RESULT PEKAN 24 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
18 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PS TNI VS MADURA UNITED

PS TNI +0.5 @1.67
MADURA UNITED -0.5 @2.15
Over 2.5 @1.70
Under 2.5 @2.10

Stadion Pakansari, Bogor Kickoff Senin, 18 September 2017 18:30 WIB Live On TVONE

PS TNI:

Kendati diakui mempunyai banyak masalah, pelatih PS TNI Ivan Kolev optimistis mereka bisa mendulang angka penuh di match ini. PS TNI gagal mendapatkan kemenangan di lima laga terakhir. Kendati diakui pertandingan akan berlangsung tidak mudah, Kolev melakukan persiapan seperti menghadapi gim lainnya.

“Secara taktik, persiapan kami biasa saja, sama seperti gim sebelumnya. Tetapi kami tetap tinggal masalah yang besar sekali. Walau ada masalah ini, saya optimistis bisa buat penampilan yang bagus dan menang,” tegas Kolev.

“Saya juga khawatir untuk lini penyerang kami. Kami main cukup bagus, ciptakan peluang, tapi enggak ada yang bisa cetak gol. Contohnya lawan Samarinda dan Balikpapan. Kami dominasi di lapangan, ada enam atau tujuh peluang, tapi tidak ada gol sama sekali, lalu kami kalah karena gol di menit terakhir.”

Kolev memastikan tidak bisa menurunkan Ganjar Mukti dan Andy Setyo akibat cedera.

“Dalam enam pertandingan terakhir, tim kami tidak lengkap. Kami selalu pergi hanya dengan 13 atau 14 pemain ditambah dua kiper cadangan. Tidak ada pemain yang bisa dipersiapkan secara maksimal,” keluh pelatih PS TNI itu.

Probabbly PS TNI (4-3-3): Dhika Bhayangkara (kiper); Abduh Lestaluhu, Franklin Clovis Anzite, Andy Setyo Nugroho, Manahati Lestusen (belakang); Redouane Zerzouri, Muhammad Kasim Slamat, Wawan Febrianto (tengah); Agil Munawar, Safrial Irfandi, Erwin Ramdani.

Pelatih: Ivan Kolev.

MADURA UNITED:

Gomes de Oliviera, coach Madura United FC, hanya membawa 18 pemain, Kapten tim MU, Fabiano Da Rossa Beltram tak dibawa ke Bogor, karena terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. “Fabiano tidak bisa bersama kami, karena akumulasi kartu kuning,”

pemain lain yang juga absen melawan PS TNI adalah marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie.

Menurut de Oliviera, Odemwingie tidak bisa diterjunkan pada laga melawan PS TNI itu, karena cidera di bagian jempol kaki yang dideritanya belum sembuh, dan perlu perawatan dokter.

“Kondisi sangat baik untuk saat ini setelah menang lawan Arema. Motivasi pemain sudah kembali, mereka tahu punya kualitas. Nanti kami harus bekerja keras lagi untuk kembalikan Madura lebih dekat ke papan atas. Kami harus cari tiga poin selama 90 menit,” kata Gomes.

Probabbly Madura United (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Fandi Eko Utomo (tengah); Engelberd Sani, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira.

Probabbly score: 1-0 0-1 1-1

Under 2.5 @2.10

RESULT: 2-3 (LOSE)


http://www.indosoccerinfo.com
16 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
AREMA FC VS PERSELA LAMONGAN

Stadion Kanjuruhan, Malang Kickoff Sabtu, 16 September 2017 18:30 WIB Live On Tvone

RESULT: 2-0


http://www.indosoccerinfo.com
15 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
SEMEN PADANG VS BHAYANGKARA FC

SEMEN PADANG -0.5 @1.83
BHAYANGKARA FC +0.5 @1.98
Over 2.5 @1.75
Under 2.5 @2.05

Stadion H. Agus Salim, Padang Kickoff Jumat, 15 September 2017 15:00 WIB Live On Tvone

SEMEN PADANG News:

Di dua laga kandang terakhir, Semen Padang dikalahkan Bali United 3-1, dan ditahan Borneo FC 1-1. Secara keseluruhan, tim Kabau Sirah melalui lima pertandingan secara beruntun dengan tiga imbang dan dua kekalahan.

Pelatih Nilmaizar menegaskan, Semen Padang berusaha mengembalikan harga diri mereka, dan menjadikan duel melawan Bhayangkara FC sebagai momen kebangkitan. Nil pun menaruh perhatian kepada kecepatan penggawa The Guardian.

“Anak-anak dalam kondisi mental yang bagus, mereka siap bertanding. Saya berarap mereka bisa menampilkan permainan terbaik. Perjuangan kami adalah untuk sebuah harga diri,” ujar Nil.

Semen Padang dipastikan tidak diperkuat striker muda Muchlis Hadi Ning, karena terbentur dengan kesepakatan kontrak peminjaman dari Bhayangkara FC. Sedangkan Marcel Sacramento yang sebelumnya absen akibat akumulasi, kini sudah bisa dimainkan.

Probabbly Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra (Kiper); Cassio Fransisko, Sasongko, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko (Belakang); Riko Simanjuntak, Elvis Harewan Ko Jae Sung, Irsyad Maulana (Tengah); Vendry Mofu, Marcel Sacramento (Depan)

Pelatih: Nilmaizar

BHAYANGKARA FC News:

pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy optimistis membawa pulang tiga poin dari Padang. Menurutnya, Bhayangkara FC tak pernah menargetkan hasil imbang, sekalipun bermain di kandang lawan.

“Kami selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan, karena kami ingin tetap berada di puncak klasemen. Kami juga tidak merasa terbebani di posisi ini, karena tekanan hanya datang dari media,” ucap McMenemy.

Probabbly Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (Kiper); Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Indra Khafi Ardhiyaksa, Danny Saputra (Belakang); Lee Yoo-joon, Evan Dimas, Paulo Sergio (Tengah); Subo Seto, Ilija Spasojevic, Ilham Udin Armaiyn (Depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Probabbly score: 1-1 2-2

BHAYANGKARA FC +0.5

RESULT: 1-2


http://www.indosoccerinfo.com
15 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BALI UNITED VS PERSIJA JAKARTA

BALI UNITED -0.5 @1.73
PERSIJA JAKARTA +0.5 @2.15
Over 2.5 @1.95
Under 2.5 @1.75

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Kickoff Jumat, 15 September 2017 18:30 WIB
Live On Tvone

Pertandingan antara Bali United dan Persija mempertemukan dua tim agresif dan pertahanan kukuh. Bali United sejauh ini sudah mengemas 52 gol, sedangkan Persija baru kebobolan 14 kali.

BALI UNITED News:

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap pemain lebih kreatif dalam membongkar pertahanan solid Persija Jakarta

“Kami sudah mempersiapkan diri. Saya tahu Persija ketika melawan Mitra Kukar. Saya sudah lihat. Persija tim yang baik. Mereka juga memiliki permainan cepat dan lincah. Defense-nya sangat kuat, karena taktik mereka. Kami sudah melatih pemain dengan berbagai kombinasi untuk membongkar pertahanan mereka,” ungkap Widodo.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengamankan tiga poin. Kami sudah bertekad untuk itu. Saya akan ?berusaha menjaga pertahanan agar tidak ditembus sayap Persija,” timpal bek I Made Andhika Pratama.

Bali United masih belum bisa memainkan Marcos Flores. Sementara pemain asing asal Korea, Ahn Byung Keon, sudah kembali fit. Namun, Widodo memilih untuk melihat perkembangan pemain tersebut hingga jelang pertandingan dimulai.

Probabbly Bali United (4-3-3): I Made Wardhana (kiper); Agus Nova, Ngurah Wahyu, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw (belakang); Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq (tengah); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius (depan).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PERSIJA JAKARTA News:

pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui Bali United memiliki ketajaman luar biasa. Kondisi itu membuat barisan pertahanan Persija harus bekerja keras menghalau serbuan pemain tuan rumah.

Teco pun tidak segan mengakui bakal menerapkan permainan bertahan demi mendapatkan poin di kandang lawan. Pelatih asal Brasil ini meyakini anak asuhnya bisa menjalani strategi dengan baik.

“Strategi ini kami terapkan, karena para pemain depan Bali United memiliki kualitas baik dalam penyelesaian akhir. Mereka menciptakan banyak gol, dan striker mereka topskor di liga. Tapi Persija juga punya lini belakang yang kuat,” kata Teco.

di kubu Persija, striker anyar mereka, Reinaldo Costa, dipastikan absen dalam pertandingan ini karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat bertandang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar.

Pertahanan berlapis ala Macan Kemayoran akan kembali diterapkan oleh Stefano Teco untuk menghalau Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

“Kami punya semangat tinggi, target kami meraih poin di sini. Kami tidak akan bermain bertahan. Bali United punya banyak pemain dengan kualitas yng bagus. Namun, kami juga punya pertahanan yang kuat,” ujar Stefano Teco.

Persija kehilangan Reinaldo Costa dan Hargianto

Probabbly Persija (4-3-3): Andritany Ardhiasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abrdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Sutanto Tan (tengah); Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes (depan).

Pelatih Stefano Cugurra Teco

Probabbly score: 1-0 2-0 2-1

BALI UNITED -0.5

RESULT: 2-1 (WIN)


http://www.indosoccerinfo.com
14 September 2017
Kick-off 14:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSERU SERUI VS MITRA KUKAR

PERSERU SERUI -0.75 @1.95
MITRA KUKAR +0.75 @1.85
Over 2.5 @1.73
Under 2.5 @2.08

Stadion Marora, Serui Kickoff Kamis, 14 September 2017 14:00 WIB

PERSERU SERUI News:

Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar, peluang Perseru akan makin lebar untuk bisa keluar dari zona degradasi. Zona itu telah menghantui tim Kuda Laut Oranye sejak awal liga 1. Dan hingga sekarang mereka baru mengumpulkan 19 poin dari 23 pertandingan.

Performa apik dibutuhkan Perseru demi memperbaiki posisi mereka di peringkat 16 klasemen sementara. Apalagi Perseru hanya memiliki lima laga kandang di 11 pertandigan sisa musim ini.

Agus tidak ingin anak asuhnya mengulangi kesalahan seperti dibekap Barito Putera di kandang, maupun kala ditundukkan Persela di Lamongan. Walau begitu, Agus menyatakan pemain sudah siap tempur. Hanya saja, Perseru tak diperkuat bek kiri M Zainuri dan striker Mariando Uropmabin akibat akumulasi kartu.

Probabbly Perseru: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Boman Irie Aime, Ryutaro Kurabe, Bilibig Dian Mahrus, Ronaldo Meosido, Makarius Fredik Suruan, Septinus Alua, Arthur Bonai, Irfan Mofu, Silvio Escobar.

MITRA KUKAR News:

Pelatih anyar Mitra Kukar Yudi Suryata merasa kecewa debutnya bersama Naga Mekes diwarnai kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta, Jumat (8/9) malam WIB. Kekecewaan makin lengkap, karena kekalahan didapat di kandang sendiri.

“Saya belum lama memberikan sentuhan di tim ini, karena baru bergabung dua hari. Tentu saya akan lakukan evaluasi untuk membenahi kekurangan, sehingga kami bisa lebih baik,” ujar Yudi.

Mitra Kukar Akan Tampil Habis-Habisan Di Kandang Perseru Serui

mengalahkan Perseru di kandangnya bukan perkara mudah. Mengingat tak semua tim mampu membawa pulang poin penuh dari Stadion Marora, karena perjalanan ke sana sangat melelahkan.

Setelah menempuh jalur udara, klub harus menggunakan lajur darat dan diakhiri dengan menyebrangi lautan untuk sampai ke markas Serui. Maka dari itu hanya segelintir klub saja yang bisa menang.

Tercatat, baru dua klub yakni PSM Makassar serta teranyar Barito Putera yang pulang dengan kepala tegap. Oleh karena itu, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana berharap timnya jadi klub ketiga yang menang di sana.

pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata mengatakan, mereka akan menerapkan permainan berbeda, mengingat absennya sejumlah pemain akibat cedera maupun akumulasi kartu.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa main, karena ada yang akumulasi, cedera, sehingga cara bermain kami tentunya tidak akan sama, dan dengan komposisi yang berbeda,” kata Yudi.

“Kami sudah tekankan kepada seluruh pemain jangan sia-siakan perjalanan sangat melelahkan ini, dan pulang dengan tangan hampa. Kami juga akan tetap tampil all out.”

Probabbly Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Wiganda Pradika, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Zikri Akbar, Bayu Pradana, Mohamed Sissoko, Oh In Kyun, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Marclei Santos.

Probabbly Score: 0-0 0-1 1-1

MITRA KUKAR +0.75

RESULT: 2-1 (LOSE)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s