RESULT PEKAN 21 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
24 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
SEMEN PADANG FC VS BALI UNITED

SEMEN PADANG FC -0.5 @1.74
BALI UNITED +0.5 @2.20
Over 2.5 @1.83
Under 2.5 @2.02

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff Kamis, 24 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

SEMEN PADANG FC:

Semen Padang sendiri punya modal cukup bagus untuk menyambut pasukan Serdadu Tridatu.

Dalam enam laga teakhir hanya sekali saja tim yang dilatih oleh Nil Maizar ini kehilangan tiga poin penuh. Ada tiga kali mendapat satu poin hasil main imbang, dan dua kali merasakan kemenangan penuh masing-masing dari Areama FC yang berakhir dengan skor 2-0, dan dari Persegres Gresik Unitek.

Dalam catatan 9 partai ‘home’ Semen Padang belum pernah kehilangan tiga poin. Dua laga terakhir berhasil disapu bersih dengan mengalahkan Arema dan Gresik United.

Laga ini juga membuka peluang bagi lima rekrutan anyar untuk menjalani debut. Kelima pemain anyar itu adalah Muchlis Hadi Ning, Elfis Nuh Harewan, Ahmad Buchari, Ibrahim Sanjaya, dan Sayyid Sutan Al Farabi. Dari lima nama itu, hanya Muchlis Hadi kemungkinan masuk line-up.

Probabbly Semen Padang: Jandia Eka Putra,Hengki Ardiles, Casio de Jessus,Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Mukhlis Hadi Ning, Marcel Sacramento

BALI UNITED:

Bali United punya catatan pertandingan yang luar biasa. dari delapan pertandingan terakhir, tim besutan Widodo Cahyo Putro itu hanya sekali seri dari Sriwijaya FC (skor 2-2) dan sekali kalah dari Persipura Jayapura (skor 3-1). Sisanya enam pertandingan berhasil dilahap dengan hasil tiga angka.

Bali United menjadi tim paling produktif di Liga 1 dengan koleksi 38 gol dari 19 pertandingan. Bahkan salah seorang penyerang mereka, Sylvano Comvalius saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 17 gol. Total, trio ComBaFlo (Comvalius, Bachdim, Flores) sudah mencetak 27 gol.

Bali United datang lebih awal ke Padang untuk menerima tantangan tuan rumah, SPFC. Walaupun sejumlah pemain dikabarkan tidak bisa memperkuat tim namun pelatih Bali United Widodo Cahyo Putro telah mempersiapkan penggantinya. Semua pemain sama dan siap untuk diturunkan kapan saja.

bad news, Widodo juga tak khawatir dengan absennya sejumlah pemainnya, seperti Nick Van Der Velden dan Abdul Rahman yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Sedangkan Ahn Byung Keon dan Made Andhika Wijaya absen akibat cedera. Menurutnya, 20 pemain yang dibawa ke Padang siap diturunkan. dan Stefano Lilipaly yang harus mengurus administrasi ke Belanda.

“Saya tak mau membedakan pemain satu dengan yang lain. Semua sama dan saya memperlakukan itu, supaya mereka juga punya motivasi,”

Probabbly Bali United: M. Wardhana, A. Sulaeman, D. Angga Putra, Ngurah Wahyu, A. Wijaya, Flores, F. Sausu, M. Taufiq, Irfan Bachdim, S. Sulaiman, S. Comvalius

Probabbly score: 1-1 1-2

BALI UNITED +0.5

FT: 1-3 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
23 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BARITO PUTERA VS AREMA FC

BARITO PUTERA -0.5 @1.91
AREMA FC +0.5 @1.80
Over 2.5 @2.05
Under 2.5 @1.75

Stadion 17 Mei, Banjarmasin Kickoff Rabu, 23 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

BARITO PUTERA News:

Secara recovery, tuan rumah lebih unggul. Pekan lalu mereka tidak menjalani pertandingan karena pertandingan Barito Putera melawan Perseru Serui yang harusnya digelar 17 Agustus 2017 mundur jadi 3 September mendatang.

Barito Putera punya catatan bagus ketika main di kandang sendiri.

Dari sembilan pertandingan di Stadion 17 Mei, tim besutan Jacksen F. Tiago itu hanya dua kali kehilangan poin. Saat dikalahkan PS TNI dan ditahan Madura United.

Barito Putera, mereka melakukan persiapan tanpa didampingi pelatih kepala Jacksen F. Tiago yang baru saja menikahkan buah hatinya di Brasil. Namun, Jacksen sudah berada di Banjarmasin pada saat pertandingan. Sedangkan asisten pelatih Yunan Helmi mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Jakarta.

“Meski tanpa pelatih kepala dan asisten, Barito pasti sudah melakukan antisipasi. Program dari tim pelatih juga pasti tetap dijalankan.

Barito Putera akan menurunkan skuat terbaiknya. Hanya bek muda Hansamu Yama serta gelandang Gavin Kwan Adsit yang absen karena memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2017 di Malaysia. “Yang jelas kami sudah melakukan persiapan cukup lama untuk memenangi lawan Arema,” tegas Vitor

Probabbly Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Aron Evans, M. Rifki, Valentino Telaubun; Syahroni, Paulo Sitanggang, Mathias Cordoba, Rizky Pora; Douglas Parker, Willian Lira
Pelatih: Jacksen F. Tiago

AREMA FC News:

Arema baru melakoni pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan “Kami minim recovery. Hanya persiapan menjaga suasana tim lebih enjoy saja setelah menang di kandang,” kata pelatih Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo.

Bad news, Dua bek utama, Beny Wahyudi dan Syaiful Indra, absen karena akumulasi kartu. Penggantinya adalah Marko Kabiay atau Junda Irawan. “Kami sudah siapkan Marko dan Junda. Siapa yang paling siap akan dimainkan,” jelas Getuk.

Kans itu terbuka karena Arema sedang krisis pemain belakang setelah Beny Wahyudi dan Syaiful Indra harus absen karena akumulasi kartu. Marko mengaku siap jika dipercaya sebagai tandem bek brasil Arthur Cunha da Rocha.

“Dulu memang saya bek kanan. Tapi sejak main di Timor Leste, saya sudah main sebagai stoper. Jadi tidak masalah kalau besok jadi stoper di Arema,” kata pemain 26 tahun.

Probabbly Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Marko Kabiay, Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayev, Ahmad Bustomi; Juan Pino, Adam Alis, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales
Pelatih: Joko Susilo

Probabbly Score: 0-0 1-0 0-1

Under 2.5 Goals

FT: 1-2 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
23 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PSM MAKASSAR VS PERSERU SERUI

PSM MAKASSAR -1.5 @1.80
PERSERU SERUI +1.5 @1.90
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Stadion Andi Mattalatta, Makassar Kickoff Rabu, 23 Agustus 2017 18:30 WIB

PSM MAKASSAR News:

“Tiga poin adalah harga mati buat PSM. Kami ingin menjaga tren positif di awal putaran kedua sekaligus kembali memimpin klasemen,” tegas Robert Alberts, pelatih PSM.

Pada pertandingan nanti, Robert mengungkapkan akan memberi kesempatan striker anyarnya, Pavel Purishkin, tampil sebagai starter. Penyerang berpaspor Uzbekistan ini akan berduet dengan Ferdinand Sinaga dengan formasi 4-4-2. “Saya berharap Pavel tampil optimal di hadapan suporter PSM,” tegas Robert.

Pavel mengaku termotivasi tampil bagus pada laga perdana bersama PSM di kandang sendiri. Sebelumnya, Pavel hanya tampil sebagai pemain pengganti saat PSM menahan imbang 2-2 tuan rumah Persija Jakarta

Probabbly PSM Makassar (4-4-2): Rivki Mokodompit; Zukifly Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Paulle; Marc Klok, Ridwan Tawainella, M Arfan, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin.

PERSERU SERUI News:

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menginginkan anak asuhnya mencetak gol cepat saat menghadapi Perseru Serui

Perseru yang menargetkan mencuri minimal satu poin di Makassar. “Bagi Perseru, setiap partai ibarat final yang harus kami memenangi,” timpal Agus Yowono, pelatih Perseru.

Perseru datang dengan tiga pemain anyar, yakni Ryutaro Karube (Jepang), serta dua pemain lokal Makarius dan James Rogi. “Seperti PSM kami juga butuh kemenangan dengan tujuan berbeda. Hanya tiga poin yang bisa membuka peluang kami keluar dari zona degrasasi,” kata Agus.

Probabbly Perseru Serui (4-3-3): Sukasto Efendi; Mochammad Zainuri, Dian Mahrus, Jhon Alex Wayoi, Toni Roy Ayomi, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Ryutaro Karube, Arthur Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.
Pelatih: Agus Yuwono

Probabbly Score: 2-0 3-0 3-1

PSM MAKASSAR -1.5

FT: 2-0 (JACKPOT)


http://www.indosoccerinfo.com
22 Agustus 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIBA BALIKPAPAN VS PS TNI

PERSIBA BALIKPAPAN -0.5 @1.85
PS TNI +0.5 @1.95
Over 2.75 @1.85
Under 2.75 @1.95

Stadion Parikesit, Balikpapan Kickoff Selasa, 22 Agustus 2017 15:00 WIB

PERSIBA BALIKPAPAN News:

caretaker pelatih Hariyadi, setelah menelan kekalahan dari Arema FC pada pekan lalu, ia sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap beberapa kelemahan tim.

“Perbaikan-perbaikan sudah kami lakukan dengan baik di sesi-sesi latihan kemarin pasca pertandingan melawan Arema FC. Tentunya kami sudah siap menghadapi PS TNI dan menganakan poin penuh dikandang,” kata Hariyadi.

Bad news: tim dipastikan tidak diperkuat striker andalannya, Marlon da Silva karena mengalamai cedera lutut. hanya bisa memainkan satu pemain asing, karena Hong Soon-hak dan Elio Martins masih dibekap cedera.

Memang sejak dilatih oleh Milomir Seslija, Persiba mulai menunjukan kemajuan perlahan-lahan. Sayangnya mantan arsitek Arema FC itu tiba-tiba mengundurkan diri tanpa sebab dan dianggap menghilang tepat jelang Persiba akan tandang ke markas Persija Jakarta. Masalah pelatih Persiba itu menjadi pemberitaan media nasional.

Probabbly Persiba: Dia Agus Prasetyo; Alfath Fathier, Iqbal samad, Gideon Way, Hendra Sandi, Anmar Almubaraki, Sunarto, Siswanto, Srdan Lopicic, Bijahil Calwa.

PS TNI News:

pelatih PS TNI Ivan Kolev, menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persiba. Menurut Kolev, ia sudah mengantongi kekuatan tim tuan rumah setelah melihat pertandingan melawan Arema FC.

“Tapi saya sudah meminta pemain untuk tetap konsentrasi karena berkaca pada pertandingan terakhir, kami kemasukan pada menit-menit akhir dan tidak seharusnya kalah,” ungkapnya.

“Ya, kami hanya punya satu pemain asing untuk pertandingan melawan Persiba. Pertandingan di kandang lawan akan selalu berat, tapi kami sudah menyiapkan diri dengan baik,” tutupnya.

Bad news: PS TNI dipastikan hanya akan diperkuat satu pemain asing, Franklin Anzite. Sedangkan striker Elio Martins dan gelandang Hong Soon Hak dibekap cedera.

Probabbly PS TNI: Teguh Amiruddin; Franklin Anzite, Ganjar Mukti, Agil Munawar, Erwin Ramdani, Manahati Lestusen, Safri Al Irfandi, Ahmad Nufiandani, Yus Arfandi, Gustur Cahyo, Sansan Fauzi.

Probabbly score: 0-0 0-1 1-1

Under 2.5 Goals

PS TNI +0.5

FT: 1-0 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
21 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
MADURA UNITED VS PERSIJA JAKARTA

MADURA UNITED -1 @2.30
PERSIJA JAKARTA +1 @1.63
Over 2.5 @1.95
Under 2.5 @1.85

Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Kickoff Senin, 21 Agustus 2017 18:30 WIB Live On Tvone

MADURA UNITED News:

Good news semua pemain kunci penyerang Madura siap di mainkan, Coach Gomes juga membuka kemungkinan memainkan trisula maut mereka, Peter Odemwingie, Thiago Furtuoso, dan Greg Nwokolo, secara bersamaan.

“Peter, Thiago dan Greg, jug sudah dipersiapan untuk melawan Persija,” kata Gomes seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Selama ini, pelatih berdarah Brasil itu hanya menurunkan dua penyerang, yakni Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Dengan datangnya pemain anyar, Thiago Furtuoso yang juga berposisikan sebagai striker, Gomes memiliki banyak alternatif.

Dane Milovanovic dipastikan sudah bergabung kembali bersama Madura. Pemain berposisi Gelandang itu sempat diputus kontrak karena masalah kesehatan dan pulang ke Australia. Namun kini Dane kembali untuk membela Madura.

Probabbly Madura United (4-3-3): Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rizky Dwi Febrianto, Fandi Eko Utomo, Slamet Nurcahyo, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.

PERSIJA JAKARTA News:

Persija Jakarta harus kehilangan banyak pemain ketika menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan

Persija Jakarta musim ini jelas lebih baik dari beberapa musim ke belakang, terutama sektor pertahanan yang memegang rekor sebagai tim paling sedikit kebobolan dengan baru kemasukan 12 gol.

Hasil 0-1 di Bekasi menjadi satu-satunya kekalahan Persija di kandang hingga pekan ke-21. Persija juga mewaspadai rekor Madura United yang belum pernah kalah di kandang.

Persija Jakarta hanya menargetkan satu poin saat bermain melawan Madura United FC. Pasalnya, skuat Persija akan menghadapi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar.

“Tak ada Bruno, Bule (Rezaldi), Ismed, Hargianto, dan Ryuji. Kami sudah sering kehilangan banyak pemain, enam-tujuh pemain,” ujar pelatih Persija. Stefano Cugurra Teco

Bruno Lopes harus absen karena masih belum benar-benar pulih dari cedera paha. Selain itu, penyerang asal Brasil tersebut juga terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, tiga pemain lain absen karena dipanggil memperkuat tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di ajang Sea Games 2017. Ketiganya adalah Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto.

Sedangkan Ismed Sofyan terpaksa absen karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi C.

“Mendapat satu poin di kandang Madura United sudah sangat bagus karena rekor laga kandang mereka sangat bagus,” ujar pelatih Persija, Stefano Teco.

Probabbly Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Vava Yagalo, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Michael Orah, Novri Setiawan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Reinaldo Elias.

Probabbly Score: 1-0 2-0

Madura United to win

MADURA UNITED -1

FT: 1-1 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
21 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSELA LAMONGAN VS MITRA KUKAR

PERSELA LAMONGAN -0.5 @1.80
MITRA KUKAR +0.5 @2.00
Over 2.5 @1.70
Under 2.5 @2.10

Stadion Surajaya, Lamongan Kickoff Senin, 21 Agustus 2017 18:30 WIB

PERSELA LAMONGAN News:

Persela Lamongan bertekad meraih tiga poin saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/8/2017). Kemenangan menjadi keharusan mengingat sejak memasuki putaran kedua, tim besutan Herry Kiswanto itu belum merasakan kemenangan.

Persela semakin percaya diri menyusul kehadiran dua amunisi baru yang mereka rekrut dalam beberapa hari terakhir. Apalagi keduanya dipastikan sudah bisa turun ketika Persela menjamu Mitra Kukar. Kedua pemain tersebut adalah Ramon Rodrigues de Mequito dan Rizqan Ghulman.

pada pertandingan ini Herkis sudah bisa menurunkan Ramon Rodrigues de Mesquito. Keberadaan bek tengah asal Brasil ini diyakini bakal membuat pertahanan Persela lebih kukuh dibanding sebelumnya.

bad news Persela kemungkinan kehilangan tiga pilar sekaligus, yakni Ivan Carlos, Zainal Haq, dan Eka Ramdani karena alasan berbeda.

Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan Mitra Kukar yang akan dieksploitasi pada laga nanti. “Pemain sudah tahu bagaimana caranya meredam kelebihan Mitra Kukar,” tuturnya.

Probabbly Persela Lamongan (4-3-3): Choirul Huda; Birrul Walidain, Rio Valentino Pratama, Ramon Rodrigues de Mesquita, Eki Taufik; M Agung Pribadi, Kosuke Uchida, Jose Coelho, Sandi Septian, M Fahmi Al Ayyubi; Samsul Arif.
Pelatih: Herry Kiswanto

MITRA KUTAI KARTANEGARA News:

Mitra Kukar datang dengan 18 pemain dari Tenggarong. Pelatih sementara Mitra Kukar, Sukardi, mengungkapkan bila pasukannya sudah siap untuk meladeni tantangan tim tuan rumah.

hingga pertandingan ke-19, tim berjulukan Naga Mekes ini belum pernah menang saat bermain di kandang lawan. Dari sembilan laga tandang sejauh ini, Bayu Pradana dkk. hanya mendapat poin dua dari dua kali bermain imbang.

Mitra Kukar tampil tanpa Abdul Gamal, yang jadi andalan di lini belakang Naga Mekes. Namun, Sukardi meyakini pemain yang disiapkan untuk menggantikan Abdul Gamal, seperti Wiganda Pradika atau Saepulloh Maulana, cukup bisa diandalkan.

Probabbly Mitra Kukar (4-2-3-1): Joice Sorongan; Herwin Tri Saputra, Jorge Gotor Blas, Saiful Ramadhan, Saepuloh Maulana; Andre Agustiar, Bayu Pradana, Muhammad Bahtiar, Oh Inkyun, Hendra Bayauw; Marclei Santos.
Pelatih: Sukardi

Probabbly score: 1-0 2-0

PERSELA LAMONGAN -0.5

FT: 2-3 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
21 Agustus 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PUSAMANIA BORNEO FC VS PERSIPURA

PUSAMANIA BORNEO FC -0.5 @1.75
PERSIPURA JAYAPURA +0.5 @2.00
Over 2.5 @1.70
Under 2.5 @2.10

Stadion Segiri, Samarinda Kickoff Senin, 21 Agustus 2017 18:30 WIB

PUSAMANIA BORNEO FC News:

Borneo FC juga kini ditangani pelatih baru Iwan Setiawan.

Ia tentu berambisi membawa Borneo FC meraih kemenangan dalam laga debutnya sebagai pelatih Pesut Etam.

Borneo FC antusias menyambut laga ini. Tim asal Kalimantan Timur ingin memberi bukti bisa menyulitkan langkah Persipura dalam berburu gelar Liga 1 2017.

Lerby Eliandry dan kawan-kawan juga punya modal bagus karena memiliki catatan impresif saat bermain di kandang. Sejauh ini, Borneo FC baru sekali kalah saat takluk dari Sriwijaya FC 0-1, 5 Agustus lalu.

pemain PBFC Diego Michiels mendapat hukuman larangan bermain oleh Komdis PSSI. (Diego dihukum tidak boleh main di enam pertandingan kedepan.)

Probabbly Borneo FC (4-3-3): M. Ridho; Leonard Tupamahu, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique, Abdul Rahman; Riswan Yusman, Wahyudi Setiawan, Flavio Beck; Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Wanggai
Pelatih: Iwan Setiawan

PERSIPURA JAYAPURA News:

Persipura Jayapura ingin menjaga posisi di puncak klasemen Liga 1 2017. Misi itu diusung tim Mutiara Hitam saat dijamu Borneo FC pada laga pekan ke-20 ini

Persipura mematangkan persiapan mereka menghadapi Borneo FC. Mereka memilih latihan di Batu Malang dibandingkan pulang lagi ke Jayapura.

Persipura makin sulit dibendung. Setelah dipermalukan PSM Makassar, 5-1, dan Madura United, 2-0 pada 7 Juni 2017 lalu, Persipura yang mengganti pucuk pimpinan pelatih dari Liestiadi ke Wanderley Junior belum terkalahkan lagi disembilan pertandingan terakhir.

Poin yang masuk ke kantong klasemen juga bukan hanya sekedar dari main imbang tapi kebanyakan poin gemuk. Dari 9 laga terakhir Persipura, hanya 3 kali terjadi skor imbang yakni saat melawan Persija Jakarta (skor 1-1), Perseru Serui (skor 2-2), dan Sriwijaya FC (skor 2-2).

Dua laga terakhir tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengalahkan Bali United dengan skor 3-1. Dan selanjutnya menutup pekan ke-19 dengan pesta gol dikandang Gresik United. Persipura berjaya dengan empat gol tanpa balas dan langsung mengangkat posisi mereka memimpin klasemen sementara liga 1 dengan total 37 poin.

Namun, misi Persipura meraih tiga poin melawan Borneo FC bakal tidak mudah. Kemungkinan absennya kapten Boaz Solossa dan bek kiri Ruben Sanadi karena belum pulih dari cedera berpotensi mereduksi kekuatan tim. Apalagi, Borneo FC juga kini ditangani pelatih baru Iwan Setiawan.

“Borneo sudah lebih baik dan ada pelatih seperti Iwan. Kami akan tetap waspada dan konsentrasi menghadapi mereka,” kata Wanderley.

Satu pemain dipastikan absen, yakni Ian Louis Kabes yang terkena kartu merah di laga sebelumnya.

“Kami mungkin punya tiga atau empat pemain yang belum bisa dipastikan kondisinya, ada Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Yan Pietr. Kami masih menunggu perkembangannya sampai menjelang pertandingan.”

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Rony Beroperay; Nelson Alom, Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai; Ferinando Pahabol, Addison Alves, Friska Womsiwor
Pelatih: Wanderley Junior

Probabbly Score: 1-1 1-2

PERSIPURA JAYAPURA +0.5

FT; 1-1 (JACKPOT)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s