridwan, I Gusti Rustiawan, Jeki Arisandi, Herwin Tri Saputra, dan Ahmad Faris membuat tim mengalami krisis. Bahkan dalam latihan kemarin pun hanya diikuti sekitar 15 pemain.

Persegres memang dilanda krisis pemain setelah ditinggal 10 pemain lokal plus dua pemain asingnya. Alhasil, Persegres kini hanya memiliki 16 pemain yang siap untuk menghadapi Persipura.

Kondisi ini diakui asisten pelatih Persegres Gresik United Khusairi membuat keadaan jadi sulit. Pasalnya tidak ada pemain cadangan sehingga jika terjadi cedera maka tidak ada penggantinya. Latihan pun harus dilakukan penuh dari awal hingga akhir.

“Dengan materi seperti ini, tentu ya susah. Ini pun hanya ada dua stopper. Kalau ada masalah bagaimana? Penggantinya tidak ada. Tadi latihan juga dari awal hingga akhir, karena tidak ada yang ganti,” ungkap Khusairi.

“Jumlah pemain sekarang kalau enggak 15 atau 16. Untuk yang lain sudah pergi. Saya enggak tahu [alasan pergi], yang jelas mereka mengundurkan diri. Saya tidak masuk ke ranah itu. Itu urusan pemain dengan manajemen. Yang saya tahu, kalau tidak ada latihan sama saya, berarti ya sudah keluar.”

Persegres Gresik United mendatangkan dua pemain asing untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1. Keduanya adalah Sasa Zecevic dan Yusuke Kato.

“Malam ini Persegres telah resmi mengikat Yusuke Kato dan Sasa Zecevic,” terang Media Officer Persegres, Sahlul Fahmi, Sabtu (12/8) malam.

besar kemungkinan Zecevic dan Kato masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan menghadapi Persipura, mengingat surat-surat kelengkapan administrasi kedua pemain ini masih dalam proses pengurusan.

Probabbly Persegres Gresik United (4-5-1): Aji Saka; Mustofa, Romi Agustiawan, Ade Suhendra, David Faristian; Komarudin, Ahmad Sembiring Usman, Agus Indra, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva (D)

PERSIPURA JAYAPURA News:

Tim Mutiara Hitam belum terkalahkan dalam 8 laga beruntun sejak takluk 0-2 di kandang Madura United, 7 Juni 2017. Catatan positif itu membuat tim yang diarsiteki Wanderley Junior semakin kukuh di papan atas klasemen sementara.

Bahkan, Persipura berpeluang memuncaki klasemen sementara andai menang di kandang Persegres. Persipura yang menempati posisi keempat klasemen sementara hanya terpaut satu poin dari Bali United FC yang berada di puncak klasemen dengan 35 poin.

Persipura yang kali ini minus Nelson Alom. Ia harus absen karena sanksi akumulasi kartu.

Probabbly Persipura Jayapura (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Ruben Sanadi; Imanuel Wanggai, Yan Pietr Nasadit, Ian Kabes; Ferinando Pahabol; Boaz Solossa, Addison Alves

Probabbly Score: 0-3 1-2 1-3

Over 2.75 Goals

PERSIPURA JAYAPURA -0.5

RESULT FT: 0-4 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
11 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
MITRA KUKAR VS BARITO PUTERA

MITRA KUKAR -1 @1.85
BARITO PUTERA +1 @1.95
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Derby Kalimantan

Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kickoff Jumat, 11 Agustus 2017 15:00 WIB Live On TVONE

MITRA KUTAI KARTANEGARA News:

Sejak ditinggal mundur Jafri Sastra, Mitra Kukar saat ini masih ditangani oleh sang asisten pelatih Sukardi. Mitra Kukar Belum Buka Suara Mengenai Pelatih Baru

Last match Lose 1-0 Vs PSM Makasar in away match, para pemain sempat goyah menyusul keputusan mundur yang dilakukan Jafri Sastra. dua penjaga gawang utama, Gerri Mandagi dan Joko Ribowo mengalami cedera, dan harus beristirahat cukup lama untuk memulihkan kondisi mereka. Kendati mendaftarkan Joice, Mitra Kukar tetap menjadikan penjaga gawang muda Riki Pambudi. sebagai kiper utama.

Sukardi juga mengindikasikan bakal kembali menurunkan kiper veteran Joice Sorongan yang dinilai bermain bagus, walau dikalahkan PSM Makassar.

marquee player mereka, Mohamed Sissoko, absen akibat hukuman akumulasi kartu.

Probabbly Mitra Kukar (4-2-3-1): Joice Sorongan; Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Syaiful Ramadhan; Muhammad Bachtiar, Bayu Pradana; Yogi Rahadian, Anindito Wahyu, Andre Agustiar; Marclei Santos

BARITO PUTERA News:

Last match Barito win home 1-0 Vs Persija.

Barito Putera di pekan ke-18 liga 1. Setelah empat kali bertandingan menang sekalipun, tim besutan Jacksen F Tiago itu kembali menunjukkan keperkasaannya. Tak tanggung-tanggung mereka menggilas tim yang dalam 12 pertandingan terakhir belum pernah kalah yakni Persija Jakarta.

Saat itu Macan Kemayoran datang dengan percaya diri akan melanjutkan tren positif mereka dan siap masuk ke jajaran lima besar klasemen.

Sejumlah pemain pilar yang bari direkrut kabarnya akan ikut diboyong Barito ke markas Mitra Kukar. Mereka diantaranya seperti Willian Lira Souza, Seftia Hadi, dan Jecky Arisandi.

Hal ini diungkap oleh asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa. “Ya, ada beberapa pemain rekrutan baru (Seftia Hadi dan Jecky, red) dan mereka kami ikutkan melakukan tur ke Tenggarong,” kata Syarifuddin.

rekrutan anyar Willian Lira berpeluang menjalani debut.

Probabbly Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan; Valentino Telaubun, Muhammad Rifqi, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Douglas Ricardo Packer, Syahroni; Matias Cordoba, David Laly

Probabbly score: 0-0 1-1 1-2

BARITO PUTERA +1

RESULT FT: 3-2 (DRAW)


http://www.indosoccerinfo.com
11 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
SRIWIJAYA FC VS SEMEN PADANG FC

SRIWIJAYA FC -1 @1.90
SEMEN PADANG FC +1 @1.94
Over 2.5 @1.98
Under 2.5 @1.83

Derby Andalas

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kickoff Jumat, 11 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

SRIWIJAYA FC News:

Sriwijaya in performa yang meningkat, walau di last match mengeluhkan kondisi fisik karena waktu pertandingan yang berdekatan Sriwijaya tetap mampu menang 0-1 di away match Vs Pusamania (padahal pusamania di match itu -1 HDP satu2 nya team yang belum kalah di home ahirnya kalah) padahal Sriwijaya di match lalu, banyak pemain tidak main, baik absen dan cedera,” kata Hartono. Zalnando dan Hilton Moreira karena akumulasi kartu. Sedangkan Boby Satria cedera, lalu Tijani Belaid izin karena mau menikah di bulan Agustus dan berencana kembali ke Palembang 12 Agustus mendatang. “Tak ada cara lain selain memaksimalkan pemain yang ada,” kabar baik Bio Paulin sudah di mainkan di match lalu.

Bastos telah mengikuti latihan bersama tim kemarin sore. Sedangkan Belaid justru tidak terlihat. Sekertaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, Bastos datang sebagai pemain seleksi dengan status marquee player.

Sriwijaya FC terus melakukan bongkar pasang untuk putaran kedua Liga 1. Setelah melepas TA Mushafry yang dipinjamkan ke Barito Putera, manajemen Sriwijaya FC memperkuat lini belakang.

Dua pemain baru telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru. Mereka adalah eks bek Persipura, Dominggus Fakdawer dan Achmad Faris dari Persegres Gresik United.

dua pilar yang sering turun sebagai starter eleven dipastikan keluar dari Sriwijaya FC. Mereka adalah Talaohu Abdul Musafri dan Firdaus Ramadhan.

Sebagai penggantinya empat ponggawa baru rencananya segera merapat ke kubu Laskar Wong Kito. Mereka adalah M Roby (dari Barito), Ikris W Yahmin (Persis Solo), Achmad Faris (Persegres), dan Dominggus Fakdawer (Persipura).

“Di musim ini Hilton sempat ditaruh di tengah, namun terlalu mundur ke belakang. Kemarin saya minta dia agar tidak jauh dari Beto (Alberto Goncalves) agar bisa memaksimalkan serangan balik,” bebernya.

Di sisi lain, pada Derby Sumatra ini, Sriwijaya FC sudah bisa memainkan dua pemain baru, yakni Achmad Faris dan Domingus Fakdawer.

Probabbly Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Marco Meraudje, Yanto Basna, Bobby Satria, Gilang Ginarsa; Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan; Nur Iskandar, Slamet Budiono, Hilton Moreira; Alberto Goncalves

SEMEN PADANG FC News:

Memasuki putaran kedua liga 1, manajemen SPFC memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Berdasarkan keputusan manajemen tim, mereka harus memutus kontrak Didier Zokora. Menurut manajer SPFC Win Benardio, pemain marquee player tersebut diputus kontrak karena kurangnya anggaran Semen Padang.

“pada paruh musim kedua liga 1 ini, tim Kabau Sirah akan tampil tanpa kehadiran seorang Marquee Player. “Untuk putaran kedua ini kami sepakat tidak menggunakan marquee player karena terkendala anggaran,”

Nil mengaku yakin dengan kualitas pemain yang ada. Apalagi tidak satu pun pemain utama yang absen baik yang tersandung akumulasi kartu maupun cedera.

Semen Padang akan kedatangan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC yakni Muclish Hadi Ning. Menurut Manajer Semen Padang FC Win Bernadino Win bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan. Namun saat ini peminjaman masih dalam proses administrasi.

Semen Padang bakal pada laga ini minus Novan Setya Sasongko yang terkena akumulasi kartu.

Probabbly Semen Padang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Cassio de Jesus, Boas Atururi; Ko Jae-sung, Rudi; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento

Probabbly Score: 2-0 4-0

SRIWIJAYA FC -1

RESULT FT: 0-0 (LOSE)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s