RESULT PEKAN 22 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com

31 Agustus 2017

Kick-off 15:45 (UTC+07:00)
SEMEN PADANG VS BORNEO FC

SEMEN PADANG FC -0.5 @1.71
PUSAMANIA BORNEO FC +0.5 @2.15
Over 2.5 @1.95
Under 2.5 @1.85

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff Kamis, 31 Agustus 2017 15:45 WIB

Karena bertepatan dengan malam takbiran Idul Adha, jadwal kick-off pertandingan Semen Padang melawan Borneo FC diubah menjadi pukul 15.45 WIB.

SEMEN PADANG FC News:

Kekalahan memalukan dari Bali United pekan lalu langsung dievaluasi oleh tim pelatih SPFC, Nil Maizar dan lainnya. Hal itu diungkap oleh sisten pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri. Menurutnya beberapa kelemahan telah diperbaiki ketika nanti menghadapi Borneo FC.

“Kami sudah lakukan evaluasi dari kekalahan terakhir. Beberapa hal akan kami perbaiki terutama konsistensi permainan dan sentuhan akhir,”

Semen Padang kemungkinan tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya saat menjamu Borneo FC

Dalam sesi latihan kemarin, kiper Muhammad Ridwan, Novrianto, dan Marcel Sacramento absen mengikuti latihan, karena terserang demam. Kondisi ini membuat pelatih Nilmaizar harus memutar otak untuk menemukan komposisi ideal terutama di lini depan.

“Saya tetap menyiapkan Marcel dengan Muchlis [Hadi Ning] di depan. Kalau tidak memungkinkan, kami akan memakai dua penyerang lokal.

Probabbly Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Agung Prasetyo, Novan Setya, Riko Simanjuntak, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Muchlis Hadi, Marcel Sacramento.

PUSAMANIA BORNEO FC News:

Pelatih PBFC Iwan Setiawan mengatakan, raihan satu poin sangat penting, apalagi kalau bisa tiga poin. “Terpenting, kami bisa dapat poin. Kalau menang lebih bagus,” ungkap Iwan.

Borneo FC berharap Semen Padang bermain seperti ketika dikalahkan Bali United. Pelatih Iwan Setiawan mengatakan, jika itu terjadi di pertandingan nanti, anak asuhnya berada dalam posisi menguntungkan.

“Pertandingan ini tidak mudah, karena Semen Padang tim yang bagus. Mereka pasti ingin bangkit setelah dikalahkan Bali United. Tapi saya berdoa Semen Padang bermainnya seperti kemarin. Kalau Semen Padang kayak kemarin, akan mudah untuk Borneo,” kata Iwan.

Probabbly Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Flavio Beck Junior, Zulvin Zamrun, Terens Puhiri, Patrich Wanggai, Lerby Eliandri.

Probabbly score: 2-1

SEMEN PADANG FC to win

FT : 1-1 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com

30 Agustus 2017

Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
PS TNI VS BARITO PUTERA

PS TNI -0.5 @1.83
BARITO PUTERA +0.5 @2.00
Over 3 @1.83
Under 3 @1.87

Stadion Pakansari, Bogor
Kickoff Rabu, 30 Agustus 2017 18:30 WIB

PS TNI News:

PS TNI resmi memperkuat team dengan merekrut empat pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia. Keempat pemain itu adalah Anzite Franklin (Bek,Prancis), Redouane Zerzouri (Gelandang,Prancis), Pijai Samallo (Penjaga Gawang, Ambon), dan Izmy Hatuwe (Gelandang, PSAD).

terganggu dengan bakal absennya bek muda, Ganjar Mukti karena akumulasi kartu. Selain itu, marquee player Elio Martins juga masih absen karena dalam tahap penyembuhan cedera.

Probabbly PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Kasim Slamat, Hong Soon-hak, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Agil Munawar; Erwin Ramdani, Redouane Zerzouri, Gustur Cahyo Putro, Sansan Fauzi.

Pelatih: Ivan Kolev

BARITO PUTERA News:

Barito Putera tidak akan diperkuat Amirul Mukminin dan Ambrizal yang mengalami cedera. “Kita tahu kemarin (melawan Arema) ada beberapa masalah. Dalam setiap pertandingan tentu saya mau yang terbaik, tapi terkadang hasilnya tidak berjalan bagus”

Sementara Gavin Kwan Adist dan Hansamu Yama masih membela tim nasional Indonesia.

Probabbly Barito Putera (4-2-3-1): Shahar Ginanjar; Nazar Nurzaidin, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Valentino Telaubun; Syahroni, Paulo Sitanggang; Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Probabbly Score: 2-1 1-2 2-2

Over 3 Goals

FT: 1-1 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com

30 Agustus 2017

Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
AREMA FC VS PSM MAKASSAR

AREMA FC -1 @2.25
PSM MAKASSAR +1 @1.68
Over 2.5 @2.06
Under 2.5 @1.79

Stadion Kanjuruhan, Malang Kickoff Rabu, 30 Agustus 2017 18:30 WIB Live On Tvone

AREMA FC News:

dengan pelatih baru Joko ‘Gethuk’ Susilo, Arema FC kembali on fire. Singo Edan baru saja mengalahkan 2 lawan.

Dua pemain asing Arema FC, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra, absen karena akumulasi kartu.

Daftar pemain yang absen kemungkinan bertambah setelah Meiga tidak mengikuti latihan tim kemarin, karen sedang demam.

Probabbly Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga (K); Beny Wahyudi, Ahmet Atayev, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih; Juan Pino, Adam Alis, Dendi Santoso; Cristian Gonzales
Pelatih: Joko Susilo

PSM MAKASSAR News:

kapten tim Hamka Hamzah yang menjalani sanksi serupa. Ditambah lagi larangan bagi pelatih PSM, Robert Alberts, berada di bench karena sanksi dari Komdis PSSI.

PSM datang ke Malang dengan kekuatan penuh. Kami hanya kehilangan Hamka Hamzah yang absen karena akumulasi kartu kuning,” ujar Robert.

SM pantas percaya diri karena pada pertandingan nanti, tim Juku Eka kembali bisa memainkan Wiljan Pluim yang bebas dari sanksi akumulasi kartu. Pergerakan dan umpan matang matang pemain asal Belanda ini sangat dibutuhkan memanjakan duet penyerang Pavel Purishkin dan Ferdinand Sinaga.

“Khusus buat Pavel, saya berharap dia bisa tunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjebol gawang lawan,” tegas Robert.

Probabbly PSM Makassar (4-4-2): Rivky Mokodompit (K); Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Ridwan Tawainella, Wiljan Pluim, Marc Klok, M. Rahmat; Pavel Purishkin, Ferdinand Sinaga
Pelatih: Robert Alberts

Probabbly Score: 0-0 1-2

PSM MAKASSAR +1

FT: 3-3 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com

29 Agustus 2017

Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
SRIWIJAYA FC Vs PERSIBA

SRIWIJAYA FC -1 @1.75
PERSIBA BALIKPAPAN +1 @2.05
Over 2.5 @1.73
Under 2.5 @2.08

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kickoff Selasa, 29 Agustus 2017 15:00 WIB Live Streaming

SRIWIJAYA FC News:

Sriwijaya FC ingin mengakhiri kutukan saat bermain di kandang. Terakhir, Hilton Moreira dkk. menang pada partai kandang saat meladeni PS TNI pada 14 Juli. Setelah itu, SFC hanya bermain imbang dalam empat laga kandang terakhir.

“Tidak boleh ditawar lagi, jangan ada kesalahan seperti sebelumnya. Kami harus mempersembahkan kemenangan untuk publik dan pecinta sepak bola di Palembang. Para pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari kondisi, teknik maupun taktik,” ujar pelatih SFC, Hartono Ruslan.

Sriwijaya FC juga akan kehilangan pemain kunci, yakni Hilton Moreira dan Hafit Ibrahim. Sriwijaya FC pun akan mengandalkan Alberto ‘Beto’ Goncalves dengan sokongan Tijani Belaid dan M Nur Iskandar.

Probabbly Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Yanto Basna, Dominggus Fakdawer, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Yohanis Nabar, Alberto Goncalves

PERSIBA BALIKPAPAN News:

Persiba saat ini sedang berada dalam tekanan setelah tanpa kemenangan dalam empat laga kandang terakhirnya.

“Bagi saya Sriwijaya FC tetap tim yang bagus, kompetisi pun belum selesai sehingga terlalu dini menilai mereka sudah habis,” ungkapnya.

Hariyadi justru mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah.

Persiba telah mendatangkan beberapa pemain baru. Diantaranya adalah bek Brasil Junior Lopez dan gelandang asal Serbia Montenegro Srdan Lopicic.

bad news: Persiba dipastikan tak diperkuat striker Marlon da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera. Begitu juga dengan Bryan Cesar. Sedangkan tiga pilar lainnya, Iqbal Samad, Heri Susanto, dan Alfath Fathier absen akibat akumulasi kartu.

Persiba: Dian Agus Prasetyo, Absor Fauzi, Yudi Khoerudin, J Lopes, Frengky Tornado, Siswanto, Srdan Lopicic, Gideon V Way, Maldini Pali, Sunarto, Anmar Almubaraki

Probabbly score: 2-0 3-0

SRIWIJAYA FC -1

FT: 1-0 (DRAW)


http://www.indosoccerinfo.com

28 Agustus 2017

Kick-off 13:30 (UTC+07:00)
PERSIPURA VS PERSIB BANDUNG

PERSIPURA JAYAPURA -1.5 @1.97
PERSIB BANDUNG +1.5 @1.73
Over 3.5 @2.12
Under 3.5 @1.64

Big Match Play at Stadion Mandala, Jayapura Kickoff Senin, 28 Agustus 2017 13:30 WIB

PERSIPURA JAYAPURA News:

Pelatih Persipura, Wanderley Junior, mengatakan kondisi timnya saat ini sudah siap tempur. Ia berharap tim besutannya bisa mempertahankan tren positif yang diraih belakangan ini sehingga mereka bisa kembali menempati posisi puncak di klasemen sementara.

“Kami kehilangan Manu dan Yustinus Pae pada pertandingan ini,” ujar Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, pada Bola.net.

Missing player: Yustinus Pae kena akumulasi kartu, sementara Manu ada sedikit cedera

“Mengisi posisi Yustinus Pae, kita ada Andri Ibo. Sementara, kita siapkan Priska Womsiwor untuk menempati posisi Manu,”

Good news: Persipura mendapat tambahan kekuatan. Mereka kini bisa diperkuat lagi oleh key player Boaz Solossa, Ian Kabes dan Ruben Sanadi.

“Tiga pemain tersebut siap untuk turun pada laga ini,” tandas Wanderley.

Probabbly Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon; Andri Ibo, Rony Beroperay, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel; Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir; Ferinando Pahabol, Addison Alves, Boaz Solossa
Pelatih: Wanderley Junior

PERSIB BANDUNG News:

Persib tidak didampingi pelatih karteker dalam lawatan ke Jayapura, karena sedang mengikuti kursus kepelatihan. Namun kondisi itu tidak menyurutkan ambisi Maung Bandung mendulang angka penuh.

Tugas Herrie akan diemban pelatih fisik Yaya Sunarya.

Yaya Sunarya, pelatih fisik yang untuk sementara diplot sebagai pelatih kepala Persib, menyadari kali ini bukan tugas mudah buat Tim Pangeran Biru untuk sekadar mencuri poin tim Mutiara Hitam.

“Di sini memang panas, tapi kami sudah adaptasi dengan cuaca. Kami juga sudah menyiapkan taktik untuk meredam kecepatan pemain Persipura. Kami sudah melakukan apa yang harus dilakukan,” kata Yaya.

Persib lebih fokus menata pertahanan, mengingat lawan yang dihadapi berkarakter agresif.

Yaya mengacu pada kondisi Persipura, yang saat ini on fire setelah mampu memenangi empat pertandingan dari enam laga terakhir. Apalagi, dalam pertandingan ini Persib tidak turun dalam komposisi terbaik setelah beberapa pemain pilar absen.

Mereka adalah I Made Wirawan, Tantan, dan Serginho ‘Sergio’ van Dijk, yang masih cedera cedera. Sementara Vladimir Vujovic (key DF player) tidak bisa tampil lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Untuk persiapan, sama dengan tahun lalu. Kami bersiap main dalam cuaca panas sehingga kami antisipasi itu dalam satu pekan terakhir. Untuk persiapan teknis, semua sudah siap. Kami fokus pada tim sendiri saja,” ucap Yaya.

Probabbly Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir Fadhil Mahbuby; Henhen Herdiana, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Hariono; Raphael Maitimo, Michael Essien, Atep; Ezechiel N’Douassel
Pelatih: Yaya Sunarya

Probabbly Score: 2-0 3-1

PERSIPURA JAYAPURA -1.5

FT: 0-0 (TOTALY LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com

28 Agustus 2017

Kick-off 14:00 (UTC+07:00)
PERSERU SERUI VS MADURA UNITED

PERSERU SERUI +0.25 @1.98
MADURA UNITED -0.25 @1.86
Over 2.5 @1.73
Under 2.5 @2.08

Stadion Marora, Serui Kickoff Senin, 28 Agustus 2017 14:00 WIB

PERSERU SERUI News:

Perseru ingin memperbaiki catatan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga 1 2017 saat menjamu Madura United. Kemenangan terakhir Perseru diraih saat mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada 29 Juli lalu.

Keuntungan bermain di kandang bakal dimanfaatkan Arthur Bonai dan kawan-kawan untuk mengamankan tiga poin

Perseru akan kehilangan kapten tim Arthur Bonai yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Namun mereka kembali diperkuat gelandang sekaligus motor serangan Ronaldo Meosido.

Probabbly Perseru Serui (4-2-3-1): Sukasto Effendi; Kalvin Wopi, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Tonny Ayomi; Septinus Alua, Ronaldo Meosido; Lukas Mandowen, Arthur Bonai, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

MADURA UNITED News:

“Pemain harus bisa menjaga kondisi fisik dengan baik. Tidak mudah memang, karena perbedaan waktu antara di Madura dengan di Serui harus berselisih 2 jam. Pemain harus secepatanya menjalani adaptasi untuk perubahan itu,”

Bad news key player Peter Odemwingie (1st top scorer madura 13 goals). Marquee player Madura United itu absen pada laga ini karena mengalami cedera jempol kaki.

Tanpa pemain yang sudah menyumbangkan 13 gol itu, Madura United akan mengandalkan Thiago Furtuoso dan Greg Nwokolo untuk membobol gawang lawan.

Probabbly Madura United (4-3-3): Herry Prasetyo; Guntur Ariyadi Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Fandi Eko, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliveira

Probabbly score: 1-1 1-0 2-1

PERSERU SERUI +0.25

FT: 2-0 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com

24 Agustus 2017

Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
PERSEGRES VS BHAYANGKARA FC

PERSEGRES GRESIK +1 @2.03
BHAYANGKARA FC -1 @2.03
Over 3 @1.79
Under 3 @1.91

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff Sabtu, 26 Agustus 2017 18:30 WIB Live On TVONE

PERSEGRES GRESIK UNITED News:

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengungkapkan penyebab timnya semakin terpuruk di pentas Liga 1. Salah satunya adalah karena gaji pemain yang ditunggak oleh manajemen.

Seperti yang selama ini santer di kabarkan, Persegres memang menunggak gaji para pemainnya. Dari beberapa sumber, tunggakan gaji tersebut bahkan sudah mencapai tiga bulan. Hal ini berpengaruh pada permainan para pemain di lapangan.

“Yang jelas anak-anak yang lebih tahu, dan itu mengganggu sekali,” “Sebetulnya gak boleh terjadi [gaji telat], mereka kan kerja dan sudah perjanjian,” imbuh Hanafi.

Menurut mantan arsitek Perseru Serui tersebut, permasalahan yang dimaksud bisa dilihat dari perjalanan tim Kota Pudak sejak awal kompetisi hingga memasuki putaran kedua. Ia mengaku belum ada perubahan yang signifikan.

“Kalau Persegres sulit ya, awalnya bagaimana, pertengahan bagaimana, sekarang bagaimana, jadi masalahnya kompleks,” ungkap Hanafi

“Semoga Sasa Zecevic dan Yusuke Kato tampil maksimal di pertandingan nanti. Saya melihat mereka sudah mulai menyatu dengan tim ini,” tutur Hanafi, pelatih tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini.

Keberadaan keduanya dipercaya bisa memperkukuh barisan pertahanan dan sektor tengah tuan rumah yang selama ini menjadi titik lemah. Hanafi sendiri meminta pemainnya tak melakukan penjagaan khusus pada pemain tertentu. “Kami akan matikan lini per lini saja, bukan pemain,” sebuf Hanafi.

Probabbly Persegres Gresik United (4-2-3-1): Aji Saka; Mustofa, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, David Faristian, Ahmad Sembiring Usman, Yusuke Kato; Yusuf Komaroddin, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva
Pelatih: Hanafi

BHAYANGKARA FC News:

Bhayangkara FC punya peluang menguasai klasemen sementara Liga 1. Caranya, dengan mengalahkan Persegres Gresik United di stadion Surajaya

Bhayangkara FC sebenarnya cukup produktif dengan menghasilkan 32 gol. Sayanganya, pertahanan terbilang keropos dimana sudah kebobolan 25 kali. Dari 20 partai Liga 1 yang dijalani Dany Saputra dkk baru dua kali mencatat clean sheet.

Bhayangkara FC optimistis meraih tiga poin kendati tak diperkuat Evan Dimas Darmono dan Putu Gede yang memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, serta Wahyu Subo Seto yang sedang dibekap cedera panjang.

Posisi yang ditinggalkan Evan Dimas bisa diisi Zulfiandi yang baru pulih dari cedera panjang. Sedangkan posisi Putu akan digantikan Alfin Tuasalamony dan Bhayangkara juga memiliki banyak pilihan untuk mengisi pos Wahyu Subo Seto.

Bhayangkara akan menurunkan striker tajam asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Satu assist dan satu golnya ketika membawa Bhayangkara FC menang 2-1 atas Sriwijaya FC sudah cukup sebagai bukti bahwa Spaso bisa menjadi ancaman serius bagi gawang tuan rumah.

“Kami datangkan Spaso untuk mempertajam daya serang tim ini. Dia pemain yang sangat kuat. Spaso akan berperan seperti tembok dan dia akan membantu kami untuk memberikan hasil terbaik,” sebut Simon Mcmenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Probabbly Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho;, Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Alsan Sanda; Le Yun-jun, Zulfiandi; Paulo Sergio, Dendy Sulistyawan, Ilham Udin, Ilija Spasojevic
Pelatih: Simon McMenemy

Probabbly Score: 0-2 1-3

BHAYANGKARA FC -1

FT: 0-5 (WIN)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s