PSIS Dikejar Waktu Tuntaskan Perburuan Pemain

PSIS Semarang tengah dikejar waktu untuk melengkapi pemain buruan pada jendela transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak mengingat Laskar Mahesa Jenar masih butuh tambahan dua pemain untuk mengarungi putaran kedua.

Sebagaimana tertuang dalam regulasi Liga 1, pendaftaran pemain periode kedua berlangsung sejak tanggal 5 Juli sampai 3 Agustus 2018. Artinya PSIS hanya punya waktu dua hari untuk menuntaskan transfer pemain buruannya.

Menurut Manajer PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto, sebenarnya PSIS tengah menyeleksi dua pemain asal Papua, Zulkifli Osepa dan Mario Aibekop. Namun pemain yang berposisi sebagai bek kiri dan penyerang tersebut tak direkomendasikan oleh pelatih.

”Kalau memang ini gak direkomendasikan, otomatis kita hanya punya waktu besok untuk mencari tambahan striker dan bek kiri,” ungkap Liluk kepada Bola.net.

Dengan sisa waktu satu hingga dua hari, menurut Liluk cukup berat untuk bisa mencari pemain yang diinginkan. Namun PSIS terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran.

”Cuma kita belum bisa umumkan, kalau memang ada kata sepakat, nanti kami ambil tindakan,” tegas Liluk.

Sebelumnya PSIS sudah mendatangkan sejumlah pemain untuk menambah kekuatan di putaran kedua, mulai dari Joko Ribowo (kiper), Abou Bakr Al Mel (penyerang Asia), Nerius Alom dan M Wahyu Fitrianto yang berposisi sebagai gelandang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s