RESULT PEKAN 23 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
11 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BORNEO FC VS BALI UNITED

PUSAMANIA BORNEO FC -0.5 @1.80
BALI UNITED +0.5 @1.91
Over 2.5 @1.65
Under 2.5 @2.20

Stadion Segiri, Samarinda Kickoff Senin, 11 September 2017 18:30 WIB Live On TVONE

PUSAMANIA BORNEO FC News:

Borneo FC yang pada pertandingan sebelumnya menang 1-0 di kandang Persegres Gresik United, kondisi internalnya sedang kurang kondusif.

Pelatih Iwan Setiawan baru saja kena sentil pemilik klub, Nabil Husein, gara-gara pernyataan kontroversialnya ke Timnas Indonesia U-19. Iwan kudu mempersembahkan kemenangan jika ingin melihat Nabil bisa kembali tersenyum lagi.

Probabbly Pusamania Borneo FC (4-4-2): Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Firdaus Ramadhan, Arthur Irawan, Zulvin Zamrun, Jefri Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry.

Pelatih: Iwan Setiawan

BALI UNITED News:

produktifitas gol tim kesayangan Pulau Dewata itu sangat tinggi. Misalnya ketika melawan Madura United berakhir dengan angka 5-2, tandang ke markas Semen Padang (skor akhir 1-3). Menjamu Mitra Kukar, kembali Bali United mencetak gol banyak, 6-1. Dan terakhir Persela Lamongan menjadi korban keganasan Bali United (skor 5-1).

Jika di total maka Bali United memasukkan 19 gol dalam empat pertandingan, dan hanya kemasukan 5 gol saja.

Ada 20 pemain yang diboyong pelatih Widodo ke markas Borneo FC. Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut, PBFC pasti akan menurunkan tim terbaiknya saat menjamu Bali United. “Saya rasa mereka akan menurunkan komposisi terbaiknya saat menghadapi kami,” kata WIdodo.

Widodo pun melakukan persiapan matang kepada anak didiknya itu. Pelatihan kali ini lebih dititikberatkan pada masalah taktikal. Dengan latihan yang dirasa sudah mantap, Bali United ingin pulang membawa poin dari Samarinda.

Widodo menyakini tim asuhannya minimal bisa membawa oleh-oleh poin dari kandang Tim Pesut Etam. “Dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, saya menekankan pada taktikal. Semoga semua pemain semakin paham dengan taktikal yang saya inginkan. Ini modal bagus bagi kami,” katanya.

“Kebetulan saat saya pulang ke Gresik saya sempat menyaksikan pertandingan Persegres lawan Borneo. Saat itu Borneo lebih menurunkan pemain muda di lini tengah. Feeling saya saat menghadapi kami, Pusamania Borneo FC bakal memaksimalkan pemain-pemain matang pengalamannya, yang sengaja disimpan pada laga sebelumnya,” kata Widodo Cahyono Putro.

Bali United dipastikan tidak diperkuat salah satu gelandangnya, Marcos Flores, yang terpaksa menepi akibat cedera. Kondisi ini membuat peluang Stefano Lilipaly tampil sebagai starter sangat terbuka. Sedangkan Ahn Byung Keon masih menjalani pemulihan cedera.

Probabbly Bali United (4-4-1-1): Made Wardhana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Dias Angga, I Made Andhika Pradana, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Probabbly score: 1-1 1-2

BALI UNITED +0.5

RESULT: 0-0 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
08 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
PERSELA VS PERSERU SERUI

PERSELA LAMONGAN -1 @1.95
PERSERU SERUI +1 @1.85
Over 2.5 @1.85
Under 2.5 @1.95

Stadion Surajaya, Lamongan Kickoff Jumat, 08 September 2017 15:00 WIB Live On Tvone

PERSELA LAMONGAN News:

Asisten pelatih Ragil Sudirman menyatakan, Persela membidik kemenangan. Selain memperlebar jarak dengan Perseru, Laskar Joko Tingkir juga ingin menghentikan tren negatif tidak pernah menang di lima laga secara beruntun. Mundurnya Heri Kiswanto dari kursi pelatih juga tidak terlalu memberikan pengaruh.

“Untuk pemain saat ini yang masih belum bisa main, hanya [Ivan] Carlos dan Fahmi [Al Ayyubi]. Anak-anak saya harapkan bermain tetap bersemangat, kerja keras, karena sudah waktunya kami bangkit dari kekalahan beruntun kemarin. Jangan sampai terulang lagi,” tegas Ragil.

Heri Kiswanto telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Persela Lamongan. Keputusan itu ia umumkan tak lama setelah Persela takluk 1-5 dari Bali United.

Pada situs resmi Persela, pria yang akrab disapa Herkis tersebut blak-blakan soal kondisinya di kubu Laskar Joko Tingkir. Karena tak bisa membawa klub ke jalur yang lebih baik, Herkis mulai diragukan oleh sejumlah pemain. Bahkan striker asing Persela, Ivan Carlos Franca Coelho tak lagi menaruh hormat pada pelatih 62 tahun tersebut.

“Sikap Carlos sudah begitu. Diapa-apain juga sulit. Setelah kena kartu kuning atau akumulasi, latihan saja tidak benar. Sudah tidak serius. Disuruh jogging saja tidak mau,” ungkap Herkis.

“Mau bagaimana lagi. Di situ saya merasa bahwa saya tidak dibela pemain. Sudah enggak respcet. Sudah repot saya. Tidak latihan saja sama dengan meremehkan kita. Ada manajer nonton latihan saja, dia tidak mau latihan. Saya sudah kecewa sama Ivan Carlos,” sesalnya.

Aji Santoso sebagai pelatih baru Persela. Aji dipastikan sudah berada di Lamongan. Namun, ia belum bisa mendampingi tim ketika Persela menjamu Perseru Serui, Jumat (8/9/2017) nanti. Pasalnya, Aji baru melakukan penandatanganan kontrak pada Kamis (7/9/2017) ini.

“Lawan Serui mau tidak mau kita harus dapat poin, karena beberapa kali kita sudah terlanjur kalah terus, jangan sampai kita kalah lagi,” ungkap Pelatih Caretaker Persela, Ragil Sudirman.

Probabbly Persela: Choirul Huda; Aang Suparman, Ramon Rodrigues, Birrul Walidain, Eki Taufik; Muhammad Agung Pribadi, Kosuke Uchida, Edy Gunawan, Eka Ramdani, Jose Coelho; Samsul Arif.

PERSERU SERUI News:

Perseru Serui tidak gentar dengan tekanan yang akan diberikan oleh suporter Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (8/9) besok. Sebab mereka sudah terbiasa menghadapi tim yang mendapat dukungan penuh dari para fansnya.

pelatih Perseru Agus Yuwono menyebutkan, duel ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sedang terluka. Perseru datang ke Lamongan dengan bermodalkan kekalahan 1-0 dari Barito Putera di Serui.

“Kami kemarin kalah di kandang, Persela juga kalah di luar, jadi ini sama-sama duel tim terluka. Tapi ini tidak akan mengurangi kualitas dari pertandingan itu sendiri. Kami butuh poin, Persela juga pasti butuh poin. Dalam hal ini, kami ingin mendapatkan poin penuh untuk mengatrol posisi kami,” ucap Agus.

“Kalau kami ingin menang, kami harus menyerang, logikanya seperti itu. Kalau kami bertahan, berarti kami hanya ingin mendapat satu poin saja. Bagaimana untuk mewujudkan itu? Kami harus bermain menyerang. Tentu kami akan menyesuaikan, artinya kami akan bermain seperti apa di babak pertama atau kedua.”

Probabbly Perseru: Sukasto Effendi; Boman Aime, Kelvin Wopi, M. Zaenuri, Makarius Fredrik Suruan; Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Alba Saves Serkadifat, Lukas Wellem Mandowen; Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Probabbly Score: 0-0 1-0 0-1 1-1

PERSERU SERUI +1

RESULT: 1-0 (DRAW)


http://www.indosoccerinfo.com
08 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
MITRA KUKAR VS PERSIJA JAKARTA

MITRA KUKAR -0.5 @1.80
PERSIJA JAKARTA +0.5 @1.95
Over 2.5 @2.14
Under 2.5 @1.75

Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kickoff Jumat, 08 September 2017 18:30 WIB Live On Tvone

MITRA KUTAI KARTANEGARA News:

Manajemen tim Naga Mekes resmi menunjuk mantan pelatih Persipura Jayapura, Yudi Suryata sebagai juru taktik. Pelatih asal Sragen itu menggantikan posisi Jafri Sastra yang mengundurkan diri awal Agustus lalu.

Pelatih anyar Mitra Kukar Yudi Suryata menyatakan Sukardi Kardok akan lebih dominan memberikan instruksi kepada pemain saat menjamu Persija Jakarta

Mitra Kukar pun pantas percaya diri menghadapi Persija. Skuat Naga Mekes dalam kondisi yang lebih lengkap untuk pertandingan ini ketimbang saat mengalahkan Madura United. Lima tambahan amunisi, yaitu Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Hendra Bayauw, Yogi Rahardian, dan Septian David Maulana sudah bisa kembali dimainkan.

Mitra Kukar baru saja bertanding akhir pekan lalu, tepatnya pada 3 September saat menjamu Madura United.

Tim berjuluk Naga Mekes tersebut dikenal jago kandang.

Dari 11 kandang, Mitra Kukar sukses meraih 9 kemenangan. Hanya dua klub yang pulang dengan satu poin dari Tenggarong. Yaitu, PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Probabbly Mitra Kukar (4-2-3-1): Joice Sorongan (kiper); Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepulloh Maulana, Syaiful Ramadhan (belakang); Bayu Pradana, Mohamed Sissoko; Septian David Maulana, Oh Inkyun, Andre Agustiar (tengah); Marclei Cesar (depan).

PERSIJA JAKARTA News:

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco optimistis tim asuhannya mampu mencuri poin dari markas Mitra Kukar, Penyebabnya adalah bergabungnya kembali Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa, dan Muhammad Hargianto ke skuat ibu kota.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut harus absen dalam beberapa laga Persija karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Kehadiran Ryuji, Rezaldi, dan Hargianto membuat Teco memiliki banyak pilihan untuk meramu strategi.

Absennya Sandi Sute karena sanksi akumulasi kartu kuning bisa sedikit teratasi dengan kehadiran Hargianto. Begitu pula untuk posisi di bek kiri. Teco bisa kembali memainkan Rezaldi yang selama ini selalu tampil bagus.

Persija diuntungkan waktu istirahat yang cukup panjang. Tim peraih 9 gelar perserikatan itu terakhir bermain pada 27 Agustus lalu saat menjamu Persela Lamongan.

”Setelah bermain melawan Persela kami mempunyai waktu selama 12 hari untuk persiapan melawan Mitra Kukar dan Bali United. Para pemain juga menunjukkan kerja bagus dalam latihan,”

Dengan kondisi fisik yang lebih prima dan kembalinya tiga pemain dari timnas, juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut optimistis Persija mampu mencuri minimal satu poin dari Tenggarong.

“Kami lebih kuat, terutama karena tiga pemain sudah pulang dari Timnas Indonesia. Kami tidak ingin kalah di sini, mungkin saja bisa berakhir imbang, tapi kami ingin kerja keras untuk meraih kemenangan,” ujar pelatih asal Brasil itu.

tiga pemain yang tak bisa ikut ke kandang Mitra Kukar, yaitu Sandi Sute yang menjalani hukuman akumulasi, dan Pandi Lestaluhu serta Daryono yang mengikuti turnamen yang digelar oleh TNI.

Probabbly Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Muhammad Hargianto, Ramdani Lestaluhu, Susanto Tan (tengah); Ambrizal Umanailo, Bruno Lopes, Reinaldo Costa (depan).

Probabbly Score: 0-0 1-1

Under 2.5 Goals

PERSIJA JAKARTA +0.5

RESULT: 1-2 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
04 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
PERSEGRES GRESIK VS BORNEO FC

PERSEGRES GRESIK +0.5 @1.97
PUSAMANIA BORNEO FC -0.5 @1.825
Over 2.5 @1.80
Under 2.5 @2.00

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff Senin, 04 September 2017 15:00 WIB Live On Tvone

PERSEGRES GRESIK UNITED News:

Good news, Persegres Gresik United get a new energy injection with the presence of H. Mulyadi as a new manager and assistant manager Achmad Daylami. in the rest of the 2017 League 1 competition are believed to have a positive impact. along with the entry of Mulyadi and Daylami in the club’s management structure, the problem of three months’ salary arrears and coaches has been resolved.

gresik stadium will be back in meet the gresik supporter, boycott action conducted by Ultrasmania (suporter gresik) in the previous two games has been revoked following the changes that occurred in the management.

“It must be different from the supporters who continue to support us throughout the game, and so will the opponents, too,”

“Our main focus is improving the performance of the back line, we conceded a lot of goals in a number of matches so easily the opponents encountered broke through our defenses.” coordination needs to be consolidated so that the situation does not continue”

Probabblly Persegres Gresik United (4-2-3-1): M Choirin Nasirin (GK); Sasa Zecevic, Ahmad Sembiring Usman, Yusuke Kato, April Hadi (DF); Ade Suhendra, Agus Indra, David Faristian, Yulius Mauloko, Komarudin (MF); Patrick Daniel Da Silva (FW)
Coach: Hanafi

PUSAMANIA BORNEO FC News:

Borneo is also being hit by many of their players who will be absent in this match. In terms of foreign players, they can only play defender Kunihiro Yamashita. On the side of local players, there are names Ponaryo Astaman, Diego Michiels, Ricky Ohorella, and Asri Akbar who can not play. and Two foreign players Matheus Lopes and Flavio Beck Junior could not be lowered due to yellow card accumulation.

Especially in the current conditions, Iwan is also still monitor the conditions of two pillars Abdul Rahman and Lerby Eliandry, who recently joined the team after strengthening the Indonesian national team

Pusamania have problem too with condition of fitness, The long journey from West Sumatra to East Java would drain the energy of the players. Borneo FC coach, Iwan Setiawan, did not have the maximum time to recover his son’s physical condition.

Probabbly Pusamania Borneo FC (4-4-2): Muhammad Ridho (GK); Abdul Rahman, Matheus Lopes, Leonard Tupamahu, Kunihiro Yamashita (DF); Riswan Yusman , Dody Alfayed, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri (MF); Patrich Wanggai, Lerby Eliandry (FW)

Pelatih: Iwan Setiawan

Probabbly score: 0-0 1-0 1-1

PERSEGRES GRESIK +0.5

RESULT: 0-1 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
04 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
SRIWIJAYA FC VS PERSIB BANDUNG

SRIWIJAYA FC -0.25 @1.83
PERSIB BANDUNG +0.25 @1.98
Over 2.5 @2.05
Under 2.5 @1.75

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Kickoff Senin, 04 September 2017 18:30 WIB Live On Tvone

SRIWIJAYA FC News:

manajemen adalah dengan memberikan bonus tambahan jika mampu meraih kemenangan. Selama ini, penggawa Sriwijaya FC diguyur bonus sebesar Rp75 juta di tiap pertandingan reguler. “Seperti biasa, jika menang akan ada bonus. Biasanya Rp75 juta. Tapi khusus untuk [laga melawan] Persib akan ada tambahan,” tegas manajer tim Nasrun Umar.

good news sriwijaya mendatangkan asisten pelatih baru “Keith Kayamba Gumbs” top scorer sepanjang masa laskar Wong Kito ini turut mendampingi Hartono Ruslan memberikan instruksi di lapangan.

Tantangan berat dihadapi Sriwijaya FC saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (4/9/2017). Pasalnya di laga ini Laskar Wong Kito dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, yakni: Dominggus Fakdawer. Sang stoper absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Probabbly Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Merauje, Rudolof Yanto Basna, Bobby Satria, Gilang Ginarsa; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Hilton Moreira, Tijani Belaid; M. Nur Iskandar, Alberto Goncalves

PERSIB BANDUNG News:

Michael Essien dan kawan-kawan sedang dalam performa menanjak, setelah dua laga terakhir tampil mengejutkan menggilas Persegres Gresik United (6-0) dan menahan Persipura Jayapura tanpa gol di Stadion Mandala.

Pelatih baru Persib Bandung, Emral Amus, menyambut gembira dua pemain Maung Bandung yang baru saja mendapat pengalaman di Timnas Indonesia, yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.

“Saya sudah bicarakan dengan pelatih fisik. Kondisi kebugaran Jupe tidak masalah dan kami bisa mengandalkan dia,” katanya.

seluruh pemainnya dalam kondisi mental terbaik. Termasuk Febri Hariyadi yang baru saja menyelesaikan tugasnya bersama timnas Indonesia U-22 dan Achmad Jufriyanto yang juga habis memperkuat timnas Indonesia

Probabbly Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Michael Essien, Raphael Maitimo; Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel

Probabbly Score: 0-0 1-1

PERSIB BANDUNG +0.25

RESULT: 1-4 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
04 September 2017
Kick-off 13:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIPURA VS SEMEN PADANG FC

PERSIPURA JAYAPURA -1 @1.65
SEMEN PADANG FC +1 @2.21
Over 2.5 @2.12
Under 2.5 @1.75

Stadion Mandala, Jayapura
Kickoff Senin, 04 September 2017 13:30 WIB

PERSIPURA JAYAPURA News:

Persipura sedang dalam tren positif setelah sebelumnya mempermalukan Arema 0-2 pada laga tandang serta menahan Sriwijaya FC 2-2 saat tampil di Palembang.

Persipura Jayapura tanpa dua pemain saat menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-23 Liga 1, Senin (4/9/2017) di Stadion Mandala, Jayapura.

Gelandang Imanuel Wanggai dalam masa pemulihan cedera, begitu juga Ricardo Salampessy yang cedera saat menghadapi Persib Bandung. Persipura juga kemungkinan tak menurunkan Boaz Solossa sebagai starter karena butuh pemulihan setelah tampil membela Timnas Indonesia.

“Untuk pengganti Salampessy ada Yohanis Tjoe dan Izaac Wanggai akan mengisi posisi Manu Wanggai,”

Probabbly Persipura (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Andri Ibo, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Ruben Sanadi; Ian Louis Kabes, Prisca Womsiwor, Nelson Alom; Addison Alves, Yohanes Ferinando Pahabol, Muhammad Tahir.

SEMEN PADANG FC News:

dilanda kelelahan akibat minimnya recovery pemain, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC, penggawa Semen Padang langsung bertolak ke Jayapura. Praktis mereka tidak memiliki waktu banyak untuk memulihkan kebugaran.

Semen Padang menyadari sulitnya meraih poin di kandang Persipura. Kendati begitu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar tetap memelihara peluang yang ada. Asa itu sejatinya ada pada semangat juang 18 pemain yang dibawa Jayapura.

“Kami bisa menurunkan kekuatan terbaik, termasuk pemain-pemain asing kami. Semuanya bisa dimainkan,”

“Dalam lawatan ke Jayapura kami mebawa 18 pemain, termasuk tiga pilar asing. Sampai saat ini tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu. Kita berharap mudah-mudahan mendapat hasil di sini dan bisa menampilkan permainan terbaik saat menghadapi tuan rumah,” ujar Nilmaizar.

Probabbly Semen Padang (4-3-3): Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Casio de Jessus, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Mukhlis Hadi Ning, Marcel Sacramento.

Probabbly Score: 1-0 2-0

Under 2.5 Goals

RESULT: 3-0 (LOSE)


 

 

Mohon maaf bapak saya melaporkan melalui sarana facebook, yakinlah laporan ini kami sampaikan kebenaran

kami sampaikan bahwa pada hari senin sore menjelang malam, telah terjadi tindakan penganiayaan dengan kekerasan yang berulang, yang puncaknya terjadi dengan disertai penusukan yang di lakukan oleh ical blok A. (kejadian TKP ada di blok-A PL KM blok atas nama ipon yang juga mengetahui kejadian tersebut) (saksi semua warga yang ada di PL blok A melihat kejadian)

kejadian malam senin 28 september

namun hal ini tidak di ketahui oleh petugas lapas

dan petugas lapas bulak kapal mulai tau kejadian ini setelah pada hari jumat saat pembagian makan daging kurban karena masa blok c melakukan gerakan ingin menyerang blok a karena rasa solidaritas dan mengingat korban juga banyak teman di blok C.

kondisi korban saat ini ada di blok poliklinik di rawat

namun di sayangkan hingga hari ini belum ada tindakan yang dilakukan oleh petugas

kami khawatir masa blok C dan lainnya yang tidak terima kejadian ini bisa meruncingkan masalah.

kami tau bapak sangat peduli dengan warga bapak

kami yakin bapak akan menindak tegas hal-hal yang bisa merugikan banyak warga.

hormat saya untuk bapak dan doa kami semoga bapak selalu dalam lindungan dan kesehatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s