RESULT PEKAN 20 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
18 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
AREMA FC VS PERSIBA BALIKPAPAN

AREMA FC -1.25 @1.95
PERSIBA BALIKPAPAN +1.25 @1.85
Over 2.25 @1.80
Under 2.25 @2.00

Stadion Kanjuruhan, Malang Kickoff Jumat, 18 Agustus 2017 15:00 WIB Live On TVONE

AREMA FC News:

Laga ini merupakan kesempatan emas bagi tim berjulukan Singo Edan ini untuk bangkit dari keterpurukan lantaran lima pertandingan sebelumnya, mereka hanya memetik dua poin. Imbasnya, Arema masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dengan 27 poin.

“Evaluasi sudah kami lakukan. Apalagi pertandingan sebelumnya saat ulang tahun Arema, belum bisa memberi kemenangan. Saat ini bertepatan suasana dengan HUT RI, kami akan coba berikan kemenangan.

Pelatih Arema Joko Susilo menegaskan, kondisi anak asuhnya sudah siap tempur untuk menghentikan catatan buruk itu. Apalagi dua pilar yang sebelumnya sempat diragukan tampil akibat cedera, Johan Ahmat Farizi dan Syaiful Indra Cahya sudah makin membaik. Mereka berpeluang dimainkan untuk memperkuat lini pertahanan.

Meski kondisi tim tidak komplet, Arema tidak punya alasan lagi karena secara materi pemain Persiba Balikpapan masih di bawah Arema. “Kami tidak ingin cari alasan. Yang terpenting kami sekarang satukan tekad untuk mengakhiri masa negatif dengan kemenangan,” tegasnya.

Selain lini belakang, Arema sebenarnya punya problem lain, yaitu penyelesaian akhir. Tetapi, masalah ini bisa terpecahkan saat melawan Persiba Balikpapan, mengingat satu gelandang andalan, Juan Pino, bisa kembali diturunkan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Untuk finishing, kami masih punya Gonzales, Pino, Vizcarra, Adam Alis, dan pemain lainnya karena dari semua lini kami siapkan untuk bisa berkontribusi,” lanjut Getuk.

Probabbly Arema FC (4-2-3-1): Arema: Kurnia Meiga; Arthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Ahmet Atayew, Beny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Hendro Siswanto, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Pelatih: Joko Susilo

PERSIBA BALIKPAPAN News:

Kondisi Persiba Balikpapan yang pelatih utama, coach Milomir Seslija keluar dari club

Hariyadi mengakui absennya striker sekaligus kapten tim Marlon da Silva memberikan pengaruh. Namun ia sudah mengatasi hal itu, dan pemain yang menggantikan perannya diyakini tak kalah tajam.

Persiba juga dapat tambahan pemain bagus seperti Sunarto dan Oky Dery pemain pinjaman Arema. Tapi, kami harus menang,” ujar Getuk.

Kebetulan di tim mereka saat ini ada dua mantan pemain dan dua pemain pinjaman dari Arema. Mantan pemain Arema adalah Dian Agus dan Srdjan Lopicic. Sedangkan pemain pinjaman adalah Sunarto dan Oky Dery.

Yang paling berpeluang untuk berkontribusi besar dalam laga ini tentunya Sunarto karena dia diposisikan sebagai penyerang. “Melawan Arema kami sangat siap. Apalagi sekarang punya Sunarto. Ini merupakan tantangan bagi dia untuk mencetak gol,” kata pelatih sementara Persiba Balikpapan, Haryadi.

Sunarto sudah menyumbangkan sebiji gol untuk tim Beruang Madu dalam debutnya melawan Perseru Serui di Balikpapan (6/8/2017). Namun, kali ini dia punya tugas berat karena membobol gawang Arema tidak mudah mengingat pemain belakang Arema seperti Arthur Cunha dkk. tentunya sudah hafal dengan pergerakan pemain jebolan Akademi Arema tersebut.

“Sebenarnya Sunarto juga pasti tahu di mana kekuatan dan celah Arema karena itu kami andalkan dia bersama pemain yang lain,” lanjut asisten pelatih yang naik pangkat menggantikan Milomir Seslija itu.

Pada putaran kedua ini, Persiba mendatangkan sejumlah tambahan amunisi. Dua di antara mereka adalah pemain asing. Dua legiun asing yang kini memperkuat Persiba tersebut adalah Junior Lopez dan Srdan Lopicic.

“Kami datang dengan kondisi bagus, kecuali Marlon yang tidak kami bawa ke Malang karena sedang cedera. Dalam penilaian saya, anak-anak sudah siap menghadapi Arema. Mereka dalam kondisi nyaman,” tegas Hariyadi.

Probabbly Persiba Balikpapan (4-3-3): Persiba: Dian Agus Prasetyo; Yudi Khoerudin, Junior Lopes, Absor Fauzi, Iqbal Samad, Alfath Faathier, Bryan Cesar, Anmar Almubaraki, Srdan Lopicic, Siswanto, Sunarto.

Pelatih: Haryadi

Probabbly score: 2-0 3-0 3-1

AREMA FC -1.25

RESULT FT : 3-0 (JACKPOT)


http://www.indosoccerinfo.com
15 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIJA JAKARTA VS PSM MAKASSAR

PERSIJA JAKARTA -0.25 @1.80
PSM MAKASSAR +0.25 @2.00
Over 2 @1.98
Under 2 @1.83

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Selasa, 15 Agustus 2017 15:00 WIB Live On TVONE

Wasit : Bonyadifard Mooud asal Iran, dua asisten wasit, Alinezhadian dan Mirzabeigi Ali serta wasit cadangan Agus Fauzan Arifin.

PERSIJA JAKARTA News:

berambisi membalas kekalahan 0-1 atas PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1.

Pekan lalu kehilangan itu langsung dibalas lagi oleh Bambang Pamungkas cs dengan mengalahkan Persiba Balikpapan pada skor 2-0. Striker anyar Persija yang baru pindah dari PSM Makassar, Reinaldo membuka kemenangan menang dimenit ke-47. Dan gol kedua diciptakan oleh Bruno Lopez dimenit ke-60 melalui tendangan penalti.

Meski hanya memiliki waktu istirahat yang sedikit, Teco mengatakan pemainnya memiliki semangat tinggi karena bermain di kandang sendiri.

“Kita hanya punya waktu dua hari. Hari ini punya satu kali latihan dan waktu sedikit buat persiapan. Tapi pemain punya semangat yang tinggi bermain sebagai tuan rumah,”

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand terancam absen, cedera engkel yang diderita Rohit kembali kambuh.

Rohit memang jadi salah seorang pilar di lini tengah Persija. Dia sudah tampil dalam 15 pertandingan dengan koleksi dua gol dan satu assist.

Jika Rohit benar-benar tidak bisa bermain, maka Persija akan kehilangan tiga pilar penting dalam laga panas antara dua tim eks perserikatan tersebut. Selain Rohit, tim berjuluk Macan Kemayoran dipastikan tidak bisa menurunkan Ismed Sofyan dan Reinaldo Elias da Costa.

Pada laga melawan PSM, Persija belum tentu memainkan striker anyar mereka, Reinaldo da Costa, karena persetujuan dengan PSM. Namun, hal itu bisa berubah apabila ada kesepakatan kedua belah pihak menjelang pertandingan.

“Main dong,” jawab Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat ditanya apakah Reinaldo bisa dimainkan lawan PSM atau tidak.

Bek andalannya Arthur Irawan dikabarkan merapat ke PS TNI.

Probabbly Persija (4-3-3): Andritany; Michael Orah, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan; Ramdani Lestaluhu, Bruno Lopes, Reinaldo Elias da Costa.

PSM MAKASSAR News:

Bos Bosowa Corporation Aksa Mahmud menjanjikan bakal memberikan bonus khusus kepada pemain PSM Makassar bila mampu mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi sore ini.

PSM pernah memberikan kekalahan kepada tim Macan Kemayoran pada putaran pertama lalu di Stadion Andi Mattalatta, 1-0. Laga itu sengit sampai kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain tersisa.

“Kalau Anda semua kalahkan Persija itu adalah kehormatan bagi kita. Kalau menang, saya kasih bonus khusus dari saya,” ujar Aksa kepada pemain

PSM Makassar juga berhasil ke jalur kemenangan setelah cukup lama hanya menghasilkan hasil minor bahkan cenderung buruk. Dua laga berturut berhasil dimenangkan Laskar Juku Eja masing-masing dari Mitra Kukar (skor 1-0), dan Persela Lamongan (skor 0-1).

Walaupun masih minim gol, namun PSM tetap berhasil mengamankan 6 poin dan sukses mengangkat posisinya ke peringkat 2 klasemen. Namun kini posisi itu turun lagi karena Bali United sukses mempermalukan Madura United dengan skor 5-2

PSM tidak bisa memainkan Titus Bonai dan Rizky Pellu yang terjerat akumulasi kartu kuning.

Tapi, pelatih Robert Alberts tidak risau karena PSM bisa memainkan Pavel Purishkin, striker anyar Juku Eja yang absen saat menekuk Persela Lamongan (12/8/2017). Begitu pun di lini tengah, Absennya Rizky Pelly bisa digantikan oleh M. Arfan atau Syamsul Chaeruddin.

“Soal peluang kami lawan Persija itu fifty-fifty, jadi semuanya masih bisa mungkin untuk mengalahkan mereka. Intinya kami targetkan PSM meraih tiga poin dari Persija di kandangnya,”

Kabar bagus menghampiri PSM karena mereka bisa menurunkan Pavel Purishkin saat menantang Persija yang kini memiliki Reinaldo Elias da Costa eks PSM. Purishkin, asal Uzbekistan, didapuk menggantikan Reinaldo.

“Dia (Pavel) bisa dimainkan melawan Persija. Seperti pemain asing baru lainnya. “Administrasi Pavel dibereskan. Pavel Purishkin bisa dimainkan pada laga kontra Persija.

Robert tak bisa menurunkan striker Titus Bonai dan gelandang Rizky Pellu karena akumulasi kartu.

Probabbly PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Reva Adi Utama; M. Arfan, Wiljan Pluim, Marc Klok

Probabbly Score : 0-1 1-0 2-1

Under 2.5 Goals

RESULT FT : 2-2 (LOSE)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s