RESULT PEKAN 26 & 27 INDONESIA LIGA 1

http://www.indosoccerinfo.com
30 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
MITRA KUKAR VS SRIWIJAYA FC

MITRA KUKAR -1 @2.00
SRIWIJAYA FC +1 @1.80
Over 2.75 @1.80
Under 2.75 @2.00

Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kickoff Sabtu, 30 September 2017 15:00 WIB Live On Tvone

Yudi Suryata dan Hartono Ruslan dalam posisi tertekan. Mitra Kukar dan Sriwijaya FC performanya tengah terpuruk di pentas Liga 1 2017.

MITRA KUTAI KARTANEGARA News:

Yudi baru melatih Mitra Kukar di tiga minggu terakhir ini. Namun hasilnya empat laga dibawah racikannya tak mampu memberi sumbangan satu poin pun.

“Saya baru tiga minggu, ibaratnya saya belum memasuki terlalu dalam. Saya perlu melakukan observasi lagi bila nanti ada perubahan. Kalau saya dipertahankan tentu akan saya komunikasikan dengan manajemen mengenai siapa yang akan dipertahankan,” kata Yudi.

“Pertemuan dengan Sriwijaya jadi pertandingan kelima bagi saya bersama Mitra. Apa yang akan saya katakan ke manajemen dan suporter bila kami kalah lagi? Saya sudah bicara ke pemain, jika ingin menang maka sekarang waktunya dan tidak boleh terus terpuruk,” ujarnya.

Yudi didatangkan Mitra Kukar menggantikan posisi posisi Jafri Sastra, yang mengundurkan diri karena merasa gagal mewujudkan target ada di jajaran atas Liga 1. Nyatanya penggantinya terlihat kepayahan menangani Mitra Kukar, yang sejatinya dihuni banyak pemain berlabel bintang, termasuk marquee player Mohammed Sissoko eks bintang Juventus.

di laga ini pihaknya akan turun dengan kekuatan terbaiknya dan tidak ada pemain yang harus absen.

Probabbly Mitra Kukar (4-2-3-1): Ravi Murdianto (Kiper); Syaiful, Wiganda, Saepuloh, Jorge Gotor (Belakang); Bayu Pradana, Mohammed Sissoko, Oh In-kyun, David Septian, Hendra Bayauw (Tengah); Marclei (Depan)

Pelatih: Yudi Suryata

SRIWIJAYA FC News:

Sriwijaya FC datang dengan modal segar. Selain baru meraih kemenangan perdana dari empat kekalahan beruntun sebelumnya, ternyata ada pergantian manajer ditubuh manajemen Sriwijaya FC. Nasrun Umar diganti oleh Ucok Hidayat.

Menurut Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, pergantian dilakukan untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mentargetkan tidak kehilangan angka saat bertemu skuad Naga Mekes. Apalagi sang lawan juga merupakan rival terdekat untuk segera lepas dari jeratan zona degradasi.

“Posisi kami memang belum aman karena posisi di klasemen saat ini sangat tipis sekali, tentu sekarang Sriwijaya FC tidak boleh kehilangan poin di setiap pertandingan,”

pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan “Saya paham bagaimana situasi di tim lawan, karena memang mirip dengan apa yang dialami Sriwijaya FC. Saya justru khawatir mereka akan tampil menggila karena punya motivasi kuat bangkit dari keterpurukan,” ungkapnya.

Kekuatan Sriwijaya FC dipastikan berkurang, kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Manda Cingi dan bek sayap Marckho Sandy Merauje. Keduanya harus absen membela Sriwijaya FC karena terkena hukuman kartu.

Meski kehilangan Manda dan Marckho, kekuatan Sriwijaya, kata Hartono tidak akan berkurang. “Di tengah masih ada Ichsan. Hapit juga bisa menggantikan Manda. Kalau posisi Sandy, ada Gilang dengan Indra, bisa jadi pelapis,” ucapnya.

Sriwijaya baru saja memutus tren negatif setelah kalah empat kali beruntun. Pada laga terakhir, mereka menang atas Persela.

Probabbly Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (Kiper); Gilang Ginarsa, M Roby, Bobby Satria, Achmad Fariz (Belakang); Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid (Tengah); Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Hartono Ruslan

Probabbly score: 0-0 0-1 1-1

SRIWIJAYA FC +1


http://www.indosoccerinfo.com
30 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSELA LAMONGAN VS PERSEGRES

PERSELA LAMONGAN -1.75 @1.70
PERSEGRES GRESIK +1.75 @2.10
Over 3.25 @1.90
Under 3.25 @1.90

Stadion Surajaya, Lamongan Kickoff Sabtu, 30 September 2017 15:00 WIB Live Streaming

PERSELA LAMONGAN News:

Bagi kubu Persela, ini momentum bagus untuk menjauh dari zona degradasi. Sebab, lawannya kali ini lebih ringan dibanding tim-tim lain. Persela ada di posisi ke-13 dengan koleksi poin 30. Atau hanya terpaut lima poin dari Perseru Serui yang berada di urutan ke-16 klasemen sementara.

Persela juga masih diragukan tidak akan diperkuat oleh M. Fahmi Al Ayyubi (doubtfull 80% ready to play) dan Ivan Carlos (masih cidera), lantaran kedua pemain ini masih belum pulih dari cedera yang dialami.

Probabbly Persela Lamongan (4-2-3-1): Ferdiansyah; Eky Taufik, Ramon Rodrigues, Zainal Haq, Birrul Walidain; Kosuke Yamazaki Uchida, Eka Ramdani; Edi Gunawan, Jose Coelho, Fahmi Al Ayyubi; Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso

PERSEGRES GRESIK UNITED News:

Gresik United adalah tim yang sudah bisa dipastika akan terlempar ke liga 2 pada kompetisi PSSI musim depan. T

posisi Persegres memang kemungkinan besar agak susah untuk bisa selamat dari degradasi namun Suporter Persegres Gresik United, Ultrasmania Gresik berharap timnya bisa menang lawan Persela Lamongan, Sebab pertandingan tersebut merupakan laga derby yang sarat gengsi bagi kedua kesebelasan maupun suporter.

“Setidaknya karena besok berlabel derby, pemain lebih semangat lagi, dan mudah-mudahan tim bisa menang,”

absennya dua pemain asing Persegres, Sasa Secevic dan Patrick da Silva. memperburuk kualitas permainan Persegres.

Kondisi manajemen belum jelas, dengan mundurnya manajer baru mereka, Mulyadi, dan asisten pelatih Khusaeri.

Probabbly Persegres Gresik United (4-2-3-1): Satria Tama; Dani Alfiansyah, Ade Suhendra, Husni Mubarok, David Faristian; Arsyad Yusgiantoro, Jusmadi Efendi; Yusuke Kato, Arga Permana, Julius; Ghufron

Pelatih: Hanafi

Probabbly score: 3-0

PERSELA LAMONGAN -2


http://www.indosoccerinfo.com
30 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PERSIJA JAKARTA VS PS TNI

PERSIJA JAKARTA -1.25 @1.90
PS TNI +1.25 @1.90
Over 2.5 @1.95
Under 2.5 @1.85

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Kickoff Sabtu, 30 September 2017 18:30 WIB Live On Tvone

PERSIJA JAKARTA News:

“Kita bisa main di rumah lagi, di Patriot. Pasti ada banyak suporter The Jakmania datang

Untuk Persija Jakarta pertandingan ini tidak terlalu berpengaruh pada posisi klasemen saat ini.

Kondisi palang pintu Persija, Maman Abdurrahman dikabarkan terus membaik. Maman kemungkinan besar bisa bermain saat melawan PS TNI

Posisi Maman memang krusial. Ia kerap dipasangkan Teco bersama dengan Willian Pacheco di lini belakang.

Meski demikian, para pemain belakang Persija lainnya dalam keadaan fit. Memang ada yang cedera ringan, tapi masih kondisi yang cepat pulih.

“Kondisi pemain lain tidak ada masalah. Gunawan (Dwi Cahyo) hanya memar saja di pelipis kanan,” tandasnya.

Persija tidak diperkuat mantan striker Reinaldo Elias da Costa dan Sandi Darman Sute yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Maman Abdurrahman masih meragukan kendati kondisinya membaik dan bisa bermain. Maman cedera betis dan absen saat melawan Arema FC

Doubtfull player to play in this match: Ramdani Lestaluhu dan Sutanto Tan

Probabbly Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Fitra Ridwan, Rohit Chand; Pandi Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes.

Pelatih: Stefano Teco

PS TNI News:

PS TNI juga tak mau kehilangan gengsi di Bekasi. Apalagi di bawah arahan Rudy Eka yang memiliki kedekatan emosional dengan Persija.

“Ada ambisi dan impian. Mimpi saya memang ingin latih Persija, tetapi ambisi saya untuk PS TNI adalah mengalahkan Persija,” katanya di Bekasi, Jumat.

Rudy juga lebih optimistis walau tugasnya di PS TNI cukup berat. Pada pekan lalu saat menghadapi Persela, ia hanya bertemu pemain sehari menjelang laga. Kali ini, ia yakin sudah bisa mengenali timnya dan leluasa mengatur strategi.

“Kami sudah melakukan perbaikan dari sisi teknis maupun mental. Ini pertandingan kedua saya di PS TNI, semoga berjalan dengan baik,” katanya.

Rudy juga menegaskan, saat meladeni Persija, ia yakin anak buahnya bakal makin termotivasi dan menjalankan instruksinya dengan baik. Hal itu sudah terlihat saat PS TNI mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada pekan ke-26.

Bad news many regular player missing in this match, PS TNI bertandang ke markas Persija dengan kehilangan sejumlah pemain pilar, antara lain Yus Arfandi, Hong Soon-hak, Elio Martins, Teguh Amiruddin, dan Redouane Zerzouri. Namun, Rudy Eka mengaku timnya tetap dalam kondisi siap menghadapi Persija Jakarta.

PS TNI juga kehilangan sedikitnya enam pemain menghadapi Persija, akibat cedera dan akumulasi kartu kuning. PS TNI memetik satu kekelahan (vs Persela LAmongan 0-1) dan menang atas Mitra Kukar 2-1.

Probabbly PS TNI (4-2-3-1): Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Manahati Lestusen; Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto, M. Kasim Slamat, Roni Sugeng, Erwin Ramdani; Elio Martins.

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

Probabbly score: 1-0 1-1

PS TNI +1.25


http://www.indosoccerinfo.com
26 September 2017
Kick-off 15:00 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
SRIWIJAYA FC VS PERSELA LAMONGAN

SRIWIJAYA FC -0.75 @1.93
PERSELA LAMONGAN +0.75 @1.96
Over 2.5 @1.85
Under 2.5 @1.95

Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang Kickoff Selasa, 26 September 2017 15:00 WIB
Live On Tvone

SRIWIJAYA FC:

Hasil yang sangat jelek ini membuat peringkat Sriwijaya FC tidak bisa berkutik dan hanya diam saja di papan bawah. posisi ini sangat berbahaya untuk jatuh ke zona degradasi karena Perseru yang berada paling atas di zona tersebut hanya selisih 6 poin saja.

Sriwijaya FC (SFC) bakal menjalani laga penting, sang pelatih, Hartono Ruslan, melabeli laga pada pekan ke-26 ini sebagai partai final dan menentukan bagi untuk memastikan SFC terus bertahan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kami tak boleh terpeleset lagi saat kompetisi tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi. Melawan Persela akan sangat penting karena mereka juga merupakan pesaing langsung di posisi klasemen sementara. Tentu kami harus amankan poin penuh,” ujar Hartono.

“Kami masih akan melawan PS TNI dan Perseru di tandang, jadi lebih berat. Melawan Persela jadi start upaya kami agar tidak terus terjerembab. Kami tahu Perseru sangat kuat di kandang sementara PS TNI juga punya enam laga di kandang dan saat ini performanya terus meningkat. SFC harus memastikan nasib sendiri dan tidak tergantung hasil lain,” tegasnya.

Hartono menghadapi permasalahan di sektor bek tengah. Dominggus Fakdawer absen menjalani sanksi kartu merah, sedangkan Rudolof Yanto Basna izin menyelesaikan kuliah. Praktis hanya tiga pemain tersisa. Sedangkan di lini depan tidak ada masalah

“Kami yakin Hilton [Moreira] dan Beto [Alberto Goncalves] masih bisa diandalkan untuk lini depan, karena mereka mempunyai pengalaman. Sementara bek tengah yang ada sekarang, Bio Paulin, Ahmad Faris, Bobby [Satria]. Belum kami tentukan siapa yang turun,” beber Hartono.

Probabbly Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Marco Meraudje, M. Robby, Bobby Satria, Gilang Ginarsa; Yu Hyun-koo, Manda Cingi; Tijani Belaid, Nur Iskandar, Hilton Moreira; Alberto Goncalves

Pelatih: Hartono Ruslan

PERSELA LAMONGAN:

pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku akan memanfaatkan kondisi Albertoo Goncalves dan kolega yang saat ini tengah limbung seusai rentetan buruk pada empat laga sebelumnya.

“Sebagai pelatih, saya memahami pasti ada dua hal yang terjadi setelah periode negatif. Pertama, mereka akan menggila dan bangkit, tapi dapat juga tertekan lebih dalam,” ungkapnya.

Menurut Aji, pihaknya akan tetap bermain terbuka dan memanfaatkan keuntungan psikologis tersebut. “Posisi Persela juga belum aman sehingga peluang meraih poin di Palembang harus kami manfaatkan sebaik mungkin. Apalagi laga ini dimainkan di stadion yang juga baru buat mereka,” tuturnya.

Persela masih belum diperkuat Ivan Carlos dan Fahmi Alayubi yang sedang cedera. Sementara Kosuke Uchida menjalani sanksi akumulasi.

Probabbly Persela (4-2-3-1): Ferdiansyah; Eky Taufik, Ramon Rodrigues, Zainal Haq, Birrul Walidain; M. Agung Pribadi, Eka Ramdani, Edi Gunawan, Jose Coelho, Fahmi Al Ayyubi; Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso

Probabbly score: 2-1 2-0

SRIWIJAYA FC -0.75


http://www.indosoccerinfo.com
26 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
PERSEGRES VS MADURA UNITED

PERSEGRES GRESIK +1.5 @1.86
MADURA UNITED -1.5 @1.79
Over 3.25 @1.95
Under 3.25 @1.85

Stadion Petrokimia, Gresik Kickoff Selasa, 26 September 2017 18:30 WIB

PERSEGRES GRESIK UNITED:

match ini tidak berpengaruh untuk lolos keluar dari zona degradasi namun Gresik United akan bermain demi gengsi.

Persegres bakal mendapatkan kesulitan melawan Madura United karena striker asingnya, Patrick da Silva, dipastikan absen di laga tersebut. Patrick mengalami cedera hamstring sejak lawan PSM Makassar dan tidak bisa mengikuti latihan hingga H-1 pertandingan.

Tanpa penyerang asal Brasil tersebut, Persegres terancam kehilangan daya gempurnya. Maklum, selama ini Patrick menjadi tumpuan di lini depan. Lini serang Persegres bisa jadi kian tumpul menyusul absennya Komarodin. Gelandang sayap yang kerap membantu serangan dan mencetak gol bagi Persegres ini tidak bisa memperkuat Persegres karena terkena sanksi larangan satu kali main akibat akumulasi kartu kuning saat lawan PSM.

Gresik United dipastikan tidak diperkuat Komaruddin yang terpaksa menjadi penonton, karena menjalani akumulasi kartu. Sedangkan Patrick da Silva dibekap cedera, dan sudah meminta izin kepada manajemen untuk absen di laga ini. Dengan demikian, Gresik United kini mengandalkan Arsyad Yusgiantoro.

Pelatih Hanafi berharap salah satu legiun asing mereka, Sasa Zecevic sudah dalam kondisi bagus setelah kemarin mengikuti latihan pascacedera. Setidaknya, kehadiran Zecevic akan mengurangi beban Hanafi.

Probabbly Persegres Gresik United (4-2-3-1): Satria Tama; Dani Alfiansyah, Ade Suhendra, Husni Mubarok, David Faristian; Jusmadi, Yusuke Kato; Arsyad Yusgiantoro, Julius, Arga Permana; Ghufroni

Pelatih: Hanafi

MADURA UNITED:

Madura United juga harus meraih tiga angkan guna melanggengkan upaya mereka bersaing memperoleh trofi juara liga 1 2017.

Madura United FC terus bertekad menjaga asa perburuan gelar juara Liga 1 2017.

“Madura sangat siap. Kami full team, semua pemain yang tidak bisa main lawan Sriwijaya, sudah bisa kembali main lawan Gresik, dan kami punya motivasi besar untuk mendapatkan tiga poin di kandang Gresik,” ucap Gomes.

Kehilangan banyak poin saat mengawali putaran kedua Liga 1, pelatih Madura Gomes mengharuskan semua skuadnya untuk bermain habis-habisan. “Semua pemain harus bekerja keras, siap tempur dan siap menang. Kami tidak boleh lengah lagi,” kata Gomes.

belum diperkuat marquee player Peter Odemwingie, Madura United percaya diri bisa mengamankan tiga poin di kandang lawan. Hal ini tidak lepas dari catatan apik Laskar Sapeh Kerrab yang memenangi tiga laga beruntun atas Sriwijaya FC (3-0), PS TNI (3-2),dan Arema FC (2-0).

Madura United akan bertumpu kepada ketajaman pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, yang mencetak dua gol saat mengalahkan Sriwijaya FC, 22 September lalu. Duet Greg dengan Thiago Furtuoso plus dukungan dari Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra diharapkan bisa menggaransi tiga poin di kandang Persegres.

Probabbly Madura United (4-4-2): Angga Saputra; Rendi Siregar, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Engelberd Sani; Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Oliveira

Probabbly score: 0-2 0-3 1-4

MADURA UNITED -1.5


http://www.indosoccerinfo.com
26 September 2017
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
PS TNI VS MITRA KUKAR

PS TNI -0.5 @1.86
MITRA KUKAR +0.5 @1.98
Over 3 @1.92
Under 3 @1.87

Stadion Pakansari, Bogor Kickoff Selasa, 26 September 2017 18:30 WIB

PS TNI:

PS TNI hingga pertandingan ke tujuh putaran kedua ini tidak pernah meraih kemenangan. hanya mencatatkan sekali hasil imbang saja.

Akibat hasil buruk ini, pelatih kepala PS TNI, Ivan Kolev, di pecat. Ia digantikan Rudy Eka Priyambada.

PS TNI berjanji tampil habis-habisan agar bisa meraih kemenangan perdana pada paruh kedua kompetisi kasta elite. Rudy Eka Priyambada menyebut mental dan fisik anak asuhnya saat ini sangat bagus. Semua pemain sudah melupakan kekalahan dari Persela Lamongan (0-1) dan fokus untuk pertandingan melawan Mitra Kukar.

“Kami sudah sepakat jika pertandingan besok harus berakhir dengan raihan tiga poin. Saya sudah sampaikan kepada pemain soal strategi dan pemain sudah memahaminya,” kata Rudy yang sebelumnya menukangi Celebest FC.

“Seringkali terjadi para pemain PS TNI tampil terlalu menggebu-gebu, kurang cerdik mengatur tempo. Mereka harus bermain sabar, tahu kapan melakukan serangan, pressing, dan melakukan recovery dari menyerang ke bertahan. Saya kira, tim ini tim bagus dan saya yakin seluruh pemain punya kemauan keras membuktikan diri pantas menjadi bagian dari PS TNI,” ujar pelatih lulusan akademi kepelatihan sepak bola Jerman itu.

Missing player: Hong Soon-hak. Pemain asal Korea Selatan itu cedera pada tangan kanan.

Probabbly PS TNI: Teguh Amirudin; Agil Munawar, Andy Setyo, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Safri Al Irfandi, Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani, Elio Martin.

Pelatih: Rudy Eka Priyambada.

MITRA KUTAI KARTANEGARA:

Mitra Kukar datang ke Cibinong dengan rapor merah. Tim Naga Mekes tiga kali kalah beruntun. Terakhir, mereka dihantam Arema 3-0 d Tenggarong. Kekalahan ini jadi aib memalukan.

Mitra Kukar membidik hasil seri sebagai raihan minimal, untuk bisa menjadi penghibur lara kekalahan telak dari Arema FC di Tenggarong. “Hasil akhir pertandingan ini penting bagi kami. Pemain butuh momentum untuk menetralisir keadaan,”

Mitra Kukar kehilangan kapten tim, Bayu Pradana. Absennya pilar Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 bakal mempengaruhi ketahanan strategi defensif tim “Naga Mekes”.

Probabbly Mitra Kukar: Joice Sorongan; Herwin Tri, Saepuloh Maulana, Saiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Andre Agustiar, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Septian David, Hendra Adi Bayauw, Marclei Santos.

Pelatih: Yudy Suryata

Probabbly score: 1-0 2-1

PS TNI -0.5

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s