Madura United Senang Curi Poin Di Banjarmasin

Gomes merasa senang pemain mampu menerapkan latihan sebelum pertandingan di atas lapangan.

Keberhasilan mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (28/7) malam WIB, membuat pelatih Madura United Gomes De Oliviera senang.

Menurutnya, mencuri poin di kandang Barito Putera bukan pekerjaan mudah, mengingat performa Laskar Antasari pada musim ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Pertandingan yang sangat seru, kedua tim ingin menang, sama-sama punya peluang. Kami saling menekan. Kami tetap tampil agresif, dan itu membuat saya puas, meski tidak menang. Pemain bekerja keras dan bermain kolektif,” ujar Gomes.

“Barito tim yang sangat bagus, mereka tim papan atas. Tapi kami berhasil mencuri poin di sini. Pemain sudah melakukan apa yang kami jalani di latihan. Semua karena pemain mau fight.”

Sementara itu, hasil imbang tanpa gol juga membuat kiper Satria Tama tak kebobolan dalam empat dari lima laga berturut-turut yang dilakoninya. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Satria adalah ketika imbang melawan Persela Lamongan.

“Kita tidak bisa bicara clean sheet karena penampilan saya. Semua teman-teman bekerja keras. Yang ini menjaga pemain ini, yang itu menjaga pemain itu. Semua saling berkaitan. Jadi semuanya berkat keras seluruh pemain,” kata Satria.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s