Kompetisi Liga 1 Musim 2018 Dimulai Februari

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan kompetisi Liga 1 yang tinggal menyisakan 6 pertandingan lagi, harus diselesaikan dengan baik.

Setelah itu akan ada perbaikan dari berbagai aspek, sebagai bagian dari evaluasi kinerja PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang merupakan operator kompetisi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi usai memimpin pertemuan dengan klub Liga 1 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017 sore. Pertemuan itu juga dihadiri direksi PT LIB.

“Februari (20180 kompetisi Liga 1 dibuka lagi. Dari sana diminta ada perbaikan-perbaikan,” kata Edy Rahmayadi. Namun Ketua Umum PSSI yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatra Utara itu, tidak menyebutkan apakah PT LIB akan dipercaya kembali menjadi operator kompetisi atau tidak.

Bila kompetisi musim depan dimulai Februari lagi, maka akan ada jeda sekitar 3 bulan. Dengan perhitungan kompetisi Liga 1 2017 selesai pekan kedua November, dan Liga 1 2018 dimulai pada pekan ketiga Februari.

Jeda waktu sekitar 3 bulan itulah yang akan dipakai untuk perbaikan pengelolaan kompetisi. Termasuk persiapan klub Liga 1. Musim depan Liga 1 tetap diikuti 18 tim dengan format 1 wilayah.*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s