13-08-2018 – PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

13-08-2018
Kick-off 18:30 (UTC+07:00)
Indonesia Liga 1
PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC

Stadion Moch. Soebroto Magelang

PSIS Semarang:

“Kita perlu memenangkan pertandingan ini untuk terus merangkak naik di klasemen sementara. Untuk itu kita butuh tambahan tiga poin di pertandingan nanti,” tegas Vincenzo Annese.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menginginkan Haudi Abdillah dan kawna-kawan berkonsentrasi untuk mencetak gol terlebih dulu. Mengalahkan The Guardian, julukan Bhayangkara FC, akan mendongkrak posisi timnya di papan klasemen sementara.

kiper utama Jandia Eka Putra kemungkinan besar belum bisa diturunkan menjadi starter pascapulih dari memar di leher. Annese menyiapkan Joko Ribowo di bawah mistar. Di lini tengah, Ibrahim Conteh dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu.

Absennya Conteh tampaknya tak membuat gusar juru taktik asal Italia tersebut. Dia telah menyiagakan dua gelandang yang baru bergabung pada putaran kedua, M Wahyu dan Nerius Alom. M Wahyu tampil memikat saat diturunkan dalam gelaran Piala Indonesia melawan Persab Brebes, Jumat (10/8). Nama kedua pemain tersebut masuk dalam skema melawan Bhayangkara FC.

“Lawan Bhayangkara, kami sudah berlatih keras dan seluruh pemain yang dipersiapkan dalam kondisi fit setelah dirotasi di Piala Indonesia. Saya menginginkan top performa pemain yang diturunkan untuk membawa tim ke tren positif bermain di kandang,” jelas Annese.

kiper Joko Ribowo dalam keterangan pers-nya mengharapkan dukungan suporter untuk mendongkrak semangat pemain saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami inginkan kemenangan. Teman-teman saat ini tengah bersemangat dan siap memberikan yang terbaik untuk PSIS. Saya berharap suporter tetap mendoakan yang terbaik bagi tim untuk meraih hasil positif,” ucap Joko.

Missing player: PSIS tak diperkuat gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar (belakang); Hari Nur Yulianto, M Yunus, Nerius Alom, Bayu Nugroho (tengah); Bruno Silva, Abou Bakr (depan)

Bhayangkara FC:

Simon McMenemmy ,mengaku timnya dalam kondisi oke. Ia menilai jadwal Bhayangkara FC sebelum melawan PSIS cukup bersahabat karena memiliki jeda yang lumayan panjang.

McMenemy memprediksi, tuan rumah PSIS akan memberikan kesulitan bagi timnya. “PSIS lawan yang sulit. Pada putaran pertama lalu, kami bermain cukup bagus dan menciptakan banyak peluang, tetapi PSIS bisa menahan imbang tim kami. PSIS semakin kuat di putaran kedua, kami harus waspada,” terang pelatih asal Skotlandia itu.

“Kami akan bermain dengan positif agar tidak mengulangi kesalahan pada putaran pertama lalu. PSIS lawan yang tangguh, mereka memiliki pemain-pemain yang bagus di semua lini. Tapi kami tetap konsentrasi untUk memenangkan pertandingan dan membawa poin dari pertandingan melawan PSIS,”

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Dani Saputra, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda (belakang); Le Yoo-jon, Adam Alis, Paulo Sergio, Sani Riski Fauzi (tengaj); Elio Martin, Marianus Wanewar (depan)

Kedua tim akan bermain hati-hati, bagi PSIS bermain draw di home dan merebut 1 pts dari bhayangkara sudah cukup baik

DRAW GAME

Under 2.5 Goals

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s