RESULT PEKAN 25 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
20 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
BHAYANGKARA FC VS BORNEO FC

BHAYANGKARA FC -1.25 @1.90
PUSAMANIA BORNEO FC +1.25 @1.90
Over 2.75 @1.80
Under 2.75 @2.00

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Rabu, 20 September 2017 15:00 WIB Live On TVONE

BHAYANGKARA FC News:

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku saat ini timnya dalam konfidensi tinggi. Para pemainnya, sambung McMenemy, bersemangat menyongsong laga demi laga mereka.

“Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi pasti para pemain mengerti dan menikmati pertandingan,” ujar McMenemy.

Menurut pelatih BFC, Simon McMenemy, ada dua motivasi yang melatarbelakangi tekad mereka ini. Pertama, mereka ingin meneruskan tren positif, selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kedua, The Guardian memancang tekad untuk balas dendam terkait kekalahan mereka pada putaran pertama lalu.

“Target yang ditetapkan manajemen Bhayangkara adalah peringkat lima besar, saya pribadi menargetkan berada di tiga besar papan klasemen,” kata McMenemy di Bekasi, Selasa (19/9).

Bhayangkara dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalan, yakni pemain lini tengah Lee Yujun dan penyerang Paulo Sergio Moreira Goncalves akibat akumulasi kartu.

Probabbly Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo, Alfin Tuasalamony, Otavio Dutra, Indra Khafi Ardhiyaksa, Danny Saputra, Zulfiandi, Evan Dimas, T.M Ichsan, Subo Seto, Ilija Spasojevic, Ilham Udin Armaiyn.

PUSAMANIA BORNEO FC News:

Borneo memiliki pertahanan yang bagus di mana mereka bisa menahan Persipura [Jayapura] maupun Bali United,” kata McMenemy.

Pelatih Borneo, Iwan Setiawan sangat mewaspadai lini depan Bhayangkara FC. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai, lini depan The Guardian sangat berbahaya.

“Pertandingan berat yang harus kami lakoni. Mengingat kita ketahui Bhayangkara FC tim yang saat ini posisi penghuni papan atas. Lini depan mereka yang harus diantisipasi. Kami harus kerja keras dan disiplin sekaligus merebut poin jadi harga mati bagi kami,” ucap Iwan.

“Selain itu kita ketahui tim ini sangat solid di mana mereka memiliki kekompakan cukup baik. Untuk strategi menghentikan mereka akan kami lakukan zona marking. Mudah-mudahan segala evaluasi kepada tim kita bisa mengatasi lini depan mereka,”

Probabbly Borneo FC: Muhammad Ridho, Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Firdaus Ramadhan , Ricky Akbar, Ponaryo Astaman, Flavio Beck, Abdul Aziz, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Wanggai.

BHAYANGKARA FC -1.25


http://www.indosoccerinfo.com
20 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
MITRA KUKAR VS AREMA FC

MITRA KUKAR -0.5 @1.92
AREMA FC +0.5 @1.88
Over 2.75 @1.90
Under 2.75 @1.90

Stadion Aji Imbut, Tenggarong
Kickoff Rabu, 20 September 2017 18:30 WIB Live On TVONE

Dua tim besar ini memang sudah terlempar dari persaingan juara Liga 1, namun mereka tetap ngotot untuk memperbaiki posisi.

MITRA KUTAI KARTANEGARA News:

Mitra Kukar tidak ingin hasil buruk kembali menghampiri mereka saat bermain di Stadion Aji Imbut, dan membidik kemenangan kala menjamu Arema FC, Rabu (20/9) malam WIB, pada pekan ke-25 Liga 1 2017.

Persija Jakarta sukses menghentikan catatan tanpa kekalahan milik Mitra Kukar jika bermain di Tenggarong. Kekalahan itu berlanjut saat Mitra Kukar bertandang ke Perseru Serui. Pelatih Yudi Suryata berharap catatan buruk itu terhenti nanti malam.

Untuk bisa meraih poin saat melawan Arema, Mitra Kukar akan menerapkan pressing ketat, khususnya kepada dua pemain berdarah Amerika Latin. “Yang pertama Cristian Gonzales. Meski sudah sangat senior, penempatan posisi dan penyelesaian akhirnya masih luar biasa. Yang kedua Esteban Vizcarra. Tusukan dan umpannya sangat berbahaya,” jelas pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata.

Mitra Kukar dipastikan tidak diperkuat salah satu palang pintunya, Jorge Gotor, akibat akumulasi kartu. Namun Yudi bisa bernafas lega, karena kebugaran Saepuloh Maulana makin membaik.

Probabbly Mitra Kukar (4-4-2): Joice Sorongan; Syaiful Ramadhan, Herwin Saputra, Saepulloh, Wiganda Pradika; Hendra Bayauw, Oh In-kyun, Bayu Pradana, Septian David; Marclei Santos, Anindito Wahyu

Pelatih: Yudi Suryata

AREMA FC News:

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Dua kekalahan beruntun memberikan pelajaran berharga, terutama di Serui. Kami gagal mencuri poin karena kebobolan di detik terakhir. Ini tidak boleh terjadi lagi melawan Arema. Pemain kami harus fokus sampai pertandingan usai,” kata Yudi.

Arema FC Tanpa Empat Pilar Ke Tenggarong, Keempat pemain yang tidak dibawa adalah Juan Pablo Pino, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugoroho akibat cedera, sementara Kurnia Meiga masih sakit.

Arema sendiri datang ke kandang Mitra Kukar dengan skuat tidak lengkap karena mereka belum bisa memainkan Kurnia Meiga, Juan Pino, dan Hanif Sjahbandi yang ditinggal di Malang karena tidak fit. “Kami akan memainkan pola yang berbeda. Kami juga tidak meremehkan Mitra Kukar karena mereka juga bisa mencetak gol baik di lini depan maupun belakang,” jelasnya.

Probabbly Arema FC (5-3-2): Dwi Kuswanto; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi; Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Ferry Aman Saragih; Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra

Pelatih: Joko Susilo

Probabbly score: 2-1 1-2 2-2

Over 2.75 Goals


http://www.indosoccerinfo.com
18 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIJA JAKARTA VS PERSERU SERUI

PERSIJA JAKARTA -1.25 @1.95
PERSERU SERUI +1.25 @1.85
Over 2.5 @2.05
Under 2.5 @1.75

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Selasa, 19 September 2017 15:00 WIB Live On TVONE

PERSIJA JAKARTA News:

Persija yang mendapatkan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania.

“Target kami menang karena, kami main di kandang sekaligus ingin memuaskan The Jakmania yang datang mendukung kami nanti,” ucap Teco.

Evaluasi cepat itu akan langsung akan diperlihatkan oleh skuat Macan Kemayoran kala menjamu Perseru Serui. Tiga poin menjadi target utama tim ibu kota yang pada laga kandang terakhirnya juga menang 2-0 atas Persela Lamongan.

“Kami hanya punya dua hari latihan dan sekarang kami melihat para pemain lebih siap untuk menghadapi Perseru. Kemarin setelah laga kontra Bali United, kami bicara soal hilangnya konsentrasi pada menit awal pertandingan. Kami harus koreksi lagi untuk benar-benar konsentrasi,”

Kesiapan Persija meraih tiga poin penuh juga diungkapkan oleh marquee player Macan Kemayoran, Bruno Lopes. Pemain asing Persija itu menegaskan dirinya siap untuk berduet bersama Bambang Pamungkas di laga kontra Perseru untuk mencetak banyak gol di depan The Jakmania.

“Saya sedih saat Reinaldo cedera, tapi saya siap bermain bersama Bepe. Kemarin Bepe bermain bagus dan bisa mencetak gol. Saya tahu Bepe adalah legenda di Indonesia dan Bepe banyak mendapatkan respek dari klub-klub lain,” ujar Bruno.

Probabbly Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan (belakang); Sandi Sute, Sutanto Tan, Rohit Chand (tengah); Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

PERSERU SERUI News:

Perseru Serui datang dengan target mencuri poin di Patriot. Klub dari Papua itu tak ingin kalah untuk kedua kalinya dari Persija di Stadion Patriot, setelah di putaran pertama mereka terpaksa memindahkan laga kandang ke Stadion Patriot dan kalah 0-3 dalam laga itu.

“Ini kedua kalinya kami bermain di sini menghadapi Persija dalam satu musim. Kali ini kami memiliki tim yang lebih lengkap untuk bisa mendapatkan poin. Kami membutuhkan poin dan siap untuk pertandingan ini. Semoga pertandingan berjalan sesuai rencana kami,” ujar pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

“Ini kedua kalinya kami bermain di sini selama satu musim kompetisi. Namun, situasinya berbeda di pertemuan pertama. Sebab, pada pertandingan besok komposisi pemain kami komplet. Ada 20 pemain yang kami bawa ke sini,”

Probabbly Perseru (4-3-3): Sukasto Efendi (kiper); Tonny Roy Ayomi, Bilibig Dian Mahrus, Kalvin Wopi, Reksa Satata (belakang); Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen, Farid Wajdi (tengah); Arthur Bonai, Alba Saves Serkadifat, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Agus Yuwono.

Probabbly score: 2-0 3-0 3-1

PERSIJA JAKARTA -1.25

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s