Mario Gomez Puji Semangat Pemain Persib Bandung

Gomez juga menilai performa Wanggai terus meningkat, dan terbukti dengan dua gol yang dilesakkan sang striker.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memuji performa anak asuhnya yang pantang menyerah untuk mengalahkan PS TIRA dengan skor ketat 3-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (30/7) malam WIB.

Kemenangan di kandang lawan ini membuat Persib tidak menelan kekalahan di tiga laga tandang secara beruntun. Mereka mengawalinya dengan hasil imbang ketika dijamu Barito Putera di Banjarmasin, lalu mengalahkan Persebaya Surabaya, sebelum menyempurnakannya di Bantul.

“Ini pertandingan yang berat, karena PS TIRA bermain sangat kuat. Tapi kami akhirnya bisa menang. Hal paling penting bagi kami adalah mendapatkan tiga poin, dan tetap berada di puncak klasemen,” ujar Gomez.

“Saya apresiasi pemain yang sudah tampil bagus, dan berusaha terus mencetak gol. Semua pemain sangat penting, mereka bermain penuh percaya diri. Komunikasi antarpemain berjalan dengan bagus. Tidak masalah siapa pun pemain yang mencetak gol.”

Gomez juga merasa senang dengan performa Patrich Wanggai yang mencetak dua gol di laga ini. Kehadiran Wanggai di putaran kedua sebelumnya sempat mengundang tanya suporter Persib.

“Patrich [Wanggai] pemain yang bagus. Kami sebenarnya sudah menginginkan dia sejak awal musim, dan sekarang dia sudah bersama kami. Dia sudah memperlihatkan performa bagus,” imbuh Gomez.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s